Berapa Kecepatan Internet yang Anda Butuhkan untuk Bermain Game Online?

Dengan banyak permainan komputer tidak lagi hanya berfokus pada pengalaman bermain pemain tunggal, memiliki koneksi internet yang memadai untuk mendukung semua konten multiplayer online yang tersedia telah menjadi semakin penting bagi para gamer. mainkan Poker Online disini.



Komunitas game online telah berkembang pesat, dengan game seperti World of Warcraft dan Modern Warfare 3 menyombongkan sekitar 10 juta pengguna aktif. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam aksi ini, penting bagi Anda berinvestasi dalam paket broadband yang memungkinkan Anda bermain bebas lag. Download Domino Ceme sekarang.

Artikel ini akan menguraikan jenis koneksi internet apa yang Anda perlukan untuk semua bentuk permainan online yang berbeda:

Konsol

Pemain konsol tidak memerlukan koneksi internet yang sangat cepat untuk memiliki pengalaman online yang dapat dimainkan. Koneksi internet 2-3mbs seharusnya lebih dari cukup untuk memiliki sesi permainan bebas lag.

Penting untuk dicatat bahwa jika game Anda membutuhkan pemain untuk dihosting, Anda mungkin memerlukan kecepatan unggah yang cepat (meskipun ini jarang terjadi untuk konsol game). Banyak situs web mengklaim bahwa Anda memerlukan koneksi internet berkecepatan tinggi 8mbps + tapi kenyataannya ini jarang terjadi. Yang paling penting adalah Anda memilih server yang dekat dengan lokasi Anda karena Anda akan memiliki ping yang lebih baik (waktu yang diperlukan untuk data untuk melakukan perjalanan bolak-balik dari server).

PC

Game PC mungkin memerlukan koneksi internet yang sedikit lebih baik daripada konsol, terutama jika Anda berniat melakukan multi-tugas saat bermain game. Rata-rata koneksi 3-4mbps harus lebih dari cukup jika Anda bermain di server orang lain. Lebih banyak game di PC memerlukan hosting pribadi (terutama game khusus) jadi jika Anda bermaksud untuk hosting, ada baiknya melihat paket internet yang memiliki kecepatan unggah yang konsisten dan cepat sekitar 700kbps. Download Domino QiuQiu disini.

Streaming Game

Dengan pengenalan layanan baru-baru ini seperti OnLive dan Gaikai, Anda dapat melakukan streaming game melalui internet, yang berarti Anda tidak perlu menjalankan game di komputer atau kartu grafis modern untuk menjalankannya. Layanan ini sepenuhnya bergantung pada koneksi internet Anda saat Anda melakukan streaming game melalui internet. Jika Anda berniat memanfaatkan layanan ini, memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi tidak tertutup adalah yang paling penting. Anda akan membutuhkan setidaknya koneksi 15mbps dengan kecepatan unggahan dan unduhan yang stabil untuk mendapatkan pengalaman bermain yang stabil. Sesi perjudian rata-rata 2 jam akan menghabiskan sekitar 1,7 GB data jika diputar dalam 720p, jadi pastikan Anda memilih layanan internet yang tidak mengunggah kebijakan penggunaan yang adil. mainkan Samgong Online sekarang.

Performa game online dapat sangat bervariasi dan ini dapat menurunkan ke sejumlah faktor. Jika Anda mengalami masalah apa pun, ada baiknya untuk mengunjungi forum online milik sendiri untuk masalah pemecahan masalah yang mungkin Anda miliki.