Lakukan saat Bermain Counter-Strike!


Lakukan saat Bermain Counter-Strike! Lupakan sisanya, bermain melawan yang terbaikSelalu menyenangkan untuk menang, jadi mungkin tergoda untuk memilih lawan yang lebih lemah untuk pertandingan latihan. Tetapi ini bisa menjadi kontra-produktif.

Kecuali Anda bermain di level tertinggi, Anda mampu, tidak ada banyak tekanan untuk meningkatkan  dan tentunya lebih sedikit Anda dapat mengambil dari kedua kemenangan dan kekalahan. Pada artikel terbaru ada yeng harus dilakukan saat Bermain Counter-Strike.

Meskipun bermain melawan orang-orang di bawah kemampuan Anda sendiri masih akan menguntungkan Anda dalam beberapa hal, bermain melawan tim top akan memberi Anda wawasan tentang tingkat bermain profesional, dan memungkinkan Anda untuk belajar dari pemain tingkat tinggi.

Seperti halnya semua game berbasis tim, tetapi mungkin lebih dari itu dengan Counter-Strike, penting untuk berada dalam kontak yang baik dengan rekan tim Anda sepanjang pertandingan. Kurangnya komunikasi dapat menjadi perbedaan antara kemenangan yang menentukan dan kekalahan yang memalukan dan menghancurkan, jadi berbicara satu sama lain adalah hal yang sangat penting. Tetapi hanya mempertahankan kontak saja tidak cukup sangat penting untuk efisien dengan komunikasi Anda. 

Yang terbaik adalah menjaga panggilan Anda tentang apa yang terjadi singkat dan cepat, dan menjelaskan semua yang Anda ketahui, seperti berapa banyak musuh yang Anda lihat, jika Anda melihat pembawa bom, dan senjata apa yang mereka miliki.

Dan pastikan untuk mendapatkan program obrolan suara seperti Ventrilo atau Mumble untuk digunakan selama latihan: mereka memungkinkan Anda untuk berbicara dengan rekan satu tim Anda apakah Anda hidup atau mati, keuntungan yang tidak diberikan oleh sistem obrolan dalam game Counter-Strike.

Rangkullah semangat komunitas. Anda mungkin tergoda untuk menghabiskan semua waktu luang Anda untuk meningkatkan permainan Anda, tetapi ada lebih banyak lagi untuk menjadi pemain Counter-Strike profesional daripada hanya bermain Counter-Strike. Tim Anda dapat terdiri dari pemain terbaik di dunia, tetapi jika tidak ada yang tahu siapa Anda, Anda mungkin akan berakhir di tempat yang tidak cepat.

Memainkan peran aktif dalam komunitas Counter-Strike negara Anda berarti bahwa ada minat yang lebih umum, yang berarti akan ada lebih banyak turnamen dan karenanya lebih banyak peluang untuk berlatih di kompetisi dan di bawah tekanan. Juga, ini memungkinkan Anda untuk berteman dengan bermain dengan santai ketika tim Anda mungkin tidak online, jadi Anda masih bisa berlatih bahkan jika rekan tim Anda tidak ada.

Apa yang Harus Dilakukan saat Bermain Counter-Strike?

Tiga hal utama untuk dikuasai dalam pertempuran Counter-Strike mundur, flashbangs, dan granat asap. Pola recoil Counter-Strike sangat berbeda dengan banyak penembak, dan sangat penting untuk menguasai teknik. Coba buka dan lihat Situs Judi Online

Untuk sebagian besar pemain profesional, teknik umum adalah menyemprotkan jarak dekat, ketuk api pada jarak menengah, dan ketuk sedikit lebih lambat pada jarak jauh, sambil bergerak di antara ketukan untuk membuat Anda target yang lebih sulit untuk dipukul.

Sementara itu, penggunaan granat yang baik dapat membuat semua perbedaan. Mdemo pemain profesional akan memberi Anda beberapa tips yang berguna, tetapi selalu yang terbaik untuk bergabung dengan server kosong dengan rekan tim Anda dan berlatih untuk diri sendiri.


Bermain Counter-Strike tidak semuanya tentang taktik bertempur. Ini juga permainan di mana mengelola uang Anda adalah kunci sukses tingkat tinggi. Pada tingkat profesional, Anda harus memastikan keuangan Anda memeriksa apakah Anda menang atau kalah, karena memastikan tim Anda benar-benar selaras dan tepat waktu dengan pembelian cepat sangat penting.