Obat Herbal untuk Stamina Pria dalam Memuaskan Pasangannya

Merasa dipanggil ke dunia herbal? Bingung tentang kemana harus memulai? Ketika kita melihat kebangkitan minat kolektif dalam penyembuhan berbasis tanaman tradisional, kita secara bersamaan dibanjiri dengan banjir informasi, rekomendasi, dan produk herbal.
kebugaran


Untuk masalah kesehatan yang serius atau kronis, adalah ide yang baik untuk mencari herbalis terlatih untuk penilaian mendalam, dan untuk pertanyaan khusus tentang herbal dan dosis, cari tempat yang memiliki herbalis pada staf serta kelas ramuan terfokus reguler dan loka karya.

Jika Anda penasaran menjelajahi ramuan herbal sendiri, penting untuk mempertimbangkan ramuan herbal yang ada di sekitar Anda; Seringkali, obat-obatan tanaman yang poten sedang tumbuh di halaman belakang Anda bukan separuh dunia! Kami memiliki hak istimewa untuk memiliki begitu banyak rempah yang luar biasa dan berlimpah yang tersedia bagi kami secara lokal.

Dan sebagai herbalis yang sangat manjur untuk menambahkan Minyak Lintah Hitam Papua, saya sarankan Anda untuk mengenalnya hari ini. Untuk menambah stamina tubuh agar lebih kuat dan membahagiakan pasangan.

Stinging nettle

Nettle, mungkin lebih dikenal sebagai "jelatang menyengat," adalah teman terbaik dukun. Tingginya mineral seperti kalsium, zat besi, protein, dan vitamin A, jelatang sangat bergizi dan bergizi. Studi menunjukkan bahwa jelatang dapat memasok 90 hingga 100 persen vitamin makanan A. Nettle adalah sekutu yang indah bagi mereka yang menderita alergi musiman, karena memiliki tindakan antihistamin yang kuat.

Cara menggunakan jelatang: Minum nettle sebagai teh; Cara terbaik adalah membuat infus semalam dengan menuangkan air mendidih di atas daun kering, menutupinya, dan membiarkan teh merambat dalam semalam.

Nettle juga bisa digunakan sebagai tingtur atau cuka atau dibeli dalam bentuk kapsul dan bahkan sebagai makanan (jelatang segar lezat dalam pestos, sup, dan sejenisnya). Pastikan untuk memroses dengan memadukan atau memasak untuk memecah rambut yang menyengat!

Dandelion

Dandelion, dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu gulma yang paling disalah gunakan, adalah salah satu herbal yang paling serbaguna dan bermanfaat! Semua bagian tanaman dapat digunakan bunga-bunga membuat anggur yang indah, daun yang lembut dapat dipetik dan digunakan dalam salad, dan akar dapat direbus (direbus) dan dinikmati sebagai pengganti kopi.

Daun dan akar memiliki kualitas diuretik, dan akar mengandung tingkat tinggi inulin dan serat. Inulin adalah prebiotik yang hebat, memberi makan bakteri menguntungkan di dalam usus dan membantu mengisi bakteri menguntungkan dalam usus.

Akar ini sangat berharga untuk sifat hati dan ginjalnya. Mengingat kelimpahan dandelion dan kegunaan serbaguna, ini adalah tanaman yang sempurna untuk ahli tanaman mulai.

Cara menggunakan dandelion: Percobaanlah dan alami seluruh tanaman. Cobalah membuat anggur, salad, rebusan, tingtur, cuka, atau oxymel. Sebuah oxymel adalah campuran madu dan cuka dan cara yang bagus untuk mengatur herbal yang tidak terasa hebat.

Calendula

Calendula adalah bunga yang indah serta ramuan pembangkit tenaga listrik lainnya. Kuning cerah dan oranye, bunga Calendula mengandung konsentrasi tinggi resin penyembuhan dan flavonoid dan telah terbukti antiviral, antibakteri, anti-inflamasi, dan memiliki sifat penyembuhan luka.

Cara menggunakan calendula: Calendula benar-benar bersinar sebagai obat topikal dan merupakan bahan yang sangat umum dalam produk perawatan kulit herbal seperti balsem dan salep karena sifat penyembuhannya yang luar biasa.

Minyak calendula adalah efektif, lembut obat untuk jerawat, luka bakar, bekas luka, ruam, eksim dan psoriasis, infeksi kulit, sties, ruam popok, dan aman digunakan untuk bayi dan ibu menyusui.

Calendula yang disiapkan sebagai teh atau ditambahkan ke dalam kaldu obat dapat menyembuhkan secara internal juga, untuk masalah seperti bisul, sakit perut, pilek, dan virus.

Elderberry

Elderberry adalah ramuan Anda untuk kekebalan! Elderberry dan elderflower keduanya merupakan obat luar biasa untuk pilek, flu, demam, virus, dan semua masalah pernapasan akut. Elderberry memiliki sifat antivirus yang kuat dan sangat tinggi dalam bioflavonoid dengan nilai ORAC antioksidan dua kali lipat dari blueberry.

Mengambil elderberry pada tanda pertama pilek dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi durasi dan keparahan. Dalam satu penelitian , pasien yang diberikan ekstrak elderberry empat kali sehari selama lima hari mendapat bantuan penuh dari gejala influenza rata-rata empat hari lebih awal daripada kelompok plasebo. Elderflower dapat membantu meringankan sinusitis, bronkitis, alergi, pilek, flu, dan demam.

Cara menggunakan elderberry: Baik elderberry dan elderflower dapat dibuat menjadi sirup yang meningkatkan kekebalan tubuh, tetes batuk, gummies, dan teh dan sangat baik untuk anak-anak!

Chamomile

Chamomile adalah ramuan penenang klasik, sering diminum sebagai teh sebelum tidur untuk menginduksi kantuk atau untuk menenangkan perut yang sakit — secangkir teh chamomile seperti pelukan hangat dalam cangkir. Tapi chamomile jauh lebih dari sekedar teh yang mengantuk! Ini juga telah digunakan secara tradisional untuk mengobati demam, peradangan, kejang otot, gangguan menstruasi, bisul, nyeri rematik, dan wasir.

Cara menggunakan chamomile: Chamomile sering diseduh sebagai teh, tetapi bisa diambil sebagai tingtur, madu, atau sirup dan digunakan secara eksternal juga. Secara topikal, chamomile dapat digunakan untuk mengobati ruam popok, cacar air, infeksi telinga atau mata, saluran air mata yang terhambat, konjungtivitis, dan poison ivy.