Selain Smartphone, Xiaomi Juga Rilis 7 Perabot Rumah Tangga Ini




Smartphone Xiaomi merupakan salah satu produk dari vendor asal Tiongkok, yang sangat populer di pasar Indonesia. Harga yang murah, spesifikasi canggih, dan bisa kredit tanpa kartu kredit menjadi alasan mengapa smartphone besutan Xiaomi sangat diminati di pasar Indonesia.

Tapi, jangan salah, selain smartphone, Xiaomi juga menjual aneka produk lain mulai dari laptop, kamera, sampai perabot rumah tangga, lho! Meski popularitasnya tidak setinggi smartphone dan gadget lainnya, perabot rumah tangga Xiaomi juga memiliki desain elegan yang konsisten dengan dominasi warna putih dan abu-abu seperti gadget besutannya.

Xiaomi nampak memiliki visi untuk menciptakan konsep “Smart Home” melalui produk perabot rumah tangganya ini. Dari sisi harga, perabot ini juga dibanderol dengan harga yang mampu bersaing dengan vendor alat rumah tangga lainnya seperti LG, Sharp, Toshiba, dan lainnya.  Sama seperti smartphone, perabot rumah tangga Xiaomi juga tersedia di berbagai merchant online seperti Lazada, Blibli, dan Shopee, dan pastinya bisa kredit tanpa kartu kredit juga dengan Kredivo.

Bagi kamu yang belum tahu, berikut adalah 7 perabot rumah tangga Xiaomi yang bisa memperindah isi rumahmu!

Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner

Bagi kamu yang sedang cari mesin penyedot debu atau vacuum cleaner untuk bersih-bersih rumah, Mi Robot Vacuum Cleaner dari Xiaomi bisa kamu pertimbangkan! Dibekali dengan baterai berkapasitas 5200 mAh, Mi Robot Vacuum Cleaner juga memiliki fitur Laser Distance dan High Sensitivity & Precision Sensor yang bisa membuat aktivitas bersih-bersih lantai dan debu di rumah jadi makin cepat dan optimal. Dengan konsep smart robot, kamu juga bisa mengendalikan vacuum cleaner ini dengan aplikasi Mi Home dari smartphone kamu.

Dijual dengan harga Rp 4,5 jutaan, kamu bisa beli Mi Vacuum Cleaner dengan kredit online tanpa kartu kredit via Kredivo di merchant online. Lazada dan JD.id merupakan merchant online yang terpantau menjual Mi Vacuum Cleaner saat ini. Keduanya juga telah bermitra dengan Kredivo dalam memberikan fasilitas kredit barang tanpa kartu kredit kepada pelanggan. 

Kredivo memberikan pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga rendah 2,95% bagi kamu yang mau kredit Mi Vacuum Cleaner atau barang elektronik lainnya. Selain tanpa kartu kredit, keuntungan kredit dengan Kredivo adalah nggak ada dp, biaya admin, biaya tahunan, atau pun biaya-biaya tersembunyi lainnya. Dijamin transparan!

Xiaomi Smart Home Kit

Tak hanya ponsel pintar, “rumah pintar” juga nampaknya menjadi gagasan dari tujuan Xiaomi memproduksi Smart Home Kit. Satu paket Smart Home Kit berisi 6 perangkat yaitui Smart Home Gateway, Smart Windows Door Sensor, Smart Human Body Sensor, Smart Home Wireless Switch Click Button, Smart Zigbee Socket, dan Smart Temperature Humidity Sensor. Perangkat-perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol pintu, jendela, telepon, lampu dan kontak listrik secara otomatis melalui aplikasi Mi Home yang bisa kamu download di Google Play Store. Tinggal duduk manis di sofa, kamu sudah bisa kontrol keamanan rumah dengan Smart Home Kit!

Dibanderol dengan harga hanya Rp 1 jutaan, kamu bisa kredit tanpa kartu kredit Smart Home Kit Xiaomi sekarang dan bayar nanti 30 hari kemudian dengan bunga 0% via Kredivo.  Persyaratan daftar akun Kredivo juga mudah. Kamu wajib berusia minimum 18 tahun, memiliki penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, atau Medan. Kemudian, download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store, lalu klik “Apply for Kredivo” dan ikuti tahapan pendaftarannya.

