Cara Membasmi Laba-laba Agar Springbad Sofa Tetap Bagus

Ditemukan di hampir semua rumah, tungau debu seperti daerah hangat dan lembab seperti tempat tidur Anda. Para ahli memperkirakan bahwa sampai 2.000 sepupu mikroskopis ini sampai laba-laba dapat hidup hanya dalam satu ons debu kasur. Dan itu bisa berarti banyak bersin dan mengi jika Anda sensitif terhadapnya.
Springbad sofa


Protein yang ditemukan di kotoran dan tubuh yang membusuk membuat tungau debu menjadi salah satu penyebab utama alergi dan asma. Anda tidak bisa menghilangkan tamu yang tidak diinginkan ini sama sekali, namun Anda dapat mengambil langkah-langkah ini untuk mengurangi jumlah mereka, dengan menggunakan Jasa Cuci Spring Bed di Bandung.

Gunakan tempat tidur alergen. Bungkus kasur dan bantal Anda di penutup alergen. Ini mencakup mencegah tungau debu untuk mengambil alih tempat tidur Anda. Letakkan penutup vinyl di kotak mata air Anda.

Cuci seprai mingguan di air panas di atas 130 derajat. Lembaran alas kasur, selimut dan selimut mencakup setidaknya sebulan sekali dan lebih sering jika Anda menderita alergi. Jika Anda tidak bisa mencuci dengan air panas, letakkan tempat tidur di pengering panas (setidaknya 130 derajat) selama 20 menit, lalu cuci dan keringkan seperti biasa.

Campurkan tungau kelembaban. Tutupi kasur vinyl dengan alas kasur tahan air. Tutup penutup vinyl di bantal dengan penutup bantal berritsleting. Jika perlu, gunakan dehumidifier untuk menjaga kelembaban relatif 30 persen sampai 50 persen.

Gunakan vakum dengan filter HEPA (high-efficiency particulate air) Anda jug bisa Cuci Spring Bed di Bandung. Atau hanya membeli tas vakum yang dibuat khusus untuk alergen. Jika memungkinkan, gunakan karpet bertumpuk rendah di kamar tidur Anda atau beralih ke lantai yang telanjang dengan karpet bekas yang bisa dicuci.

Beli mainan boneka yang bisa dicuci. Anda bisa membunuh tungau debu di boneka binatang dengan memasukkannya ke dalam tas ritsleting plastik dan menyimpannya di lemari es dalam semalam, tapi perawatan dingin ini tidak akan menyingkirkan alergen. Sebagai gantinya, beli hanya boneka mainan yang bisa Anda cuci secara teratur dengan tempat tidur.

Membuat rumah Anda tidak ramah terhadap alergen terdengar seperti tugas yang menakutkan. Dalam pengertian partikulat, ini akan menjadi melawan jutaan spora jamur, tungau debu dan serbuk sari. Untungnya, Anda lebih pintar dari mikroba menit ini, dan mengikuti tip berikut dapat membantu Anda mencegah alergi.

Bersihkan udara. Rumah yang berventilasi baik dan saluran pembuangan yang tidak bocor adalah garis pertahanan pertama yang membawa alergen masuk ke ruang keluarga Anda.

Gunakan filter HEPA (efisiensi tinggi partikulat udara) dalam sistem pendingin udara.
Pertahankan tingkat kelembaban di rumah sekitar 50 persen. Cetakan seperti kelembaban, dan debu dan serbuk sari mudah diaduk dalam udara kering.

Karena kebanyakan dehumidifier dirancang untuk merawat satu ruangan, gunakan untuk menargetkan kamar mandi, dapur dan ruang bawah tanah terlebih dahulu. Carilah unit berkapasitas besar yang bekerja lebih cepat dan lebih efisien. Juga cari unit dengan filter yang mudah dicuci, operasi yang tenang dan roda yang kokoh. Kosongkan dan bersihkan secara teratur atau Anda akan tumbuh lebih banyak cetakan daripada yang Anda hancurkan.

Jaga agar jendela Anda tetap tertutup saat jumlah serbuk sari paling tinggi: pada pagi hari, dari jam 10 pagi sampai 3 sore, dan dalam kondisi berangin.
Spora serbuk sari dan jamur menempel pada pakaian, jadi saat Anda masuk dari luar, lepaskan pakaian luar Anda di ruang bawah tanah dan mandi.

Bersihkan kekacauan. Semakin sedikit barang di rumah Anda, semakin sedikit tempat bagi alergen untuk hang out. Dan sama pentingnya, semakin mudah membersihkan sekali seminggu sekali. Singkirkan lap tua, koran, pakaian dan barang berpori lainnya.
Batasi pernak-pernik, majalah, dan penangkap debu lainnya yang tidak Anda gunakan atau nikmati.
Fokus pada kamar tidur terutama, karena Anda dan alergen menghabiskan waktu paling banyak di sana.