Game Olahraga Paling Menarik untuk Anak


Permainan olahraga datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Football Manager dan Rocket League hampir tidak memiliki kesamaan, tetapi keduanya adalah game olahraga yang tidak dapat disangkal. Sementara itu FIFA telah menambahkan kampanye berdasarkan cerita, dan Pyre adalah RPG fantasi yang bermain seperti olahraga.
game online olahraga
Untuk mencoba dan membantu, saya telah membagi daftar ini menjadi empat kategori besar. Olahraga Simulasi, yang mencoba untuk secara realistis menggambarkan olahraga, permainan Manajemen Olahraga (penjelasan sendiri), Arcade Sports, yang menggambarkan versi bergaya dari olahraga sungguhan, dan Olahraga Fantasi, yang sepenuhnya diciptakan.

Jelas ada banyak crossover, karena bahkan Rocket League secara longgar didasarkan pada sepak bola, tapi semoga ini akan membantu Anda memberi tahu QWOP Anda dari Fifas Anda. Seri sepakbola tahunan EA sekarang sedang tinggi, dengan tambahan mode cerita pemain tunggal yang sangat menarik. Game online poker88 sangat banyak diminati oleh semua gamer karena lebih seru.

Tidak seperti PES, kekuatan FIFA adalah Xavi-esque, permainan passing cepat. Jika Anda ingin bermain online, FIFA akan menjadi pilihan sepakbola Anda, karena komunitas online yang kuat dan sehat memastikan selalu mudah menemukan permainan.

Game Pes 2018

Sementara FIFA akan menarik mereka yang tertarik dengan cerita single player atau multiplayer online, PES adalah preferensi saya untuk multiplayer lokal, atau ketika saya ingin tenggelam ke dalam signature Master League. Kedua permainan juga bermain sedikit berbeda, dengan PES lebih condong ke arah umpan panjang dan loft melalui bola untuk permainan yang lebih cepat dan lebih hingar-bingar.

Manajer Sepak Bola 2018

ulit untuk melebih-lebihkan besarnya Football Manager. Hal ini secara konsisten salah satu permainan paling populer di Steam, jaringan kepanduannya menyaingi klub kehidupan nyata dan begitu seorang pemain menerima panggilan internasional dari negara yang salah karenanya.

Ini juga sangat menarik dan menyenangkan, terlebih lagi karena mereka menambahkan varian Football Manager Touch yang efisien. Mainkan dengan hati-hati: itu semua memakan.

Dari Park Baseball 18 

Sungguh aneh betapa sedikit olahraga lain yang setara dengan Football Manager, tetapi dapat dimengerti bahwa baseball yang sangat dipengaruhi oleh stat adalah salah satunya. Out of the Park Baseball tampaknya tidak berubah banyak dari tahun ke tahun, tetapi permainan yang mendasari tetap merupakan cara mengasyikkan untuk menghayati fantasi Moneyball Anda.

Manajer Motorsport

Olahraga lain yang masuk akal untuk beradaptasi dengan permainan manajemen, Motorsport Manager adalah setengah tentang strategi, setengah tentang mobil. Di antara ras, Anda akan menghabiskan waktu untuk memperbaiki dan meningkatkan kendaraan Anda, kemudian membuat panggilan strategis seperti ban yang digunakan dan kapan harus membuat pit-stop, tetapi semua tanpa harus repot-repot mengotori tangan Anda.

Sensible World of Soccer

Saya tidak suka sepakbola tetapi saya menikmati Sensible Soccer adalah hal yang saya diberitahu oleh lebih banyak jurnalis berusia 40 tahun daripada yang saya perhitungkan. Dengan mengosongkan olahraga ke dasarnya, SWOS menemukan kemurnian dalam tanda tik ketepatan. GOG hanya saham Sensible World of Soccer 96/97, jadi berharap untuk terjebak di zaman David Seaman dan Ian Wright.

Super Arcade Football

Super Arcade Football dibangun berdasarkan pendekatan top-down klasik dari Sensible Soccer tetapi dengan beberapa sentuhan yang lebih modern, yang paling mengesankan adalah fisika yang menentang gerakan lambat aftertouch shot. Tidak seperti SWOS, ia juga bekerja online, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan game melawan manusia.

Game QWOP

QWOP adalah, dalam banyak hal, permainan anti-olahraga. Sebagian besar game olahraga menggunakan kontrol yang mudah dan mudah diakses untuk memungkinkan siapa pun mensimulasikan menjadi atlit puncak.

QWOP di sisi lain menggunakan skema kontrol yang terlalu rumit untuk membuat tindakan yang relatif sederhana dalam menjalankan rintangan 110m (ya ada rintangan, kebanyakan orang tidak membuatnya cukup jauh untuk menyadari itu) sangat sulit dan lucu. Ini adalah Eddie the Eagle of sports games.