OJK: Literasi dan Edukasi Digunakan Untuk Galeri Investasi


OJK: Literasi dan Edukasi Digunakan Untuk Galeri Investasi. SAHAM.NEWS, JAKARTA - Di Bitung telah hadir Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang diinginkan menjadi tempat untuk kegiatan literasi dan juga edukasi pada jasa keuangan, terpenting pada pasar modal.
investasi
Investasi














Pada acara Pencanangan Masyarakat Nabung Saham Kecamatan Maesa Peresmian Galeria Investasi yang ada di Kecamatan Maesa dengan Tim Penggerak PKK kota Bitung di Kantor Wali Kota Bitung pada hari Rabu 25/4/2018, para Kepala Bagian IKNB, Pasar Modal Kantor Perwakilan OJK Sulut, EKP, Malut Ahmad Husein, dan gorontalo berkata bahwa mereka mengharapkan literasi dan edukasi harus semakin luas lagi dikarenakan hadirnya galeri investasi.

Karena Wali Kota Bitung Max Lomban yang sudah perduli tentang edukasi dan literasi masyarakat, maka dari itu mereka berhak berterimakasih kepadanya.

Sebanyak 68% untuk inklusi keuangan, dan sebanyak 29% untuk literasi jasa keuangan yang berada di Sulut. Maka dari itu kerja keras diperlukan agar semakin meningkat lagi.

Hal tersebut dilakukan agar semua masyarakat yang ada di kota ini mengerti dan paham tentang semua produk industri jasa keuangan. Maka dari itu kelompoknya akan selalu melakukan kegiatan literasi dan edukasi untuk masyarakat agar industri jasa keuangan bisa dirasakan, selain itu juga dinikmati.

Source:
Saham.news adalah Portal Berita Saham dan Investasi di Indonesia yang menyajikan berita terkini dan terupdate langsung dari berbagai sumber yang terpercaya. Selain itu SAHAM.NEWS juga menghadirkan INFORMASI DATA SAHAM IHSG ANALISA Fundamental Teknikal & Rekomendasi dari berbagai sumber analis di Indonesia.