Bermain GAME TERPOPULER PlayerUnknown's Battlegrounds

Bermain GAME TERPOPULER PlayerUnknown's Battlegrounds sekarang dapat Anda mainkan di komputer. Game ini adalah versi konsol dari BattleUns PlayerUnknown's, atau PUBG seperti yang diketahui oleh penggemar. PUBG tidak diragukan lagi merupakan fenomena multiplayer terbesar di tahun ini. Ini bukan game Battle Royale pertama, tapi yang benar-benar membawa keseluruhan konsep itu bersama.

Bermain Game Terpopuler

Bermain game terpopuler seperti ini harus mempelajari beberapa strategi untuk dapat memenangkan pertandingan.  Anda dapat membaca terus ulasan game ini pada situs berita bisnis online untuk dapat memahaminya. Dalam PUBG, ini melibatkan 100 pemain yang turun dengan parasut ke pulau Eropa Timur. Anda harus mencari senjata, modifikasi senjata, pelindung tubuh, pakaian dan amunisi, kemudian saling berperang satu sama lain.

Dengan cerdik, pemain harus mencapai dan bertahan dalam zona aman yang menyusut secara progresif atau kehilangan kesehatan dengan kecepatan tinggi. Ide bagus yang memastikan mereka harus terus bergerak dan akan dilempar bersama bahkan saat jumlah korban hilang. Terlebih lagi, mereka juga harus menghindari zona merah yang berbahaya dan tidak dapat diprediksi. Dimana serangan bom mendadak dapat membuat mereka tidak beraksi bahkan sebelum mereka mendapat kesempatan untuk terbunuh.

Salah satu keindahan PUBG adalah bahwa ini bukan hanya tentang pertarungan. Anda benar-benar menghabiskan sedikit waktu untuk menembak. Mencari dan menjarah berbagai bangunan dan menghindari terjerumus dalam serangan atau tembakan penembak jitu. Jika Anda kurang menyukai game genre ini, Anda bisa mencoba permainan lain seperti pada situs webet88indo.com.

Ada kendaraan untuk berkeliaran di beberapa peralatan utama untuk dikoleksi. Tapi tanggung jawab utama Anda adalah jangan sampai terbunuh dan jika Anda melakukan pembunuhan di sepanjang jalan, semua lebih baik. Ini tidak seperti Call of Duty atau bahkan CounterStrike. Permainan ini sedikit menegangkan, tidak dapat diprediksi dan sangat immersive. Dengan lapisan kedalaman taktis yang bisa ditembak beberapa penembak lainnya.

Kabar baik bagi pemain Xbox One adalah bahwa semua ini telah hilang dengan konsol PUBG. Kabar buruknya adalah bahwa versi preview game Xbox ini merupakan versi inferior, glitchy dalam pengembangan game PC.

Di PC dibutuhkan rig monster agar PUBG tetap berjalan pada 1080p, 60fps atau lebih. Pada Xbox One berjalan pada target 30fps dan 30 sampai 40fps pada 4K di Xbox One X. Namun dalam prakteknya ada sedikit kekurangan pada sisi grafik pada game ini.

Tekstur glitch masuk dan keluar, artefak lain kadang-kadang muncul dan tidak seperti permainan terlihat luar biasa bahkan berjalan baik. Visual lebih fungsional daripada spektakuler. PUBG harus menangani ratusan pemain, namun jika Anda terbiasa dengan game permainan perang, ini bisa sedikit mengejutkan.

Apakah bermain game terpopuler seperti PUBG bisa dimainkan pada PC dengan spek standart?


Manajemen inventaris tampak terlalu rumit dan mimpi buruk untuk ditangani dengan cepat. Dan itu berlaku dua kali saat Anda mencoba memasukkan mods senjata. Anda masih bisa masuk ke sebuah ruangan dan mengambil semuanya dengan menunjuk ke lantai dan memasukkan kunci. tapi yang lebih rumit lagi memakan waktu tiga kali selama seharusnya. Dan mengingat pengeluaran yang terlalu lama di tempat yang sama, mengutak-atik inventaris Anda bukanlah ide bagus di PUBG.

Bermain game terpopuler seperti PUBG ini memang membutuhkan spek komputer yang tinggi. Karena game online yang satu ini tampil dengan kualitas yang berbeda dari yang lainnya. Ini masih merupakan salah satu game multiplayer paling menegangkan, taktis dan layak untuk menjadi pilihan terbaik.