Kiat Penting untuk Bermain ARK Online


ARK Survival Evolved adalah salah satu permainan paling populer yang mungkin tidak Anda mainkan, selain itu juga ada game QQRAJA88.comRAJABAKARAT79.net dan TOGELBOLA88.net. Secara konsisten dalam sepuluh game teratas yang dimainkan di Steam, gelar bertahan hidup ini terjadi di pulau terpencil, dimana pemain tiba, telanjang dan menggigil, di pantai dingin yang dikelilingi oleh kehidupan prasejarah. Dari sana mereka harus membangun kemah mereka dan menghasilkan sumber daya untuk menanggung pemandangan yang keras, menangkis predator, mencari makanan, membuat senjata dan peralatan, dan akhirnya menciptakan basis rumah peternakan atau benteng untuk memerintah dunia mereka.

game online

Permainan ini sudah diisi dengan baik oleh sejumlah besar pengguna Steam, tetapi dengan rilis resmi masih dalam perjalanan dan pembaruan terjadi setiap bulan, tidak berarti Anda ketinggalan perahu. Berikut adalah beberapa tips pemula untuk memulai dengan ARK: Survival Evolved.

Perjuangan terbesar Anda dalam belajar bermain ARK: Survival Evolved akan mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan diri Anda sendiri. Tidak ada Story Mode, dan sebagian besar konflik permainan didorong oleh tujuan pribadi yang dipaksakan sendiri, atau kekacauan dari komunitas multiplayer server terbuka. Selalu jinakkan lebih banyak dinosaurus dan bangun lebih banyak pertahanan untuk basis rumah Anda. Ini akan menyita waktu Anda dan menguatkan Anda untuk kengerian yang akan datang.

Jangan Takut Mati

Anda akan mati banyak, terutama pada level karakter yang lebih rendah dari permainan, dan terutama ketika Anda kembali bertelur di pantai, pergilah dengan itu. Ini akan membuat frustasi pada awalnya tetapi setelah beberapa saat Anda akan terbiasa dengan kegagalan. Buat diri Anda lebih mudah dengan mengambil barang-barang dari mayat Anda.

Pukulan Kotoran dari Segalanya

Beberapa menit pertama dari ARK: Survival Evolved bermain seperti Minecraft. Setelah Anda bangun di pantai, ada urutan operasi yang jelas yang harus Anda ikuti. Pertama berjalan ke garis pantai dan matikan spam dari tombol E sampai Anda mengumpulkan beberapa batu, kemudian berjalan ke pohon dan memukulnya sampai jatuh. Ulangi sekitar empat atau lima kali, kemudian gunakan bahan yang telah Anda kumpulkan untuk membangun beliung. Setelah kapak dibuat, berjalan ke batu dan tekan beberapa kali dengan beliung sampai Anda memiliki simpai batu yang bagus, lalu buat kapak.

Lima materi yang paling Anda butuhkan dalam game ini adalah Thatch, Wood, Stone, Flint, dan Fiber. Thatch dan Wood keduanya dikumpulkan dari pohon, dengan Pickaxe memberikan lebih banyak Thatch over Wood, dan sebaliknya untuk Axe. The Pickaxe juga akan menambang Batu dan sejumlah kecil Flint, sementara Axe akan menjaring sejumlah besar batu api dan beberapa batu. Serat diambil dari banyak semak-semak yang berbaris di pantai dan hutan. Saat mengumpulkan Fiber, tekan tombol E dan terus pilih material hingga seluruh bush dibongkar.

Dimana Membangun Rumah Anda

Saya suka bagian kecil dari peta yang disebut Zona Selatan 3. Di daerah itu ada tebing yang menghadap ke pantai yang terlindungi dengan baik oleh dedaunan dan batu besar yang mengaburkan Anda dan dinosaurus Anda dari hewan lain. Sebagai persimpangan dua sungai yang saling berpotongan, ia juga menyediakan sumber daya yang sangat besar dengan membuat Anda dekat dengan bahan bangunan utama.

Dapatkan Trike Sendiri

South Zone 3 juga merupakan rumah bagi sejumlah Trikes yang merupakan dinosaurus yang sempurna untuk dijinakkan jika Anda sedang membangun sarang permanen. Mereka tidak hanya dapat menyimpan banyak bahan yang disimpan, mereka juga dapat merobohkan pohon dan semak-semak dengan tanduk mereka, memungkinkan Anda untuk dengan cepat membangun persediaan buah beri, ilalang, dan biji-bijian.

Tanduk mereka juga cukup memadai ketika digunakan untuk perlindungan, dan Trike umumnya dapat menahan diri terhadap dinosaurus predator yang lebih kecil. Mereka juga dapat dengan mudah dijinakkan dengan beberapa Panah yang menenangkan, tetapi hati-hati menggunakan Klub, karena Trike dapat dengan cepat membuat Anda mati.