STRATEGI Jitu Memulai BISNIS Sewa Real Estate

STRATEGI Jitu Memulai BISNIS Sewa Real Estate untuk membantu Anda menjadi pengusaha sukses. Beberapa orang menyadari mungkin tidak realistis untuk membeli properti sewaan hanya dalam beberapa bulan sebelum akhir tahun. Namun, Anda perlu memikirkan strategi ini dan mendorong Anda untuk mulai berbelanja sekarang dan menjadikannya prioritas tahun depan.

Strategi Jitu Memulai Bisnis

Sebagai pengusaha menemukan kesuksesan ditempuh dengan usaha dan strategi jitu memulai bisnis pasti sangat penting. Banyak mencari informasibisnis dan investasi yang tepat untuk keuntungan tentu juga salah satu faktornya. Dengan mengatakan bahwa, setelah meninjau ribuan situasi klien dan pengembalian pajak setiap tahun, saya yakin bahwa lebih banyak pengusaha harus mempertimbangkan sewa real estat  sebagai bagian penting dari portofolio mereka.

Sekarang, Anda mungkin mengabaikan konsep memiliki properti sewaan dan memiliki penyewa, karena waktu dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola portofolio sewa. Tapi berikut ini daftar beberapa alasan yang mungkin membuat Anda berubah pikiran:

Penggunaan leverage

Real estat adalah salah satu dari sedikit kendaraan investasi dimana menggunakan uang bank tidak bisa lebih mudah. Kemampuan untuk melakukan uang muka, meningkatkan modal Anda dan dengan demikian meningkatkan keseluruhan laba atas investasi Anda luar biasa.

Pajak ditangguhkan pertumbuhannya

Membeli properti sewa berdasarkan spekulasi nilainya adalah taktik yang berbahaya karena arus kas adalah kuncinya. Namun, penghargaan dalam jangka panjang tentu saja realistis dan paling tidak, Anda harus mempertimbangkan strategi penangguhan pajak. Di masa depan, Anda mungkin mempertimbangkan pertukaran, kepercayaan amal atau penjualan cicilan untuk mengurangi kewajiban pajak Anda lebih jauh.

Arus kas bebas pajak

Bukan rahasia lagi bahwa karena penyusutan dan potongan bunga hipotek (jika Anda memanfaatkan modal Anda), arus kas Anda seharusnya bebas pajak. Betul! Mayoritas waktu, investor tidak akan pernah membayar pajak atas arus kas mereka dan dapat menunggu keuntungan modal atas penjualan properti di masa depan.

Penghapusan pajak terhadap penghasilan Anda yang lain

Memiliki properti sewa memberi investor kesempatan luar biasa lain untuk mengonversi biaya pribadi menjadi potongan bisnis yang berpotensi valid. Selain itu, tergantung pada klasifikasi Anda sebagai Investor Aktif atau Real Estate Professional dan tingkat pendapatan Anda, ada kemungkinan besar properti persewaan Anda akan memberi Anda potongan pajak yang dapat Anda gunakan untuk melawan pendapatan Anda yang lain. Dengan mengatakan bahwa, ini adalah sesuatu yang ingin Anda diskusikan dengan profesional pajak Anda sebelum berinvestasi sehingga ekspektasi Anda realistis.

Sekarang, menemukan properti sewa yang tepat untuk Anda dalam situasi Anda bisa menjadi tantangan tersendiri. Selama bertahun-tahun, saya telah membeli rental sendiri dan juga bekerja dengan klien setiap minggu, jika tidak setiap hari, untuk menyusun real estat sewaan mereka dengan manfaat pajak dan perlindungan aset. Berikut adalah enam strategi yang telah saya pelajari dan terapkan selama bertahun-tahun yang dapat membantu Anda menemukan properti sewa terbaik untuk Anda dalam situasi Anda.

Beli lokal jika bisa

Izinkan saya mengulangi kata-kata jika Anda bisa, itulah kuncinya. Jangan sampai hiper-fokus pada pembelian lokal sehingga Anda bisa memeriksa properti. Tidak apa-apa jika Anda tidak membeli lokal. Ini jauh lebih penting untuk membeli properti sewa berkualitas, bukan lokal.
Tapi, jika Anda beruntung, dan Anda benar-benar tinggal di daerah di mana ada pasar pengembalian dan sewa yang bagus, di mana pengembalian investasi itu sah tanpa harus memilikinya secara langsung atau menurunkan banyak uang. Maka anggap diri Anda beruntung.

Pelajari untuk mengelola pengelola properti Anda

Kecuali Anda adalah investor real estat penuh waktu dan satu kue tangguh, dapatkan manajer properti! Jika Anda tidak memiliki temperamen yang sulit dan memulai proses penggusuran tiga hari setelah penyewa terlambat, lakukan intervensi pribadi dengan diri Anda sendiri.

Anda mungkin tidak punya waktu, keterampilan atau sistem untuk menjadi manajer properti Anda sendiri, bahkan jika properti itu lokal. Jadilah seorang realis. Waktu Anda bisa lebih baik dihabiskan untuk mencari penyewaan lainnya, mengerjakan buku dan mendapatkan penghasilan dengan pekerjaan atau bisnis operasional Anda.

Jadi dengan itu, selalu, dan maksud saya selalu, berikan anggaran untuk analisis properti sewa Anda untuk manajer properti (sekitar 10 persen dari harga sewa kotor). Bahkan jika Anda memiliki visi keagungan dan mulai mengelola, Anda akan menginginkan anggaran untuk menambahkan manajer properti jika kebutuhan itu muncul.

Miliki spreadsheet analisis properti sewa properti

Buat spreadsheet Excel untuk menganalisis setiap dan semua kemungkinan transaksi. Itu benar - Anda tidak akan membeli rental pertama yang Anda lihat tahun ini! Jalankan setiap properti melalui tantangan spreadsheet Anda. Memiliki spreadsheet Anda Kenali setiap kolom.

Bagaimana menerapka strategi jitu memulai bisnis dengan tepat dan efisien?


Lakukan riset anda

Lakukan penelitian Anda dan lakukan lagi. Jangan melihat properti untuk Mengapa saya tidak mendapatkan ini? Lihatlah itu, Mengapa saya harus mendapatkan properti ini?  Buatlah nomor membuktikannya kepada Anda. Jangan menganggap Anda akan membelinya kecuali jika Anda menemukan sesuatu yang salah dengannya.


Sebagian besar dari kita tidak akan pernah kaya semalam tanpa usaha dan punya strategi jitu memulai bisnis. Dibutuhkan investasi jangka panjang dan portofolio yang beragam untuk membangun kekayaan sejati. Intinya, ini adalah tema, strategi dan pendekatan utama untuk real estat yang digunakan oleh klien sukses. Jangan meremehkan kekuatan real estat atas pengembalian pajak Anda dalam portofolio kekayaan Anda.