Manfaat Mengejutkan dari Bermain Video Game


Manfaat Mengejutkan dari Bermain Video Game - Kompleks, menantang, dan ambisius, video game telah berkembang jauh sejak judul-judul arcade sederhana tahun 1970-an. Bahkan semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa manfaat permainan melampaui hiburan dan peningkatan koordinasi tangan-mata. Nah berikut adalah cara game memprogram orang yang lebih baik.


Mereka Memproduksi Surgeon Lebih Baik

Meskipun Anda mungkin berpikir ingin dokter bedah membaca penelitian medis terbaru alih-alih bermain video game. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali, studi spesialis laparoskopi menemukan bahwa mereka yang bermain lebih dari tiga jam per minggu. Telah menghasilkan 32 persen lebih sedikit kesalahan selama prosedur latihan dibandingkan dengan rekan non-gaming mereka.  Jadi baca terus berita terbaru darim game online.

Mengatasi Dylexia

Beberapa penelitian menunjuk pada kesulitan perhatian sebagai komponen kunci dari disleksia. Satu studi menunjukkan bahwa penderita disleksia meningkatkan pemahaman bacaan mereka setelah sesi permainan yang berat. Alasannya, para peneliti percaya, adalah bahwa permainan memiliki lingkungan yang terus berubah yang membutuhkan fokus yang intens.

Meningkatkan Visi

Jangan duduk terlalu dekat dengan televisi dulu orang tua biasa menahan diri tanpa banyak ilmu untuk mendukungnya. Sebaliknya, para ilmuwan menemukan bahwa permainan dalam jumlah sedang sebenarnya dapat meningkatkan visi Anda. Dalam satu studi, bermain dikaitkan dengan kemampuan yang lebih besar untuk membedakan antara berbagai nuansa abu-abu.

Peserta lain mencoba bermain game menggunakan mata malas, dengan yang bagus dikaburkan. Para pemain itu menunjukkan peningkatan yang signifikan, kadang-kadang dinormalisasi di mata yang terpengaruh.

Meningkatkan Karier

Karena genre permainan tertentu menghargai dan mendorong sifat-sifat kepemimpinan menyediakan bagi komunitas, mengamankan keselamatan mereka, dll. Para peneliti telah mencatat bahwa para pemain dapat menampilkan motivasi yang berkorelasi dalam sasaran karier dunia nyata. Berimprovisasi dalam permainan Bola88 liga dunia juga bisa diterjemahkan menjadi lebih cepat ketika krisis kantor muncul.

Apa Saja Manfaat Bermain Video Game?

Menjadi Fascinasi

Banyak permainan menggunakan peristiwa sejarah aktual untuk mengarahkan cerita mereka. Karakter-karakter dan tempat-tempat itu kemudian dapat memicu minat anak untuk menemukan lebih banyak tentang budaya tempat mereka terbenam, menurut para peneliti.

Orang tua yang telah memperoleh buku, peta, dan sumber daya lain yang terhubung dengan permainan melaporkan anak-anak mereka lebih terlibat dalam pembelajaran, yang dapat mengarah pada penghargaan seumur hidup untuk sejarah.

Sementara beberapa game mempromosikan tingkat interaksi seluruh tubuh, bahkan game yang membutuhkan pengontrol genggam sederhana dapat menyebabkan aktivitas fisik. Permainan olahraga yang melibatkan bola basket, tenis, atau skateboard dapat menyebabkan anak-anak melatih keterampilan yang sama di luar ruangan.

Memperlambat proses penuaan

Apa yang disebut permainan otak melibatkan komponen pemecahan masalah, memori, dan puzzle telah terbukti memiliki manfaat positif pada pemain yang lebih tua. Dalam satu studi, hanya 10 jam bermain menyebabkan peningkatan fungsi kognitif pada peserta 50 dan lebih tua.

Sehingga umum untuk mencoba mengalihkan perhatian kita dari rasa sakit dengan memperhatikan sesuatu yang lain atau berfokus pada mekanisme tubuh lain. Tetapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa permainan adalah resep pasca cedera yang bagus.




Bermain sebenarnya dapat menghasilkan respons analgesik dalam sistem kortikal kami yang lebih tinggi. Semakin mendalam, semakin baik itulah sebabnya sistem realitas virtual yang tertunda suatu hari mungkin sama lazimnya di rumah sakit dengan pembersih tangan.