Game PC Gratis Terbaik Tahun Ini

Permainan gratis tidak semuanya buruk, dan ada banyak yang bernilai jauh lebih banyak daripada yang mungkin disarankan oleh label harga yang tidak ada. BandarQ Online Beberapa masih termasuk microtransactions, sementara yang lain 100 persen gratis, beberapa harus diinstal, tetapi ada banyak yang bisa Anda mainkan dari dalam browser Anda.



Ini adalah timew yang bebas untuk bermain favorit kami ketika kami berada di desktop, tapi kami yakin kami telah melewatkan beberapa beri tahu kami favorit Anda di komentar. Dan pastikan untuk melihat game Android favorit kami banyak dari mereka juga gratis.

Dota 2

Dijelaskan oleh para pencipta sebagai “permainan aksi dan strategi kompetitif,” Dota 2 adalah game MOBA (arena pertarungan online multiplayer) yang sangat populer yang berasal dari mod Warcraft III 'DOTA' (Pertahanan Para Lama).

Bahkan, game ini mempertahankan judul memiliki hadiah e-sports terbesar dari setiap game di planet ini, dengan The International 6.

Ide di balik gim ini cukup sederhana : pemain memilih pahlawan dan bertempur melawan tim lain, dan menggunakan gim taktis, menjatuhkan pangkalan musuh. Domino 99 Ada lebih dari seratus pahlawan tersedia dan setiap pahlawan memiliki berbagai keterampilan dan kemampuan.

Ketika dikombinasikan dengan keterampilan karakter rekan setim Anda, gameplay bisa sangat tidak terduga dan memastikan bahwa tidak ada dua game yang sama.

Liga legenda

Satu lagi MOBA yang sangat populer dan gratis dimainkan adalah League of Legends, sebuah gim yang menawarkan turnamen di seluruh dunia, dan menawarkan hadiah dalam jutaan.

Permainan ini digambarkan oleh para pengembangnya sebagai "permainan online yang kompetitif dan serba cepat yang memadukan kecepatan dan intensitas RTS dengan elemen RPG." Dua tim terdiri dari lima pemain bertempur secara langsung di berbagai medan perang dan mode permainan, dengan tujuan menghancurkan Nexus musuh (yang sangat terlindungi seperti yang Anda bayangkan).

Namun, permainan ini belum berakhir ketika tim lawan terhapus sebaliknya, pemain harus berpikir secara strategis untuk menghancurkan berbagai inhibitor yang ditempatkan di seluruh peta dengan tujuan memusnahkan Nexus musuh. Penghambat dilindungi oleh turret yang paling baik ditangani ketika Anda menggunakan minion untuk mengambil flack (ujung atas di sana), dan jika Anda menyerang Champion di dekatnya, turret akan secara otomatis fokus pada Anda.

Ada juga fokus besar pada penyesuaian, karena pemain dapat sepenuhnya menyesuaikan juara mereka agar sesuai dengan gaya permainan mereka pemain dapat meningkatkan armor mereka, ketahanan sihir dan kesehatan untuk mengambil peran tangki, misalnya. Ini adalah permainan, seperti banyak MOBA lainnya, yang tidak akan butuh waktu lama untuk dipelajari tetapi akan memakan waktu bertahun-tahun untuk dikuasai.

Suri teladan

Sementara Epic Games terkenal untuk mengembangkan waralaba Gears of War yang epik, perusahaan kini telah pindah ke dunia MOBAs dengan merilis Paragon. Tapi sementara banyak game aksi mencuri fitur MOBA-esque, Paragon adalah MOBA orang ketiga yang sepenuhnya lebih sederhana daripada yang disukai League of Legends dan Dota 2, tetapi menawarkan berbagai masalah baru untuk para penggemar MOBA untuk dipecahkan seperti memiliki kontrol penuh dan langsung atas pahlawan Anda dan gerakannya.

Paragon dibangun menggunakan Unreal Engine 4 milik Epic Games sendiri, jadi ini adalah game yang luar biasa dengan peta yang hidup dan detil jika tidak ada yang lain. Gratis untuk mengunduh dan bermain dalam bentuk beta saat ini, dengan pahlawan baru yang dirilis setiap beberapa minggu untuk menjaga pemain tetap terhibur.

Spaceplan

Jika game free to play pada umumnya mendapat reputasi buruk, maka tidak ada genre yang dianggap lebih buruk daripada 'clicker'. Permainan sederhana ini mendorong interaksi pemain minimum, waktu tunggu maksimum, dan kejam dalam penggunaan mikrotransaksi.

Kecuali Spaceplan

Judul browser yang aneh ini (kemudian diperluas menjadi versi aplikasi yang lebih komprehensif) melihat Anda sebagai astronot di orbit di sekitar planet misterius. Dengan sebagian besar sistem Anda rusak, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah klik untuk membangun kekuatan, memperbaiki panel surya untuk menghasilkan tenaga yang lebih otomatis, dan menciptakan kentang.

Yup, itu benar. Kentang. Anda akan menggunakannya untuk membangun probe kentang untuk menjelajahi planet, satelit kentang untuk memetakan sistem dan akhirnya hanya mulai melempar kentang ke Matahari.

Sepanjang jalan Anda disuguhi skor elektronik minimalis, tulisan lucu, dan tidak satu pun permintaan uang.

Dunia Tank

World of Tanks adalah game MMO (massively multiplayer online) populer yang menampilkan kendaraan tempur Abad ke-20 awal. Pemain menemukan diri mereka menelusuri pilihan kendaraan lapis baja sebelum jatuh ke pertempuran epik di peta acak.

Pemain memiliki kontrol penuh atas pergerakan kendaraan, serta persenjataannya, dan pemain dapat berkomunikasi dengan rekan setimnya melalui obrolan teks dan suara. Tujuan dari permainan ini adalah, pada dasarnya, untuk menghapus tim lain atau menangkap basis (meskipun ini tidak ada di setiap mode gim).

Anda akan menemukan enam jenis pertempuran di World of Tanks; pertempuran acak, pertempuran tim-pelatihan, pertempuran tank-perusahaan, pertempuran tim, pertempuran benteng dan pertempuran khusus. Pertempuran acak juga menawarkan misi yang, jika selesai, memberi penghargaan kepada pemain dengan kredit, koefisien pengalaman kru yang lebih tinggi, atau kendaraan baru.

Meskipun gim ini gratis untuk dimainkan, pemain dapat memilih untuk membayar penggunaan fitur 'premium' (seperti tank tambahan).