Tablet Samsung Terbaru Handal untuk Gaming!

Tablet Samsung Terbaru Handal untuk Gaming! Galaxy Tab S3 adalah tablet baru besutan vendor Samsung. Memadukan desain modern dengan kualitas pembuatan yang luar biasa, dukungan stylus, dan android 7 Nougat. Membuat tablet ini menjadi perangkat yang menarik. Namun sayangnya, harga yang diberikan masih lumayan tinggi. Berikut ini ulasan mengenai tablet yang dikeluarkan pada tahun 2017 oleh produsen ternama Samsung.

Tablet Samsung Terbaru Tablet Samsung Terbaru

Perangkat keras : Samsung melakukan pekerjaan yang hebat dengan perangkat keras perangkat ini. Seperti Galaxy S8. Tablet ini memiliki desain dan bodi metal. Meski sayangnya tidak tersedia interface infinity display S8 dan tidak tahan air. Tablet Samsung terbaru ini bisa digunakan online berjam - jam lamanya.

Tab S3 adalah tablet Samsung pertama yang menggunakan microUSB dan memanfaatkan USB Type-C (dan USB 3.1). Namun untungnya tetap tersedia jack headphone 3.5mm pada tablet ini. Dan bahkan memiliki slot microSD untuk memperluas penyimpanan yang tersedia. tablet ini juga memiliki RAM yang besar. Sehingga sangat handal dalam menjalankan proses multitasking. Prosesor yang digunakan juga menggunakan prosesor handal yang memang disiapkan untuk menjalankan banyak tasking sekaligus.

Tentu saja, daya tarik utama pada layar Tablet Samsung Terbaru. Dimana layar yang digunakan menggunakan layar super amoled dengan warna cerah dan sudut pandang yang bagus. Selain itu, layar yang digunakan juga lebar. Sehingga membuat Anda semua merasa puas menggunakannya untuk gaming atau streaming video.

Jangkauannya yang luas untuk kecerahan berarti Anda dapat menggunakannya dalam situasi yang apapun. Mulai duduk di bawah sinar matahari langsung atau sambil berbaring di tempat tidur. Samsung dengan bangga memuji kemampuan playback video HDR Tab S3. Yang artinya Anda akan melihat rentang dinamis HDR video yang jauh lebih baik.

Perangkat lunak dan kinerja : Galaxy Tab S3 menjalankan android 7.0 Nougat di samping overlay Samsung UI. Intinya, perangkat lunak yang digunakan adalah hampir serupa dengan Samsung Galaxy S8. Dengan antarmuka yang sama cemerlang dan penuh warna. Dan ya, jumlah aplikasi yang telah dimuat sebelumnya. Kinerja sehari-hari di Tab S3 sangat mulus dan tajam berkat SoC Snapdragon 820.

Selain beberapa masalah kinerja sesekali saat menjalankan dua aplikasi berat dalam mode layar terpisah, tampaknya tidak ada masalah dengan cepat beralih di antara aplikasi menggunakan jendela apps terbaru.

Daya tahan baterai : Secara umum dengan penggunaan ringan sampai sedang, Tab S3 tergolong tablet yang memiliki daya tahan baterai yang baik. Jika digunakan untuk gaming, pasti akan memperpendek umurnya beberapa jam. Namun hampir semua hal lain yang dilakukan dengan tablet (streaming video, berselancar di sosmed, mendengarkan lagu baik speaker built-in atau speaker Bluetooth, dll.) Sesuai dengan kemampuan Samsung. Daya tahan baterai diperkirakan kurang lebih 12 jam.

Apakah Pengisian Daya Baterai pada Tablet Samsung Terbaru ini Cukup Lama?


Dengan menggunakan charger cepat adaptif yang sudah terdapat pada paket pembelian tablet samsung S3 ini. Baterai dapat diisi ulang dari nol sampai penuh hanya dalam waktu beberapa jam saja. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri untuk baterai dengan kapasitas yang besar. Jika Anda melewatkan pengisian satu malam, tablet ini juga memiliki waktu siaga yang baik. Biasanya hanya kehilangan sekitar beberapa persen saja dalam semalam.

Kesimpulan : Dari desain yang ramping dan premium hingga masa pakai baterai yang baik, kinerja yang cepat, dukungan S Pen, dan banyak lagi. Bisa dikatakan bahwa Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab S3 adalah salah satu tablet Android terbaik. Dengan ukuran layar yang luas. Konektivitas yang lengkap dan cepat. Dan dengan sistem operasi versi android terbaru. Tablet besutan Samsung ini layak diacungi 2 jempol. Meski harga yang ditawarkan juga sedikit mahal, tetapi itu setara dengan fitur fitur yang dapat kita temukan di dalam tablet ini.