Cara Meningkatkan UX BISNIS ONLINE Dengan Mudah

Cara Meningkatkan UX BISNIS ONLINE Dengan Mudah untuk menambah jumlah pelanggan Anda. Persaingan di lingkungan online tiada henti. Ini karena penciptaan saluran komunikasi dan perdagangan baru di seluruh dunia berarti Anda bersaing dengan lebih banyak perusahaan daripada sebelumnya. Banyak berbagai tips untuk memperbaiki User Experience (UX)  bisnis online Anda, Berikut beberapa yang bisa Anda terapkan.

Cara Meningkatkan UX Bisnis


Pengguna

Cara meningkatkan UX adalah untuk memisahkan situs web, bisnis dan produk Anda dari orang lain adalah melalui pengalaman pengguna. Kunci untuk menciptakan pengalaman pengguna yang baik di situs Anda adalah memahami pelanggan Anda dan memperluas informasi seputar bisnis terbaru. Mengetahui semua hal ini akan membantu Anda menciptakan konten yang relevan bagi pengunjung Anda. Bahkan jika penelitian ini bisa melibatkan investasi, terutama mahal untuk usaha kecil, ROI-nya tidak dapat dilebih-lebihkan.

User Interface

UX sebagian besar mengikuti User Interface atau UI, jumlah interaksi antara perangkat informasi dan seseorang. Situs Anda harus lebih dari sekedar presentasi perusahaan dan produk Anda atau informasi bermanfaat lainnya. Menjadikan online shop terpercaya adalah cara Anda mempresentasikan perusahaan Anda ke seluruh dunia. Dengan demikian, ini harus disesuaikan agar sesuai dengan gaya dan pelanggan Anda.

Salah satu hal pertama yang berhubungan dengan pelanggan di situs web manapun yang memerlukannya adalah antarmuka masuk. Ini memberi akses ke seluruh rangkaian fitur yang didasarkan pada keanggotaan. Namun, karena begitu banyak situs web membuat penandatanganan dan masuk ke akun menjadi aktivitas yang membosankan, pelanggan berhati-hati untuk melakukannya.

Ketika sampai pada kecepatan pemuatan halaman , pelanggan tidak hanya frustrasi dengan waktu untuk mendapatkan berita bisnis terbaru. Tapi juga cenderung membesar-besarkan waktu pemuatan yang diperlukan. Selain desain yang menarik dan menarik. Situs web Anda memerlukan waktu respons yang cepat dan konten yang lebih baik. Bersama-sama, UX dan UI yang lebih baik memberi situs web Anda pengalaman pengguna yang optimal yang meningkatkan popularitas dan penjualan.

Revolusi Mobile

Gadget kecil dan portabel dengan kemampuan pemrosesan dan penyimpanan yang luar biasa, atau dikenal sebagai smartphone, telah menjadi norma untuk menggunakan Internet. situs web ramah seluler dengan aplikasi penghasil uang memiliki keunggulan yang jelas atas situs yang tidak memenuhi format tayang dengan baik. Sebenarnya, mesin telusur sudah mulai memprioritaskannya pada laman yang tidak dioptimalkan untuk penggunaan seluler.

Warna

Warna biru yang menenangkan di situs Anda yang mungkin membuat pelanggan kembali dan keuntungan Anda meningkat. Ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan cepat. Jika Anda tidak ingin atau tidak mampu menjalankan riset pasar skala penuh ke warna yang sesuai untuk niche Anda sendiri, tetaplah mematuhi peraturan umum penggunaan nada menenangkan, lembut dan dingin.

Mungkin mengejutkan, warna yang akan Anda gunakan paling banyak adalah putih. Tepatnya karena bisa menambah perhatian yang diterima teks yang dibingkainya. Konsistensi dalam penggunaan warna juga penting untuk menciptakan perasaan keakraban. Suatu titik di mana pelanggan secara otomatis akan menghubungkan warna dengan ajakan bertindak, slogan atau produk tertentu dari bisnis online.


Bagaimana cara meningkatkan UX dan menambah  kesan baik pada situs web?


Fitur lain yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna di situs web Anda:

  • ·         Integrasi gambar dalam desain situs
  • ·         Lebih sedikit formulir untuk diisi
  • ·         Lebih sedikit iklan
  • ·         Kejelasan pelayanan / produk dan harga
  • ·         Segala bentuk jaminan keamanan yang berkaitan dengan metode pembayaran atau pengiriman
  • ·         Review produk, testimonial, panduan, dan konten relevan lainnya
  • ·         Panggilan untuk bertindak
  • ·         Tombol dan fitur interaktif



Dengan cara meningkatkan UX yang benar, tujuan Anda seharusnya meletakkan jalan bagi pengguna untuk mengikuti dengan mudah. Setiap pengeluaran tambahan yang mungkin harus Anda lakukan dengan meneliti pelanggan Anda dan keinginan mereka tidak hanya akan membantu mereka mendapatkan berita bisnis. Tapi juga akan memberikan pengembalian investasi yang lebih besar.