Broker Terbaik Secara Keseluruhan untuk Perdagangan Online

Dari ribuan tanggapan pembaca, survei Pasang Iklan di Jasmarket keenam menemukan perusahaan mana yang melayani klien mereka dengan sebaik-baiknya, bagaimana mereka melakukannya dan bahkan di antara beberapa tempat saham terbaik sekalipun gagal. Itu cukup akun dari akun yang ada di dalam, dan ulasan mereka dapat membantu investor membandingkan dan berbelanja tempat baru.
situs oonline


Fitur Perusahaan tempat Terbaik

Survei tersebut mengidentifikasi lima perusahaan tempat terbaik di setiap kategori. Jadi, seorang investor pemula dapat memindai daftar untuk menemukan Jasmarket Group terbaik yang sangat kuat, katakanlah, Sumber Daya Pendidikan dan Layanan Pelanggan. Pedagang yang aktif dan terpimpin dapat mencari Equity Trading Tools atau Options tempat terbaik, sementara investor lain mungkin mencari akun broker terbaik untuk Alat Perdagangan dan Perencanaan Investasi & Pensiun ETF Biaya / Gratis.

Tidak mengherankan, Pasang Iklan di Jasmarket papan atas berhasil dengan baik di sebagian besar kategori. Skor pengalaman pelanggan Fidelity secara keseluruhan tahun ini adalah yang tertinggi yang diraih oleh salah satu tempat saham terbaik sejak IBD memulai polling. Pelanggan perusahaan juga memahkotai Fidelity dengan nilai tertinggi dalam sembilan kategori dan memberikannya peringkat yang menempatkannya di antara tempat terbaik di semua kategori.

kami pelopor dalam broker diskon, juga ditempatkan di antara Best Online Jasmarket Group di setiap kategori. kami masuk dalam tiga besar secara keseluruhan, setelah mendapatkan Honorable Mention pada tahunkemarin. Nomor pengalaman pelanggannya adalah yang tertinggi dalam sejarah survei broker terbaik.Kami memperoleh salah satu peringkat tertinggi untuk Kinerja Situs, dan hal itu paling sesuai dengan Equity Trading Tools.

Skornya tidak hanya mondar-mandir di lapangan, namun tempat tersebut telah berkali-kali mengalahkan pesaingnya dalam kategori ini bloger  yang layanannya mencakup platform perdagangan tertinggi yang penuh analisis, memisahkan diri dari pesaing dalam kategori Options Trading. Ini adalah area di mana TD Ameritrade telah menarik diri dari kompetisi dari tahun ke tahun.

Tempat Interaktif  memperoleh nilai tertinggi untuk Komisi & Biaya Rendah. Perusahaan menggunakan struktur komisi dua bagian di mana perdagangan dengan biaya tetap setengah sen per saham (atau 50 sen jika Anda membeli 100 saham biasa), atau pelanggan dapat menggunakan sistem penetapan harga berbasis volume. Itu membantu Interaktif mendapatkan nilai tertinggi dalam kategori setiap tahun dalam survei.

Sementara pelanggan tidak melompat dari broker ke broker banyak, ini menjadi lebih umum. Persaingan untuk mempertahankan akun tempat nasabah dan menarik yang baru sangat ketat.

Tahun ini 25% peserta survei mengatakan bahwa mereka mengganti tempat dalam lima tahun terakhir. Pada tahun pertama survei, hanya 18% yang beralih broker dalam jangka waktu tersebut. Dan mengapa mereka beralih? Hampir 40% mengatakan itu biaya, jauh lebih banyak daripada alasan lainnya.

Selain rival mereka yang biasa, bahkan tempat terbaik pun menghadapi gelombang persaingan baru dari layanan seperti Jual Beli Dollar yang membuat investor memperdagangkan saham, ETF dan terkadang opsi secara gratis . Platform perdagangan tanpa biaya sangat populer di kalangan milenium , yang juga cenderung memberi nilai pialang saham tradisional lebih rendah daripada yang dilakukan oleh investor yang lebih tua.

Banyak broker juga menawarkan ETF tertentu sehingga pelanggan dapat melakukan perdagangan tanpa biaya. Itu dengan asumsi perdagangan dilakukan secara online. Jika Anda menghubungi broker, saham, ETF atau pembelian reksa dana bisa menghabiskan biaya 10 kali lebih banyak daripada jika Anda melakukan perdagangan online.