Buku Komik yang Harus Dibeli.

Buku Komik yang Harus Dibeli. Jika Anda mencari rekomendasi buku komik digital, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Tidak mengherankan, staf PCMag memiliki beberapa kutu buku komik di jajarannya, dan saya telah mengetuk grup untuk rekomendasi.

Informasi terbaru menuliskan untuk memilih Buku Komik digital teratas kami. Judul yang kami tampilkan bukanlah komik terbaik di pasaran. Sebaliknya, pertimbangkan ini koleksi komik digital favorit kami saat ini. Apakah Anda siap untuk menjelajahi pahlawan super, drama keras, fiksi ilmiah, dan genre lainnya?

Captain America 2018 Steve Rogers selalu menjadi manusia dari waktu, tetapi di Ta-Nehisi Coates' Captain Americapeluncuran , pahlawan perang sekarang menjadi manusia tanpa negara. Mengambil alih setelah alur cerita Nazi Cap yang mengerikan, Kapten Rogers menemukan dirinya menyeruduk kepala dengan pemerintah AS yang ingin dia berbohong karena ketidakpercayaan publik terhadap prajurit super bintang-kelip.

Tetapi ketika pasukan kloning penjahat Nuke mulai menimbulkan malapetaka atas nama kebebasan, Kapten Amerika memutuskan untuk mengambil tindakan untuk membuktikan kepada Amerika, dan dirinya sendiri, bahwa dia bukan lagi seorang fasis modern. Buka situs Baca Komik Hentai Terbaru.

Dakota Utara Pada tahun 1986, Marvel Comics meluncurkan seri lima isu yang disebut Dakota Utara , yang menyoroti petualangan model fesyen yang berubah menjadi mata pribadi. Ini adalah salah satu judul yang paling kurang dihargai di jamannya. Menampilkan karya seni super-gaya oleh Tony Salmons dan kata-kata menyenangkan yang menyenangkan oleh Martha Thomases, Dakota Utara yang berlari di dunia adalah satu bagian Moonlighting dan satu bagian Miami Vice.

Jam Kiamat Alan Moore dan Dave Gibbons ' Watchmen adalah mini seri klasik yang dipegang tinggi-tinggi sebagai salah satu momen menentukan media komik. Doomsday Clock , 12-isu Watchmen sekuel dari penulis Geoff Johns dan artis Gary Frank, melakukan hal yang tidak terpikirkan: melanjutkan paranoia apokaliptik Watchmen , sementara menarik karakter seri itu ke dalam DC Universe arus utama hanya sebagai perang dunia super kuat diatur meletus.

Buku Komik Seperti Apa yang Harus Dibeli?

Edgar Allan Poe's Snifter of Terror Tuan dari dongeng-dongeng yang terinspirasi opium dari macabre itu memutar benang-benang horor baru sebagai tuan dari Snifter of Terror Edgar Allan Poe . Menampilkan dua celana pendek komik utama (Tom Peyer yang merupakan adaptasi gelap dari The Facts in The Case of M. Valdemar dan Mark Russell's Dark Chocolate , sebuah cerita yang menggabungkan sarapan mascot sereal dan vampir), Snifter of Terror adalah EC Comics-meets- Mad Magazine buku yang ingin Anda baca musim gugur ini. Komik ini juga mencakup ekstra dari Hunt Emerson, Cienna Madrid, dan Shannon Wheeler.

Fantastic Four (2018) Jika Anda telah membaca permainan menyenangkan Chip Zadarsky, dan kadang-kadang menyentuh, Marvel Two-in-One , Anda tahu bahwa Ben Grimm dan Johnny Storm telah melompat dari alam semesta ke alam semesta dengan harapan menemukan keluarga mereka yang hilang: sisa dari Fantastis Empat. Lihat juga situs Komik Bokep.

Baca juga: http://erwin134.student.unidar.ac.id/2018/12/cara-keren-memakai-jilbab-musim-panas.html

Sekarang, Anda dapat melihat apa yang Reed, Sue, dan Future Foundation telah lakukan sejak mereka berlayar ke kehampaan di akhir yang paling baru Perang Rahasia . The Dan Slott-menulis Fantastic Four membangkitkan seri, yang menunjukkan konsekuensi dari ego yang mengamuk pada skala kosmik. Itulah beberapa Buku Komik yang dapat kamu tuliskan, semoga bermanfaat. Terimakasih