Resep Es Krim Lezat untuk Mempercantik Musim Panas Anda

Selain lebih enak daripada yang dibeli di toko (dengan sedikit pengecualian), es krim buatan sendiri adalah salah satu proyek dapur yang paling menyenangkan dan bermanfaat yang dapat Anda ambil. Itu karena, setelah Anda mendapatkan mesin dan mengembangkan tangan yang terlatih di dasar-dasar, Anda dapat mengubah kombinasi rasa apa pun yang dapat Anda pikirkan. Varietas tradisional, seperti cokelat, stroberi, atau jalan berbatu, diberikan, tetapi itu hanya permulaan. Mesin Pembuat Es Krim Selai kacang dan madu, rum dan limau, pecan dan mentega cokelat semuanya bisa menjadi milik Anda. Kami bahkan punya resep untuk es krim keju cheddar yang sempurna di atas pai apel.



Es Krim Berbasis Susu

Ini bukan jenis vanili yang identik dengan "membosankan." Kami meningkatkannya dengan gula muscovado, gula mentah berwarna gelap yang diolesi dengan molase, ditambah bahan yang tidak sering terlihat dalam resep es krim buatan sendiri: krim asap. Ini diasapi seperti Anda akan sepotong daging (meskipun dengan mandi es, untuk membantu menjaga suhu turun), dan Anda kemudian dapat menambahkan lebih banyak krim yang diperlukan untuk mencairkan rasa berasap. Hasilnya manis dan kaya, tetapi juga sedikit menyengat.

Es Krim Es Krim Scotch Vanilla

Untuk vanila yang lebih matang, tambahkan sedikit wiski ke pangkalan standar Anda sebelum mengocok: Scotch tidak akan membanjiri es krim, tetapi memberikan sentuhan maltiness, sambil meningkatkan rasa vanilla yang berbau floral dan manis. Kami merekomendasikan Highland Scotch, seperti Glenlivet 12.

Ice Cream Dark Dark Gelap

Es krim ini hanya untuk pecinta dark-chocolate — jika cita-cita cokelat Anda ringan dan milky, jauhi. Resepnya dimulai dengan cokelat coklat dan bubuk kakao berkualitas tinggi, tetapi rahasia sebenarnya adalah biji kakao, langsung direndam di pangkalan. The nibs membentengi rasa pahit dan buah dari coklat yang baik, untuk es krim yang sangat kaya dan fudgy.

Es Krim Chip Mint Terbaik

Es krim mint chip yang saya cintai di masa kecil saya dikemas dengan ekstrak mint, yang memberikan banyak rasa mint terkonsentrasi tetapi agak satu-catatan. Daun mint segar, meskipun tidak sekuat, memiliki kedalaman, manis rumput yang kita gunakan di sini dalam versi terbaru dari klasik. Cokelat stracciatella swirls adalah peningkatan atas hard nub dari coklat beku yang cenderung Anda temukan dalam jenis yang dibeli di toko.

Smoked Honey Mint Chip Ice Cream

Untuk variasi potongan mint yang tidak konvensional ini, kami menambahkan madu bersama dengan gula dan daun mint segar, dan sekali lagi menggunakan krim asap untuk sedikit rasa hangus yang tidak biasa. Ramesia Madu memberikan rasa manis yang mendalam yang membantu menjembatani kesenjangan antara asap kaya dan mint cerah.

Es Krim Rocky Road

Ini adalah potongan kecil almond dan marshmallow yang tersembunyi di dalam es krim cokelat yang membuat jalan berbatu menjadi istimewa. Kami mengambil versi kami selangkah lebih maju dengan menambahkan cokelat putih dan hazelnut juga. Bersulanglah almond dan hazelnut untuk rasa yang lebih baik, dan gunakan cokelat susu ringan untuk alas es krim — ini adalah kanvas yang bagus dan bersahaja untuk semua rasa lainnya.

Es Krim Strawberry Terbaik

Es krim stroberi memang sulit karena berry mengeluarkan banyak air, membuat es krim itu terlalu dingin. Menambahkan sirup jagung ke basis menyumbangkan tubuh dan membantu mengurangi secara signifikan pada es. Gunakan hanya stroberi segar dari pasar petani Anda (dan biarkan mereka tidak dimasak) untuk menjaga fokus pada rasa buah murni.

Bold dan Bracing Coffee Ice Cream

Jika Anda menyukai rasa kopi hitam pekat yang berani, es krim kopi ini memiliki tendangan yang Anda cari. Lima sendok makan kopi sedang direndam dalam basis dengan kandungan lemak mentega moderat untuk pencuci mulut yang cukup krim, namun menyegarkan di atas segalanya, dengan keseimbangan yang baik antara pahit dan manis.