Inilah AC yang Bikin Biaya Bulanan Lebih Irit


Inilah AC yang Bikin Biaya Bulanan Lebih Irit sehingga Anda akan dapat mengatu keuangan untuk belanja sehari hari. AC yang seperti apakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Jika anda membutuhkan AC untuk ruangan yang cenderung kecil maka dapat memilih AC dengan kapasitas ½ PK. Sedangkan untuk ruangan yang lebih besar seperti ruang tamu atau ruang keluarga bisa menggunakan AC yang berkapasitas PK lebih besar lagi.

Namun satu alasan yang sering jadi pertimbangan utama dalam memilih pendingin udara adalah berapa besar biaya bulanan yang mesti dikeluarkan saat kita menggunakannya nanti. Karena itu pilihan AC hemat listrik jadi item yang sering dilirik.

Dari beragam pilihan yang ada, AC Gree Low Watt Series C3 adalah unit pendingin udara yang tidak bisa ditawar lagi. Pendingin udara seri ini sangat populer karena memiliki beragam kelebihan. Produk ini adalah seri mutakhir dan pengembangan dari seri sebelumnya yaitu Gree COO. Pertanyaannya, kenapa produk ini bisa menjadi jawaban dan pilihan?

Pertama, produk ini merupakan pendingin udara yang membutuhkan daya listrik hanya 290 watt untuk yang ukuran ½ PK. Di banding dengan seri sebelumnya, maka unit AC yang dirilis pada akhir 2017 ini lebih menghemat listrik hingga 42%.

Kedua kapasitas pendinginan untuk ukuran ½ PK memiliki nilai 5000 Btu/h. Karena itu untuk urusan cepat dingin maka produk ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Ditambah lagi adanya fitur perlindungan tahan api, tahan bocor, dan tahan temperatur tinggi. Fitur perlindungan yang bernama Triple Protection ini bahkan pertama kali diaplikasikan pada industri pendingin udara. Canggih!

Ketiga, pendingin udara ini memakai Freon R32. Itu artinya produk ini lebih ramah lingkungan dan cocok dengan gerakan untuk menjaga kondisi bumi. Sebagai informasi, jika Anda membandingkan penggunaan freon R410A yang saat ini sudah tidak digunakan, freon R32 terbukti dapat mengurangi tingkat pemanasan global sebesar 75%, dan juga tidak merusak lapisan ozon bumi. Di tambah lagi, freon ini mampu turunkan tingkat pembuangan karbon dioksida dan mudah didaur ulang.

Keempat, produk ini bikin pengeluaran irit. Sebabnya, jika dihitung pemakai pendingin udara rata-rata adalah 8 jam dalam sehari, maka biaya untuk listrik yang mesti dikeluarkan hanya Rp4000 per malam. Cocok!

Patur jadi catatan, setiap unit besutan Gree selalu memenuhi 6 aspek keunggulan, yaitu aman, sehat, dingin, hemat, sunyi, dan awet. Aspek-aspek tersebut jadi pertimbangan yang dibutuhkan oleh konsumen yang membeli produk pendingin udara.

Produk asal Tiongkok ini kenapa bisa dikatakan lebih awet? Pasalnya setiap produk yang dihasilkan memakai bahan berkualitas premium dan bukan bahan daur ulang. Ada juga tawaran garansi ganti baru selama 1 tahun dan Gold Warranty 5 tahun untuk suku-cadang. Ditambah lagi lapisan Blue Fin pada evaporatornya membuat debu dan kotoran yang mengganggu dapat dibersihkan secara mudah oleh tetesan air sehingga tidak membuat AC menjadi kotor dan berjamur.

Jadi, kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih pendingin udara. Sebab berbagai tipe lainnya juga bisa dipilih. Intinya produk-produknya sangat canggih dan sesuai kebutuhan pengguna. Perlindungan kesehatan juga ditempatkan pada poin utama. Mulai dari filter dan kemampuan-kemampuan lain pada bagian-bagiannya. Tanpa pikir panjang lagi, sekarang juga ke took dan beli unitnya.