Kredivo juga telah bekerja sama dengan lebih dari 150 merchant online terbaik di Indonesia. Lima di antaranya yang populer adalah Lazada, Bukalapak, JD.id, Blibli, Shoppee. Tidak perlu khawatir, semua data pribadi dan transaksi kamu tentu sangat dijamin kemananannya. Kamu juga bisa klik di sini untuk mengakses situs resmi Kredivo.

Xiaomi Electric Kettle

Teko listrik tentu bukan merupakan hal yang baru. Tapi bagaimana kalau teko listrik pintar atau smart kettle? Tentu fungsinya tidak hanya memanaskan air dengan listrik. Dengan Xiaomi Smart Kettle, kamu bisa mengatur suhu air sesuai keinginan dengan aplikasi Mi Home di smartphone. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur yang tersedia pada Xiaomi smart kettle berbahan stainless steel 304 ini untuk membuat air atau minumanmu tetap hangat, lho! Mi Electric Kettle dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 800 ribuan. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 50 ribu untuk transaksi pertama kredit tanpa kartu kredit dengan Kredivo di e-commerce rekanan mereka.

Xiaomi Mi Air Purifier

Selain berfungsi menyaring dan menjernihkan udara di ruangan berukuran hingga 48 meter persegi, Xiaomi Mi Air Purifier juga memiliki fitur pintar yang bisa menginformasikan penggunanya mengenai kualitas udara di sekitar mulai dari dalam hingga luar ruangan. Misalnya, saat pagi hari, kondisi cuaca baik dengan udara bersih, Mi Air Purifier dapat memberi informasi kepada kamu untuk membuka jendela agar bisa menghirup udara segar. Selain itu, apabila kondisi filter sudah kotor, perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan ini juga akan memberi peringatan agar kamu segera mengganti filternya.

Xiaomi Smart Inverter Fan

Selain penjernih udara, Xiaomi juga memproduksi kipas angin pintar, lho! Kipas angin pintar dari Xiaomi ini mampu menghasilkan angin yang diklaim natural layaknya penjernih udara. Selain itu, kalau biasanya kipas angin memiliki bunyi khas, Xiaomi Smart Inverter Fan juga diklaim bekerja tanpa menghasilkan suara apa pun. Berbeda dengan kipas angin lainnya, kamu tak perlu repot-repot colok listrik, sebab Xiaomi Smart Fan ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2800 mAh dan dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Xiaomi Mi Water Purifier

Xiaomi bukan satu-satunya vendor yang memproduksi penjernih air untuk minum atau water purifier. Bedanya, Xiaomi menambahkan fitur menarik pada Mi Water Purifier produksinya, yaitu fitur yang membuat pengguna bisa melihat proses penjernihan serta menginformasikan waktu untuk mengganti alat saring di dalam mesinnya. Fitur ini bisa diaktifkan melalui aplikasi Mi Home melalui smartphone. Mi Water Purfiier dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan.

Xiaomi Mi Rice Cooker

Alat penanak nasi besutan Xiaomi, yaitu Mi Rice Cooker, tak hanya berfungsi untuk memasak nasi, melainkan juga aneka masakan lainnya mulai dari sayuran hingga kue. Kamu juga bisa mengontrol Mi Rice Cooker melalui aplikasi serta menghubungkannya dengan internet atau WiFi. Fitur pintar lainnya yang disematkan dalam Mi Rice Cooker adalah fitur untuk mengenali jenis beras serta saran suhu untuk memasak beras tersebut. Saat kamu memasukkan beras, penanak nasi pintar ini akan melakukan scanning beras dan memberi informasi perihal jenis hingga asal beras, lalu memproses beras dengan metode hingga suhu masak yang dianggap sesuai.

Dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta, rice cooker dari Xiaomi ini memang terbilang mahal jika dibandingkan dengan rice cooker biasanya yang memiliki harga Rp 500 ribuan. Namun, tentu sebanding dengan fungsinya yang bisa memasak aneka makanan lain selain beras. Kredit tanpa kartu kredit via Kredivo juga bisa kamu pilih untuk membeli Mi Rice Cooker. Sebab, harga minimum untuk bisa cicilan tenor 3, 6 atau 12 bulan dengan Kredivo adalah Rp 1,5 juta. Menariknya, kamu bisa kredit barang lainnya juga dalam satu nomor pesanan selama plafon kredit akun Kredivomu masih cukup. Misalnya, Mi Rice Cooker, smartphone, dan sepatu. Dengan catatan, dalam satu nomor pesanan, ada barang yang memiliki harga Rp 1,5 juta.