4 Daya Tarik Promo Harbolnas dari ShopBack yang Bikin Masyarakat Indonesia Rela Belanja Habis-Habisan

4 Daya Tarik Promo Harbolnas dari ShopBack yang Bikin Masyarakat Indonesia Rela Belanja Habis-Habisan adalah berita bisnis online terbaru. Masih inget nggak kapan pertama kali kamu mendengar istilah Harbolnas? Ketika pertama kali mendengarnya, sempat nggak tertarik sih, apa sih Harbolnas itu. Ketika mencari tahu lebih lanjut, Harbolnas yang merupakan singkatan dari hari belanja online nasional ini ternyata momen yang cukup menarik. Bagaimana tidak, saat Harbolnas tiba banyak toko online dan pelaku ecommerce besar yang memberikan berbagai jenis diskon istimewa.

shopback belanja online
shopback belanja online


Masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan bahkan bisa kalap belanja di promo Harbolnas ini. Dibandingkan hari-hari lainnya dan jenis diskon lainnya, promo Harbolnas memang punya daya tariknya sendiri. Daya tarik inilah yang membuat masyarakat Indonesia sampai rela menghabiskan banyak uang demi mendapat berbagai jenis barang dan produk impian mereka. Apa saja daya tarik yang dimaksud? Ini nih penjelasannya.

Jenis Promonya Lebih Bervariasi untuk Berbagai Jenis Produk

Dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, promo Harbolnas biasanya lebih bervariasi. Nggak cuma diskon atau potongan harga langsung, tapi juga ada jenis penawaran promo lainnya. Seperti gratis ongkos kirim, tambahan diskon untuk pemilik kartu kredit tertentu, promo jual rugi dengan stok terbatas, dan juga bonus cashback. Di sini calon konsumen bisa memilih jenis promo dan diskon yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Berbelanja bisa jauh lebih hemat selama bisa memilih jenis penawaran promo yang tepat.

Periodenya Terbatas Sehingga Hukum Siapa Cepat Dia Dapat Pun Berlaku

Promo Harbolnas bisa berlangsung 1-3 hari. Dengan kondisi ini, hukum siapa cepat dia yang dapat saat berbelanja pun berlaku. Apalagi kalau stok produk yang didiskon terbatas, wah dijamin pasti bakal berebut deh. Pembeli dari berbagai daerah dan penjuru Indonesia bisa mengakses sebuah situs yang sama dalam waktu bersamaan untuk jadi orang pertama mendapat diskon terbesar yang ditawarkan. Hal ini pun kemudian membuat banyak orang merasa rela langsung menggunakan uang atau tabungannya untuk membeli produk yang diidamkan. Soalnya khawatir nanti nggak ada diskon serupa dan keburu kehabisan.

Promo 12.12 Diadakan di Penghujung Tahun, Jadi Bisa Sekalian “Tutup Buku”

Karena sudah akhir tahun, biasanya kegiatan belanja bakal lebih pol dari bulan-bulan sebelumnya. Hitung-hitung sebagai “tutup buku” karena setelah ini bakal menyambut tahun yang baru dan sudah bakal menggunakan rencana anggaran yang berbeda. Promo Harbolnas yang tradisinya diselenggarakan pada tanggal 12 Desember (bertajuk promo 12.12) pun sangat tepat momennya. Orang-orang yang sepanjang tahun ini belum sempat berbelanja barang-barang yang diinginkan bisa memanfaatkan promo Harbolnas dengan lebih maksimal.

Masing-Masing Toko Online Saling Berlomba Menggaet Banyak Konsumen

Memang nggak bisa digeneralisir sih, hanya saja kenyataannya banyak masyarakat Indonesia gampang tergoda dan tergiur dengan iming-iming diskon dan promo belanja istimewa. Ditambah lagi dengan makin gencarnya setiap toko online memberi penawaran diskon dan promo Harbolnas. Strategi yang diterapkan masing-masing toko online juga makin kreatif dan menggoda. Tak heran kalau kemudian banyak masyarakat Indonesia yang tadinya nggak ada niatan belanja eh jadi menghabiskan banyak uang untuk belanja produk yang sebenarnya belum dibutuhkan. Alasannya, apalagi kalau nggak karena mumpung lagi diskon. Terlebih memang strategi yang diterapkan setiap toko online nggak main-main untuk menarik lebih banyak konsumen berbelanja.

Promo dan diskon Harbolnas memang bisa dibilang sudah memiliki magnetnya sendiri. Tetap ingat untuk belanja sesuai kebutuhan, ya. Jangan sampai niat yang tadinya ingin belanja hemat malah tekor banyak karena terlalu kalap, oke? Nah kalau kamu mau lebih hemat dan untung saat Harbolnas, kamu bisa pakai ShopBack untuk dapat tambahan cashback hingga 30% setiap belanja online di ratusan e-commerce lewat ShopBack. Belanja Harbolnas? ShopBack-in Aja!