Beberapa Tips Besar Latihan Terbaik untuk Pasangan


Memiliki teman olah raga adalah satu hal, tetapi berolahraga dengan orang lain yang berarti Anda memiliki lebih banyak manfaat daripada yang disadari kebanyakan orang, dengan latihan terbaik terbaik untuk pasangan. Berolahraga meningkatkan endorfin dalam tubuh dan ketika Anda berolahraga sebagai pasangan, Anda membangun hormon-hormon itu bersama-sama.
keharmonisan
Ini membantu menciptakan ikatan yang lebih baik dan telah dikenal sangat meningkatkan hubungan. Tetapi menjadikan pasangan Anda sebagai teman olahraga lebih dari sekadar itu. Ini adalah kesempatan untuk bersenang-senang dan mungkin bahkan belajar hal-hal baru bersama.

Dengan cuaca hangat mendekati waktu yang tepat untuk merencanakan beberapa latihan hebat dan daftar 10 latihan terbaik terbaik untuk pasangan ini akan membantu Anda dalam perjalanan.

Yoga adalah payung latihan yang sangat besar. Ini menawarkan begitu banyak cara latihan kekuatan, meditasi, dan penurunan berat badan. Dan apakah Anda seorang pemula atau bukan, beberapa gerakan ini menyenangkan dan mudah dilakukan dengan pasangan.

Forward Bend

Duduklah di lantai, menghadap pasangan Anda. Regangkan kaki Anda di depan Anda dan sentuh telapak kaki Anda dengan kuat bersama-sama. Jangkau dengan tangan Anda dan kunci tangan. Rasakan kaki-kaki itu meregang dan membakar bersama-sama dan punggung Anda selaras secara harmonis.

Downward Dog & Back Bend

Salah satu dari Anda mulai dengan mengasumsikan posisi anjing ke bawah, dengan tangan dan kaki Anda dengan kuat di lantai dan di belakang melengkung ke udara. Pasangan lain dapat berbalik dengan punggung menghadap Anda, kaki mereka di samping tangan Anda, dan kemudian dengan hati-hati bersandar ke Anda, meregangkan punggung mereka di atas Anda dan menciptakan posisi membungkuk ke belakang.

Angkat Mati Satu Sama Lain

Oke, mungkin yang ini tidak begitu banyak untuk para wanita, kecuali Anda jauh lebih besar dan lebih kuat daripada pasangan Anda. Tetapi mulailah dengan satu orang, pengangkat, berdiri dengan kokoh dalam posisi, kaki selebar bahu.

Letakkan tangan Anda di bawah ketiak pasangan Anda dan yang lainnya dengan kuat di paha mereka. Kemudikan mereka ke posisi horizontal dan kemudian dengan hati-hati lanjutkan untuk mengangkatnya ke udara.

Ini adalah latihan yang bagus untuk kedua mitra karena ini adalah latihan angkat beban untuk satu dan pelatihan kekuatan inti untuk yang sedang diangkat.

Olahraga Lari

Ini adalah pilihan yang jelas sebagai salah satu latihan terbaik untuk pasangan. Berlari bersama membakar kalori, memperkuat tubuh, meningkatkan endorfin, dan memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai. Buatlah kompetisi yang menyenangkan dan balapan satu sama lain. Ambil satu langkah lebih jauh dan berpartisipasi dalam beberapa maraton penggalangan dana lokal.

Olahraga Renang

Seperti berlari, berenang adalah pilihan lain yang sangat umum untuk latihan pasangan. Berenang kadang-kadang berjalan di bawah radar dalam hal latihan yang hebat tetapi sebenarnya itu adalah salah satu yang terbaik yang dapat Anda lakukan. Ini memberi tubuh Anda seluruh latihan saat membakar kalori, menaikkan endorfin, dan itu hanya keterampilan hidup yang baik untuk dimiliki.

Tetapi dengan pasangan Anda, Anda dapat membuatnya lebih menyenangkan daripada yang sudah ada dengan  cara buat badan gemuk! Berenang berenang di sekitar satu sama lain, membuat kompetisi, menuju ke danau dan melihat siapa yang bisa berenang ke sisi lain terlebih dahulu. Langit adalah batas dengan berenang.

Varian Squats

Squat sederhana adalah faktor kunci dalam setiap rutinitas latihan. Mereka bekerja di empat area utama otot-otot kaki, glutes, paha belakang, betis, dan paha depan. Tapi Anda bisa bekerja bersama itu dengan menggunakan squat sebagai rutinitas pasangan. Anda hanya harus menjadi kreatif, dengan susu untuk menggemukan badan Anda bisa mendapat tubuh yang ideal.

Jongkok Ganda

Berdiri di depan satu sama lain, menghadap ke dada. Pastikan Anda berdua meregangkan tangan ke sisi lainnya dan menyentuh tangan. Genggam terus dan kemudian, bersama-sama, turunkan posisi jongkok. Tahan selama beberapa detik dan kemudian dorong kembali. Ulangi ini untuk beberapa repetisi dan tambahkan ke rutinitas latihan pasangan Anda.

Kembali ke Back Squat

Berdiri dengan punggung ditekan bersama, kaki selebar bahu, dan meraih ke belakang untuk mengunci lengan dengan pasangan Anda. Kencangkan inti Anda dan kemudian lanjutkan ke jongkok. Tahan posisi selama beberapa detik dan kendurkan kembali tanpa merusak pegangan lengan Anda satu sama lain. Ini sebenarnya adalah latihan penguatan jongkok dan inti yang besar untuk dilakukan bersama.