Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Terbaru Menjadi Kuota Reguler


Tahukah anda berbicara mengenai kuota Telkomsel, cara mengubah paket kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash reguler 24 jam sebenarnya bisa dilaukan dengan menggunakan aplikasi VPN lho guys. Namun perlu anda ketahui, untuk setting menggunakan VPN tersebut, tidak tidak semua aplikasi VPN mudah untuk di konfigurasi lho, yaitu misalnya saja aplikasi HTTP Injector yang membutuhkan payload dan akun SSH. 

setting anonytum videomax



Namun ada satu aplikasi VPN yang menjadi aplikasi favorit untuk mengubah semua jenis kuota Telkomsel menjadi kuota reguler, aplikasinya adalah Anonytun. Nah, dengan anda menggunakan aplikasi Anonytun tersebut  tersebut mak sangat  memudahkan anda setting untuk mengubah kuota video max Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam lho. pasti anda penasarn kan bagaimana Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Terbaru ?

Nah mengenai Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Terbaru tersebut agar  agar Anonytun work untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler, anda membutuhkan URL bug host yang dapat mengalihkan jaringan ya. Nah, bagaimana caranya ? jika anda belum tahu, cara mencari URL bug videomax Telkomsel tersebut  sangat mudah lho untuk  mencari url bug tersebut.

Seperti yang kita ketahui,  Kuota videomax Telkomsel sendiri hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi nonton film streaming Hooq, Viu, Catchplay, Nickelodeon,  dan aplikasi serupa lainya kan. Maka URL bug yang bisa digunakan untuk merubah kuota videomax adalah dari aplikasi tersebut.

Untuk lebih jelasnya Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Terbaru tersebut yaitu langkah  pertama yang perlu anda lakukan adalah  jika kalian belum menginstall aplikasi Anonytun di ponsel Android kalian, maka silahkan install terlebih dahulu melalui Google Play. Selain melaului google play, anda  bisa men-download file APK Anonytun Pro dari postingan admin tentang: Download Anonytun PRO APK Terbaru 2018 MOD Unlimited PRO.  Nh jika apliksi Anonytun nd sudah terinstal maka anda bisa langsung menjalankannya.

Lalu pada halaman awal, pilih pengaturan Stealth Settings, lalu sesuaikan pengaturannya ya misalny dengan melakukan setting  Stealth Tunnel: Aktif, Connection Protocol: SSL Connection Port : 443, Connect via Parent Proxy : nonaktif dan lainya. Lalu anda juga perlu memilih tombol  Edit SSL Settings kemudian ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port untuk Spoof Host adalah tempat untuk meletakan URL Bug. Perlu and ketahui beberapa  URL Bug videomax yang masih aktif adalah  play.hooq.tv, www.hooq.tv, dan lainya. Lalu untuk Spoof Port masukan 443 / 80 / 8080.

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Terbaru tersebut jika sudah selesai  silahkan kalian pilih Save. Lalu kembali ke halaman awal pilih Connect. Nah, Pertanda jika Anonytun-nya sudah konek adalah terdapat dua icon anonytun di Statusbar ponsel anda ya . untuk setting tambahan pada nonytun yaitu pilih menu titik 3 pada bagian sudut kanan. Lalu pilih VPN Settings dengan memilih pilihan seperti Compress Packets: Aktifkan, MTU Size: Ubah ke 1500, Google DNS: ON ya. Demikian cara setting Anonytun Videomaxtelkomsel terbaru. Semoga bermanfaat ya!