Cara Membuat Es Krim Macam Rasa diRumah

Mengetahui cara membuat es krim vanila dasar akan melayani Anda dengan baik dalam hidup. Ini adalah apa yang membuat sepotong kue ulang tahun, irisan kue Thanksgiving, atau bahkan pisang sederhana yang terbelah di malam musim panas yang terasa ekstra spesial dan ekstra berkesan. Plus, setelah Anda menguasai resep ini, Anda akan segera menemukan citarasa sendiri dan membuat es krim impian Anda.
es krim
Es krim vanilla dengan dasar puding telur tidak terlalu keras, tetapi bisa terasa seperti itu saat pertama kali Anda membuatnya. Berikut adalah panduan langsung melalui semua langkah rumit sehingga Anda tahu persis apa yang harus dilakukan dan apa yang akan terjadi di sepanjang jalan.

Membuat Es Krim dengan Basis Custard Telur

Es krim ini klasik, kalau bukan yang klasik. Ia menggunakan kuning telur untuk menebalkan basis es krim susu dan memberikan es krim yang lebih kaya rasa yang lebih kaya dan mouthfeel creamier.

Semakin banyak kuning telur yang Anda gunakan, es krim yang lebih kaya dan berkrim gunakan lebih sedikit kuning telur dan es krim Anda akan terasa lebih ringan, lebih berminyak, dan sedikit kurang halus.

Secara pribadi, saya suka rasio empat yolks hingga tiga cangkir susu. Saya pikir ini membuat es krim yang sangat dekaden tanpa membuatnya terasa terlalu berair.

Jangan Lupa Membekukan Mangkuk Es Krim

Jika pembuat es krim Anda memiliki mangkuk yang harus dibekukan sebelum mengocok, pastikan Anda menyimpannya di freezer setidaknya 24 jam sebelum Anda berencana membuat es krim. Jika mangkuk itu kurang es dingin, es krim tidak akan mengocok dengan benar dan akan mengeras menjadi batu bata padat di dalam freezer, bukan dari sajian beku yang bisa diendap.

Cara Mencegah Telur Kental di Custard

Menggunakan telur untuk membuat es krim, sementara lezat, memang membutuhkan sedikit perhatian. Saat memanaskan telur bersama dengan susu dan gula untuk membuat dasarnya, mudah bagi Anda untuk mengembara, menghasilkan sedikit telur dimasak dalam es krim Anda. Anda bisa menggunakan Mesin Es Krim agar lebih mudah. Anda bisa mendapatkan di Distributor Mesin.

Tapi jangan takut! Ada beberapa pengaman bawaan untuk mencegah hal ini terjadi Temper telur: Setelah memanaskan susu dengan sendirinya, kocok hanya sendok kecil susu panas ke dalam telur dan gula. Ini menghangatkan telur hanya sedikit, membuat mereka kurang mengental ketika Anda mengaduknya ke dalam panci dengan sisa susu untuk dimasak di atas panas langsung.

Panaskan dasar pelan dan rendah: Begitu Anda mulai memasak pangkalan es krim campuran susu, telur, dan gula di atas kompor, jagalah agar panas tetap rendah dan panaskan semuanya perlahan-lahan. Tetap aduk, gosok bagian bawah dan sisi pot, sehingga campuran matang merata dan bagian bawahnya tidak hangus.

Sangat menggoda untuk menaikkan panas untuk membuat langkah ini lebih cepat, tetapi cobalah untuk menolak! Tetap perlahan-lahan memasak dasar sampai cukup mengental untuk melapisi bagian belakang sendok.

Saring puding yang sudah jadi Sebagai yang terakhir gagal-aman, untuk berjaga-jaga jika telur Anda mulai mengental sedikit, saring alasnya sebelum mengaduk es krim. Setiap telur yang tidak disengaja akan ditangkap di saringan bukan di es krim Anda.

Ini semua untuk dikatakan, jangan biarkan rasa takut akan telur kental membuat Anda tidak dapat membuat es krim ini. Jaga akalmu tentang dirimu dan mengawasi pot, dan kau akan baik-baik saja.