Ulasan Singkat Game Elgard yang Wajib Anda Mainkan


Ulasan Singkat Game Elgard yang Wajib Anda Mainkan! Elgard: The Prophecy of Apocalypse adalah Game Role-Playing Online Massively Multiplayer (MMORPG) dari RNTS Media yang berputar di sekitar kisah manusia dan dewa. Salah satu dewa semacam itu, Veltus telah memasuki alam manusia Ella dengan tujuan menaklukkannya. Di sinilah pemain datang dengan karakternya mengambil bagian dalam misi yang mudah-mudahan akan mengusir Veltus ’Keliman menimbun.



Game Elgard The Prophecy of Apocalyse tidak dapat diputar sampai Anda membuat akun gratis dengan RNTS Media. Ini karena semua kemajuan yang dicapai dalam gim disimpan di server mereka sehingga selama Anda mengingat alamat E-Mail dan kata sandi (dibuat saat pendaftaran), Anda dapat melanjutkan perjalanan bahkan dengan beberapa ponsel pintar atau tablet. Simaklah Penjelasan dalam artikel berita terbaru ini hingga selesai untuk menambah pengetahuan Anda.

Setelah Anda masuk dan terhubung ke server mereka, Elgard mengharuskan pemain untuk membuat karakter dari salah satu dari enam kelas. Masing-masing memiliki gaya bertarung dan keterampilan masing-masing, yang menambahkan sejumlah besar variasi permainan dan mereka yang ingin mencoba setidaknya beberapa kelas yang berbeda harus diberi hadiah dengan pengalaman replay yang harus memuaskan penggemar RPG klasik. Kunjungi dan mainkan Maxbet Indonesia untuk menambah keuntungan Anda.

Setelah slide pengantar telah selesai menjelaskan cerita dan latar belakang Elgard, pemain memulai tutorial dan segera diluncurkan ke antarmuka top-down dengan kontrol yang sepenuhnya berbasis layar sentuh. Di sinilah menjadi jelas bahwa layar yang lebih besar sangat membantu untuk aplikasi ini. Pada teks perangkat yang lebih kecil yang disaring lebih kecil dan kontrol mengacaukan banyak sisi kiri dan kanan layar. Hal ini memungkinkan akses yang mudah ke semua opsi permainan termasuk penggunaan cepat salah satu kelas Anda banyak keterampilan selama pertempuran; Namun area sebenarnya untuk menikmati lingkungan animasi agak terbatas.

Pertempuran ditangani secara real time dengan area yang dibagi menjadi bidang yang lebih kecil, yang harus Anda hapus sebelum melanjutkan ke yang berikutnya. Kontrol sentuh untuk bergerak dan menyerang mudah digunakan.

Bagaimana Cara Bermain Game Elgard?

Gameplay Elgard juga sangat cair dan benar-benar memberikan nuansa RPG "oldschool", yang kurang di bagian depan ponsel dengan permainan yang melayani demografi yang mencari di luar platform handheld gaming inti. Sayangnya, karena server dan infrastruktur permainan Anda harus memiliki koneksi internet yang konstan untuk bermain Elgard: The Prophecy of Apocalypse. Ini tidak akan menjadi masalah jika bukan karena fakta bahwa itu sangat tidak dapat diandalkan dan rentan terhadap keterputusan secara teratur. Ini bukan masalah kecil dan bisa sangat membuat frustrasi karena ini terjadi di tengah pertempuran bos yang intens, yang mungkin telah diraih oleh seorang pemain.

Secara keseluruhan, gameplay inti sangat baik dan kedalaman keterampilan dan kelas yang ditawarkan dalam Elgard sangat baik; Namun, masalah koneksi yang tidak dapat diandalkan tidak dapat diabaikan dan sangat mengurangi pengalaman bermain game

Elgard Graphics

Elgard: The Prophecy of Apocalypse jelas dirancang dari bawah ke atas untuk memberikan pengalaman RPG klasik real-time bahwa penggemar genre tertentu akan akrab dengan segera setelah mereka menyelam ke dalam game ini. Efek visual yang dilakukan dengan baik dan grafis "sekolah tua" cukup di rumah pada perangkat mobile. Pemain RPG baru dan hardcore akan menemukan banyak hal yang disukai tentang grafis, termasuk seni karakter yang digambar dengan baik dan animasi sprite yang solid.

Kunjungi Juga: Ided Biosnis untuk di Mulai Tahun ini

Suara Elgard

Audio di Elgard juga dilakukan dengan baik dengan skor musik yang solid yang mencoba untuk secara akurat menggambarkan perjuangan yang intens, namun melankolis melawan Kelimans. Beberapa trek diputar di latar belakang dan dengan jumlah variasi yang sesuai sulit untuk melelahkan trek audio ketika mereka menambahkan secara signifikan ke atmosfer Elgard secara keseluruhan.

Elgard Round up

Game Elgard: The Prophecy of Apocalypse adalah MMORPG yang sangat baik dengan backstory yang solid, berbagai keterampilan dan pilihan kelas untuk dipilih dan grafis yang akan disukai penggemar RPG. Masalah utama pemutusan (dan secara paksa keluar dari permainan) dari server RNTS tidak dapat diabaikan dan frekuensi yang cukup untuk mengurangi keseluruhan pengalaman.