Cara Membeli Video Game Tanpa Going Broke!

Cara Membeli Video Game Tanpa Going Broke! Banyak yang membayar ratusan dolar untuk Xbox, PlayStation, PC game, dan TV atau monitor apa pun yang anda pasangkan dengan mereka. Jika anda ingin bermain online, mungkin anda perlu membayar koneksi Internet yang cepat dan andal. Jika anda menginginkan pengendali tambahan, atau keyboard LED yang mewah, anda dapat merencanakan untuk memiliki dompet yang lebih ringan. Untungnya, ada cara untuk mendapatkan game tanpa merusak bank.



Jika Anda bermain di konsol PC, ada banyak cara untuk menghemat game yang Anda beli di berbagai situs web game. Beberapa cara akan sederhana, dan beberapa akan lebih terlibat, tetapi semuanya akan membantu Anda dari keharusan menjatuhkan $ 60 setiap kali Anda ingin mendapatkan permainan baru. Jadi, inilah cara membeli video game tanpa going broke yang perlu anda ketahui.

Jangan membelinya tepat saat rilis

Game cukup mahal ketika mereka pertama kali merilis sebuah game baru, maka saya sarankan untuk tidak melakukan itu. Kecuali Anda putus asa untuk menikmati pengalaman game saat diluncurkan, Anda dapat mengamankan diri dengan menghasilkan uang dengan menunggu. Jika itu adalah judul besar dan melibatkan game online, banyak bug satu hari kemungkinan akan berhasil pada saat Anda membeli.

Anda tidak perlu menunggu server untuk mencoba mengantarkan game ke setiap pelanggan satu hari. Bagi para gamer PC, menunggu untuk membeli game merupakan cara untuk melakukan penghematan yang signifan. Pada setiap peningkatan perangkat keras yang mungkin harus Anda buat untuk mendukung game tersebut. Selain itu, anda juga bisa memainkan beberapa game online lainnya di sini Taruhan Bola.

Beberapa game video akan memberikan diskon untuk pemesan, meskipun banyak yang tidak memesan banyak. Namun, bagi gamer PC, membeli game saat berada dalam tahap awal dapat menghasilkan harga yang lebih murah. Jika Anda mengaduk-aduk Steam, Anda akan sering menemukan game yang dijual di negara Alpha, dan harganya kemungkinan akan murah.

Jangan membelinya baru

Periksa di pasar online atau di toko game video lokal Anda untuk game yang digunakan. Ini adalah cara yang bagus dan mudah untuk menghemat uang. Mungkin sulit untuk menemukan game terbaru dan terhebat di tempat tersedia, karena banyak orang bertahan dengan judul baru yang panas untuk sementara waktu. Gamer PC juga tidak memiliki banyak keberuntungan di sini, karena hampir tidak ada toko yang akan mengambil kembali game PC bekas. Menggali tempat sampah permainan yang digunakan juga akan membantu Anda mengulur waktu sambil menunggu rilis baru menjadi lebih murah.

Periode

Untuk satu hal, Anda harus selalu memeriksa ulasan video game saat mereka keluar. Terkadang hype untuk permainan video dapat menyesatkan, dan cuplikan dapat membuat kita berpikir bahwa kita akan mendapatkan game tersebut. Terkadang game yang diluncurkan rusak, dan kita hanya harus berharap bahwa mereka diperbaiki jika kita membelinya. Kecuali Anda memiliki kebutuhan yang tak tertahankan untuk mendentingkan cakram permainan setelah Anda selesai bermain sebagai semacam token.

Bagaimana Cara Membeli Video Game Tanpa Going Broke?


Elemen kedua untuk hal ini adalah menggunakan rental sebagai cara untuk menguji game yang tidak Anda yakini atau jembatani celah ketika Anda tidak sabar menunggu harga permainan turun. Jika Anda melihat ulasan buruk tetapi tertarik dengan game, sewakan dan lihat apa yang Anda pikirkan. Jika hasilnya buruk, Anda akan menghemat banyak uang.

baca juga: Ulasan Singkat Game Elgard yang Wajib Anda Mainkan

Jika itu bagus, Anda tidak akan menghabiskan banyak uang ekstra, dan strategi ini mungkin akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang. Steam baru-baru ini mulai memungkinkan gamer PC untuk mencoba gim juga, menawarkan pengembalian game  yang telah Anda mainkan selama kurang dari dua jam. Anda juga bisa melihat demo gratis dan periode percobaan untuk menguji permainan.