Cara Bermain Zombie Highway 2!

Cara Bermain Zombie Highway 2! Zombie Highway 2 undead agak berbahaya, dan mencari tahu cara terbaik untuk mengeluarkannya agar dapat berjalan dengan sangat lama. Dengan mempelajari beberapa panduan yang ada di dalam artikel ini. Maka anda bisa bertahan hidup dalam permainan zombie ini.



Mempelajari cara mengemudi dengan baik dan bereaksi terhadap bahaya dari zombie higway 2 adalah bagian dari permainan. Tetapi bagian penting untuk mendapatkan nilai tinggi? Ini tentang mengelola sumber daya Anda dengan membaca informasi terbaru tentang game zombie ini. Menyadari bahwa karena setiap senjata dan nitro memiliki amunisi yang terbatas. Setiap tembakan yang Anda lakukan membawa Anda satu tembakan lebih dekat ke kehancuran Anda, ketika Anda pada akhirnya tidak dapat melepaskan hal lain.

Hampir semua zombie non-merah tidak akan menjadi ancaman nyata bahwa Anda tidak sabar untuk mengikisnya. Anda ingin menyimpan amunisi untuk zombie merah, karena mereka dapat mempengaruhi kemudi Anda dan menyebabkan Anda jatuh. Tetapi yang merah dapat merusak jalan jika tidak ditangani dengan benar. Jadi tidak perlu takut untuk mulai menggunakan persenjataan pada mereka.

Menggores zombie melawan dinding samping tidak banyak merusak, jadi mengapa melakukannya? Karena itu membuat mereka kesal, mencegah mereka memiringkan Anda sedikit lebih lama, dan karena mereka mengambil kerusakan ekstra. Kerusakan ekstra berarti Anda membuatnya lebih cepat dan lebih sedikit peluru. Menggunakan lebih sedikit peluru sekarang berarti menggunakan lebih banyak peluru untuk digunakan nanti.

Menjalankan zombie lebih dari hanya hal yang baik. Anda mungkin sedikit melambat, tetapi itu tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan manfaat mendapatkan uang untuk mengambil zombie tanpa menggunakan amunisi, atau khawatir akan membuangnya. Tentu, beberapa zombie berada dalam posisi berbahaya, jika Anda mendapat kesempatan untuk berlari di atas zombie dan jangan lupa lihat Hasil SGP anda. Semua zombie, tidak peduli seberapa kuatnya, dapat ditabrak dan terbunuh dalam satu serangan, terkadang Anda dapat beruntung dan membawa mereka keluar dengan pukulan samping.

Bagaimana cara Bermain Zombie higway 2?

Gunakan senjata Anda yang paling kuat dulu

Anda tidak ingin menggunakan senjata terkuat pada musuh yang hanya gangguan ringan. Buang amunisi senjata paling ampuh Anda terlebih dahulu, sebelum menggunakan senjata besar. Piston biologis adalah pengecualian di sini, karena kekuatannya dalam menguras kesehatan musuh dan membuat regenerasi lebih keras. Anda mungkin ingin menggunakan salah satu senapan atau senapan otomatis sebagai senjata pertama Anda sebagai gantinya.

Pintar-pintarlah dengan nitro

Nitro adalah yang terbaik sebagai upaya terakhir, ketika Anda memiliki dua zombie di satu sisi, panah bahaya berada di atas kepala mereka, mengatakan Anda akan dimiringkan. Nitro harus menjadi salah satu alat terakhir yang Anda gunakan karena itu salah satu yang paling kuat.

Ini dapat membantu melepas zombie berbahaya dengan mengikisnya dengan mobil. Ini dapat membantu melewati bagian berbahaya saat zombie melompat dan segera terbunuh. Dan itu dapat membantu Anda tetap hidup sedikit lebih lama karena mobil nitro-speed lebih sulit diturunkan. Bukan tidak mungkin, tetapi lebih sulit. Ini bisa menjadi perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan. Jadi cobalah menggunakannya ketika diperlukan, ketika Anda merasa kewalahan dengan beberapa zombie.


Mode ahli naik lebih cepat

Zombi merah merajalela sejak awal, cukup banyak, dan di peregangan gurun pertama, zombie adalah ancaman untuk memiringkan Anda. Dengan demikian, bersiaplah untuk menggunakan senjata Anda lebih cepat daripada di Normal. Ketika Anda benar-benar bisa pergi beberapa mil sebelum melepaskan tembakan, jika Anda cukup kuat dan cukup kuat.