Mengapa Anda Harus Memakai Jilbab?


Mengapa Anda Harus Memakai Jilbab? Jadi Anda seorang non-Muslim dan tidak tahu mengapa hippie eksentrik dan / atau mungkin gadis emo mulai berpakaian seperti biarawati. Baiklah, kami akan memberi Anda beberapa kredit. Kami tahu Anda tidak hidup di bawah batu, jadi begitu Anda melihat seorang wanita berkeliaran di pusat perbelanjaan dengan syal menutupi rambutnya, Anda berpikir: Muslim! (Atau jika Anda dengan mudah dibujuk oleh media, Anda mungkin berpikir lebih banyak di sepanjang baris kata T yang kurang lebih menjadi nama panggilan kami sejak 9/11, meskipun kami jamin kami tidak memiliki ide lebih dari yang Anda lakukan tentang di mana bin Laden saat ini bersembunyi.)



Masih merasa agak aneh, gugup, dan tentu saja canggung karena berada di mal yang sama, apalagi berjalan mendekati atau berbicara dengan wanita yang tertutup ini, Anda diam-diam mengamati dia dari kejauhan dan mengawasi setiap gerakannya - Anda tahu, hanya untuk pastikan dia menarik keluar merek jaringan favorit Anda dari dompetnya.

Dia datang dengan cara Anda dan Anda mencoba menguping apa saja dan segala sesuatu yang keluar dari mulutnya. Anehnya, wanita scarfed itu tampak relatif waras dan sopan diucapkan. Hei, dia tidak terlalu buruk!

Oke, jadi sekarang kami telah menetapkan siapa wanita Muslim: para penonton sekolah, ibu yang tinggal di rumah, guru TK anak Anda, pengasuh anak tetangga Anda - pada dasarnya, wanita biasa! Namun pertanyaannya tetap tidak terjawab: mengapa wanita-wanita ini menyembunyikan tubuh dan rambut mereka? Bukankah memamerkan kecantikan kita dan menarik orang lain menuju diri kita sendiri adalah norma? Bagaimana dengan hari-hari yang panas, bukankah gadis-gadis ini pingsan ketika panas yang terik menyebar ke seluruh kepala mereka? Apakah ada yang pernah melihat rambut mereka? Oh tidak, bagaimana mereka mandi dengan benda itu ?!

Arti Hijab Secara Harafiah

Kata Hijab secara harfiah berarti tirai atau tabir dan paling baik dipahami dengan mengeksplorasi konsep kesopanan Islam. Pria dan wanita Muslim dituntut untuk menjadi sederhana sambil bergaul dengan anggota lawan jenis yang tidak terkait. Isi dari pidato kami, cara kami berkomunikasi, cara kami tertawa dan bercanda, perilaku dan etika sosial kami secara umum harus disebarkan ke pihak lain dengan cara yang menarik paling sedikit bentuk perhatian yang salah. Selain itu, kami diminta untuk “menurunkan tatapan kami” dan menghormati pria atau wanita lain dengan tidak memperhatikan mereka dari kepala hingga ujung kaki (yaitu dengan memeriksanya). Demikian pula, jilbab fisik menetapkan jarak kontak fisik yang sehat (bahkan jabat tangan dengan lawan jenis!). Terakhir, kesopanan ini juga harus diwujudkan dalam cara kita berpakaian.

Agar tampak sederhana, wanita Muslim dituntut oleh keyakinan mereka untuk mengamati bentuk Hijab yang paling terlihat di depan umum dengan bisikan.com jilbab untuk menutupi rambut dan pakaian panjang untuk menutupi bentuk tubuh kita. Non-Muslim sering merenungkan bagaimana itu mungkin dan mengapa seorang wanita akan secara sukarela ingin menyembunyikan apa yang setiap wanita lain bangga dalam mengungkapkan - kecantikannya. Dari daftar yang sangat panjang, yang disajikan di bawah ini adalah alasan paling umum mengapa wanita Muslim mengamati Hijab.



Untuk Menyenangkan Pencipta Kita

Muslim mengakui Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai pencipta agung dan otoritas tertinggi atas alam semesta, dan karenanya agama yang telah Dia kirimkan - Islam - adalah cara hidup yang lengkap bagi kita. Dengan demikian, hukum Ilahi diikuti setiap saat, dan tunduk pada perintah-perintah Allah itu sendiri merupakan bentuk penyembahan. Setelah mengatakan kepada pria Muslim untuk menurunkan tatapan mereka, Al-Qur'an Suci mengingatkan wanita: “Dan katakan kepada wanita yang percaya bahwa mereka harus menurunkan pandangan mereka dan menjaga kesopanan mereka: bahwa mereka tidak boleh menampilkan kecantikan dan ornamen mereka, kecuali apa (biasanya) tampak daripadanya. ”(24:31) Sejalan dengan ayat Al-Qur'an ini, kita tidak menampilkan keindahan kita hanya karena itu adalah perintah dari Tuhan kita!