Akan Segera Rilis Game PS4 yang Wajib Dimainkan!


Akan Segera Rilis Game PS4 yang Wajib Dimainkan! Ada game tambahan PS4 (PlayStation 4) yang harus ditunggu oleh pecinta game pada tahun 2019. Game ini dirilis dalam ajang Video Game Award 2018. Gelarang bukan hanya tentang penghargaan untuk pekerja kreatif di industri video game. Acara tahunan ini juga merupakan tempat bagi berbagai studio video game untuk memperkenalkan atau memamerkan game yang mereka kembangkan.


Di Artikel Terbaru ini saya telah menghitung bahwa setidaknya ada beberapa trailer game yang muncul di acara yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Berikut adalah beberapa trailer game yang menurut saya, mendapat perhatian sehingga gamer tahu kapan Game PS4 ini akan segera rilis. Untuk lebih jelasnya lagi simak terus ulasan game di bawah ini.

1. Crash Team Racing


Activision masih belum menghentikan game klasik mereka di konsol PlayStation 1. Setelah Crash Bandicoot N'Sane Trilogy dan Spyro Tritogy Reignited, sekarang mereka mendiskusikan Crash Team Racing dengan grafik dan spesial yang benar-benar baru. Jika Anda ingin memainkan game seru lainnya, Anda bisa mengunjungi Poker QQ ini.


Game yang pernah diambil sebagai jawaban PlayStation untuk Mario Kart Nintendo juga akan menyematkan fitur balap online. Meski begitu, fitur online yang belum terkenal ini juga akan mendukung fitur cross play sehingga pemain Crash Team Racing dari berbagai konsol dapat saling berlomba.

2. Far Cry New Dawn


Selain seri Assassin's Creed, Far Cry adalah seri game dari studio UbiSoft yang hampir setiap tahun dirilis. Setelah Far Cry 5, yang berlatar di Amerika Serikat, UbiSoft mengembangkan Far Cry terbaru dengan subtitle New Dawn.


Far Cry The New Dawn adalah Far Cry pertama yang merupakan sekuel langsung ke prekuel. Sebelumnya, semua seri Far Cry memiliki cerita dan pengaturan yang berbeda sehingga gamer tidak perlu memainkan semuanya secara berurutan. Namun, untuk Far Cry Fajar Baru, gamer harus memainkan Far Cry 5 untuk memahami latar belakang gamer terbaru ini.


Adakah Game PS4 Lainnya yang Bisa Dimainkan?


Far Cry New Fajar mengambil pengaturan pasca-apokaliptik, beberapa tahun setelah melaporkan pada akhir Far Cry 5. Insiden ini mengubah pengaturan CRC 5, Hope County, menjadi ranah yang mengembangkan tanaman unik yang tumbuh tanaman, mutan, ke berbagai kelompok bandit yang bisa menjarah di film Mad Max.


3. Marvel Ultimate Alliance 3


Setelah Spider-Man, Marvel Ultimate Alliance 3 menjadi game terbaru dari Marvel. Sama seperti Spider-Man, yang eksklusif untuk PlayStation 4, game ini akan eksklusif di satu konsol, Nintendo Switch. Itu masih sama dengan seri sebelumnya, yang dirilis 10 tahun yang lalu.

Marvel Ultimate Alliance 3 memungkinkan gamer untuk mengontrol berbagai pahlawan super Marvel seperti Iron Man, Wolverine, hingga Captain America untuk melawan musuh yang sedang berhadapan. Kali ini, musuh besar yang terlibat adalah Orde Hitam atau dalam film Infinity War Avengers yang dikenal sebagai Children of Thanos. Mainkan game seu lainnya di BandarQ Online ini.


4. Mortal Kombat XI


Seri Mortal Kombat dari studio Netherrealm belum berakhir. Tahun depan, seri Mortal Kombat terbaru akan dirilis. Masih seperti seri sebelumnya, Mortal Kombat XI akan menambahkan pertempuran berdarah dengan tingkat casadism maksimum sehingga ada kalanya gamer akan jijik (atau puas) dengan apa yang muncul di layar.


Tidak banyak detail baru selain sadisme dalam cuplikan yang dibuka oleh karakter Raiden dan Scropion. Meski begitu, salah satu bagian yang menarik adalah salah satu inkarnasi dari Scorpion dari game sebelumnya.



5. Dragon Age 4

Bioware menggunakan 2018 Video Game PS4 Awards sebagai kesempatan untuk menunjukkan permainan asah yang sedang mereka kembangkan. Salah satu penggoda menceritakan tentang pengaturan dan karakter (Solas) dari seri game Dragon Age. Menambah penggemar berspekulasi bahwa BioWare sedang mengembangkan Dragon Age 4.