Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di Phuket, Thailand!

Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di Phuket, Thailand! Bahwasanya Phuket dianugerahi pantai berpasir emas yang mempesona, garis pantai berwarna-warni yang diisi dengan gubuk, kursi dan payung berwarna-warni, olahraga air yang mendebarkan, pertunjukan hiburan, dan pikiran yang meniup kehidupan malam. Kota Thailand memiliki peringkat yang cukup tinggi di antara tujuan liburan populer ketika datang ke parameter seperti ramah-turis, akomodasi, fasilitas dasar dan aksesibilitas - sehingga memastikan liburan yang menyenangkan dan memikat.

Tempat Wisata Phuket, Thailand

Bagi mereka, yang sudah yakin tentang tempat wisata Phuket, Thailand sebagai tujuan liburan mereka berikutnya dan bagi mereka yang belum merampungkan, di sini adalah Berita Terbaru tentang tempat - tempat menakjubkan untuk dikunjungi di Phuket .

Pantai Patong

Pantai Patong adalah garis hidup kota Phuket. Ini, tentu saja, adalah salah satu pantai yang paling sering terjadi di Phuket, dan karenanya menjadi penantang teratas di antara tempat-tempat menakjubkan untuk dikunjungi di Phuket. Pantai pasir emas setengah bola hidup dan dihiasi dengan kafe, gubuk dan pub. Ini menawarkan banyak olahraga air memikat dan tebing sekitarnya dengan air jernih. Pasir yang bersinar menambahkan hingga glamour dari pantai. Hal-hal yang harus dilakukan : Berjemur, snorkeling, berenang, jet ski, hobie cat sailing, parasailing, dan banana boat ride.

Sudut Pandang Karon

Terletak di antara pantai Nai Harn dan Kata Noi, Karon Viewpoint adalah salah satu tempat wisata populer di Phuket. Sudut pandang menawarkan pemandangan tiga pantai yang menakjubkan - Kata Noi, Kata Yai, dan Karon. Ia juga dikenal sebagai Khao Saam Haad. Dengan adanya Tempat Wisata  yang sering dipadati oleh wisatawan yang sibuk mengambil foto-foto menakjubkan. Selain itu ada restoran-restoran kecil yang menyajikan teh dan makanan ringan yang menawarkan istirahat dari terik matahari. Jangan lewatkan : Amati Laut Andaman yang menakjubkan dan ambil foto-foto indah laut biru berkilauan, lautan salju putih, pantai berkilau, pulau aneh - Koh Pu dan perbukitan hijau yang subur di Phuket.

Koh Panyee

Koh Panyee adalah desa kecil tradisional Thailand, Ini adalah salah satu tempat penting untuk melihat di Phuket. Lokasi Koh Panyee cukup menarik - di tengah-tengah Teluk Phang Nga. Tempat ini selalu ramai dengan kelompok perjalanan, jadi jika Anda ingin merasakan suasana desa sebenarnya, capai lebih awal pada hari tertentu. Jangan lewatkan : Jelajahi desa, cobalah makanan lokal yang menggugah selera di berbagai restoran makanan laut dan beberapa terapi ritel di kios yang menjual pernak-pernik.

Pulau Phi Phi

Phi Phi adalah pulau paling glamor dan terjadi di Thailand. Ini adalah salah satu tempat yang ideal untuk dikunjungi di Phuket untuk bulan madu. Phi Phi dapat diakses melalui kapal pesiar harian dari Phuket. Ingat saja bahwa opsi menginap terbatas. Aktivitas : Snorkeling, berselancar, berenang, berjemur, dan menyelam di Shark Point, Anemone Reef, dan King Cruiser Wreck. Orang kebanyakan ingin menghabiskan hari di pantai dengan bir atau minuman, bersantai dan membangun istana pasir.

Dimana Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di Phuket, Thailand?


Pantai Kata Noi

Kata Noi adalah pantai yang kurang ramai, tidak begitu populer, dan tenang di Phuket selatan. Teluk terpencil ini kebanyakan dikunjungi oleh orang-orang untuk bersantai dan menikmati pemandangan laut dan pantai yang menakjubkan di Phuket Tour yang indah. Kata Noi adalah tempat yang tenang dan latar belakang romantisnya menjadikannya salah satu tempat ideal untuk dikunjungi di Phuket untuk pasangan. Yang harus dilakukan : Tidak banyak yang harus dilakukan selain menghabiskan waktu luang, berenang dan snorkeling. Hindari berenang selama musim hujan

Nah, itulah salah satu tempat wisata Phuket, Thailand yang harus dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman. Selamat berlibur di Phuket, Thailand.