Sewa Mobil Jogja, Transportasi Murah saat Libur Panjang

Sewa Mobil Jogja, Transportasi Murah saat Libur Panjang merupakan solusi terbaik untuk kendaraan Anda dalam perjalanan yang jauh. Banyak orang sudah mengetahui cara untuk menyewa mobil, bahkan sekarang sudah banyak perusahaan penyewaan mobil yang menawarkan kemudahan. Tetapi ada beberapa trik para perusahaan penyewaan mobil ini yang dapat merugikan Anda. Hal ini bahkan dapat dialami oleh orang yang mungkin sudah tau benar masalah penyewaan mobil. Oleh sebab itu inilah beberapa tips dan trik yang dapat membantu Anda dalam menyewa mobil tanpa terkena trik licik oleh pihak rental mobil.

sewa mobil Jogja
sewa mobil Jogja

Carilah perusahaan yang memiliki penawaran terbanyak

Banyaknya fasilitas yang disediakan oleh situs bisnis Sewa Mobil Jogja untuk para kliennya, membuat rental ini menjadi pilihan utama di mata masyarakat. Seperti contohnya perusahaan yang menawarkan berbagai diskon kepada pelanggannya dengan syarat atau ketentuan tertentu. Dan Carilah harga penyewaan yang sesuai untuk Anda. Bandingkan fasilitas dan harga antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lainya.

Lengkapi syarat-syarat dan ketentuan

Pastikan Anda telah memenuhi syarat syarat yang berlaku, terkadang perusahaan penyewaan mobil satu dengan yang lainnya memiliki ketentuan yang berbeda, seperti Batasan umur, terkadang ada perusahaan yang membolehkan umur 19 tahun menyewa mobil, tetapi juga ada beberapa perusahaan yang hanya bisa menyewakan kepada umur 21 ke atas.

Hindari penyewaan di Bandara

Bisa dibilang menyewa mobil dari bandara sangatlah membantu dan membuat Anda nyaman bila sedang tour di luar kota atau negara. Tetapi hal ini malah dapat sangat merugikan keuangan Anda, seringkali terjadi selisih harga yang cukup jauh antara menyewa di dalam dengan diluar bandara. Jadi sebaiknya Anda sedikit bersabar dan mulai mencari perusahaan penyewaan di luar bandara agar dapat menghemat keuangan Anda.

Hindari kerusakan apapun

Di saat Anda menandatangani kesepakatan dengan pihak SEWA MOBIL JOGJA sebaiknya pahami dulu  syarat dan peraturan yang berlaku pada saat menggunakan jasanya. Sebelum Anda mulai mengambil dan menyewa mobil, ada baiknya Anda berhati hati. Banyak orang mengeluhkan bahwa perusahaan menagih biaya lebih untuk kerusakan yang bukan diakibatkan olehnya. Hal ini sangat lah dapat merugikan Anda, untuk menggganti suatu kerusakan biasanya Anda bisa membayar hingga 2-3 kali lipat uang penyewaan.

Untuk menghindari ini anda bisa melakukan dokumentasi sebelum Anda mengambil mobil sewaan Anda. Foto secara lengkap bagian bagiannya dan sebaiknya meminta agen agar mengetahui bahwa Anda mendapatkan mobil tersebut dengan kondisi seperti itu.

Ketahuilah peraturan bahan bakar

Mungkin beberapa perusahaan memberlakukan sistem bahan bakar penuh saat pengambilan mobil dan bahan bakar kosong saat pengembalian. Jadi percuma saja meskipun Anda telah mengisi kembali mobil tersebut saat dikembalikan, Anda akan tetap terkena biaya untuk bahan bakar penuh saat pengambilan.

Bagaimana fasilitas GPS yang disediakan oleh Sewa Mobil Jogja?


Biasanya saat menyewa mobil akan diberikan tawaran alat GPS yang dapat menemani perjalanan Anda, hal ini memang terlihat sangat membuat Anda nyaman, Namun sebenarnya dengan menggunakannya bisa menguras lebih tarif biaya keuangan Anda. Di dalam surat kesepakatan akan di tambahkan biaya untuk menyewa alat GPS ini yang seharinya bisa hampir seperempat biaya menyewa mobil. Mengapa kita harus menggunakan tawarannya, Sedangkan saat ini sudah banyak aplikasi android yang menyediakan GPS.

Pilihan Asuransi

Terakhir, memilih asuransi sangatlah penting demi menjaga Anda dari berbagai kondisi yang tidak terduga. Biasanya perusahaan penyewaan juga menawarkan asuransi. Jika Anda masih belum memiliki asuransi yang dapat melindungi Anda, gunakan tawaran asuransi dari pihak perusahaan penyewaan. Periksa fasilitas apa saja yang dicakup oleh asuransi tersebut.

Tetapi jangan khawatir dalam penggunaan asuransi pihak sewa mobil Jogja memberi kebebasan untuk menggunakan fasilitas ini. Serta Berhati hatilah dalam berkendara, gunakan sabuk pengaman dan jangan melanggar rambu lalu lintas demi keselamatan dan kenyamanan Anda.