Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA

Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA Dengan Mudah

Hampir seluruh bank yang ada di indonesia dan ada di dunia memiliki fasilitas kartu kredit yang siap ditawarkan kepadda para nasabahnya. Baik itu untuk nasabah lama maupun kepada nasabah baru. Kepada nasabah yang lama tentu saja prosesnya akan jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan nasabah baru. Meskipun demikian keduanya memiliki hak yang sama supaya pengajuannya disetujui atau tidak. Salah satunya adalah BCA. Sebagai salah satu bank swasta terbesar di indonesia bca berdiri di hampir seluruh cabang yang ada di seluruh indonesia. BCA juga memiliki kartu kredit yang ditawarkan kepada nasabahnya. Cara mengajukan kartu kredit bca cukup mudah bagi anda yang ingin mengajukan kartu kredit untuk mendukung gaya hidup modern anda.

kartu kredit


Berikut adalah Cara mengajukan kartu kredit bca yang harus anda patuhi jika pengajuan anda ingin disetujui oleh pihak bank:

·         Apabila anda ingin mengajukan kartu kredit BCA supaya pasti disetujui maka langkah pentingnya adalah minimal anda sudah memiliki akun tabungan di bank tersebut. Mengapa demikian, sebab biasanya pihak bank akan memiliki bagaimana record dan perjalanan tunai dari tabungan anda di akun bank tersebut. Sehingga pihak bank secara otomatis tidak akan melakukan penolakan terhadap pengajuan nasabah yang sudah memiliki akun tabungan di bca yang sudah berjalan cukup lama.

·         Trik paling jitu adalah ajukan kartu kredit di mall. Mengapa demikian, biasanya untuk pihak bank yang mengadakan acara dalam rangka memasarkan kartu kredit bank yang bersangkutan biasanya akan mengejar jumlah pengajuan. Sehingga biasanya hanya dengan melampirkan fotocopi ktp saja, pemohon sudah bisa mengajukan kartu kredit bca dengan mudah. Langkah ini jauh lebih sederhana dan juga lebih mudah jika anda mengajukan dengan datang ke bank yang bersangkutan.

·         Trik berikutnya adalah berikan sedikit endapan dana tunai di bank supaya pengajuan kartu kredit anda lebih mudah. Biasanya pihak bank akan memberikan pertimbangan kemudahan untuk setiap pengajuan kartu kredit yang disertai dengan sejumlah dana mengendap di bank. Sebab biasanya dana mengendap ini bisa dijadikan jaminan bahwa nasabah akan lebih baik dalam menggunakan kartu kredit.

Jika anda sudah mengetahui Cara mengajukan kartu kredit bca tanpa adanya penolakan maka berikutnya adalah anda harus  cermat dalam mensikapi dan menggunakan kartu kredit yang sudah ada ditangan anda. Sehingga jika anda ingin menggunakan kartu kredit minimal anda sudah memahami bagaimana cara menggunakannya dengan bijaksana. Langkah ini merupakan langkah yang bisa anda lakukan. Minimal jika anda ingin memiliki sebuah kartu kredit untuk media pembayaran anda, maka minimal anda harus bisa menggunakannya dengan lebih bijaksana. Gunakan kartu kredit untuk hal-hal yang penting saja jika anda tidak mau terjerat dengan hutang yang menumpuk.