Ciri Keberadaan Rayap di Rumah Anda


Ciri Keberadaan Rayap di Rumah Anda ini merupakan informasi yang bisa Anda simak dan Anda baca di artikel kali ini. Salah satu hewan kecil yang cukup takut di rumah adalah rayap. Selain itu hewan ini juga bisa sangat berbahaya karena akan memuat kayu di rumah Anda, mulai dari lemari, pintu, tempat tidur, hingga tiang-tiang kayu penyangga atap rumah. Jika tidak segera ditangani, itu akan disetujui di rumah Anda yang diperbaiki.


Tidak hanya itu, aman bagi keluarga Anda untuk diancam jika tiang kayu rumah tangga dihancurkan oleh rayap.  Jadi mulai saat ini artikel terbaru ini akan mengulas Ciri Keberadaan Rayap di rumah Anda. Berbagai metode ini membuatnya mudah karena mereka hanya menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar kita.

Tapi sebelumnya, mari kita lihat dulu bagaimana mencari tahu di mana rayap berada. Menemukan Keberadaan Rayap di rumah kita tidak disadari sebelum tampaknya ada kerusakan yang cukup besar. Jika kita bisa mendeteksinya lebih awal, kerusakannya tidak akan terlalu besar. Nah, berikut ini Ciri Keberadaan Rayap di rumah Anda:

Rayap muncul

Ya, jelas ini adalah tanda terkuat bahwa ada rayap di rumah Anda. Meskipun kecil, kita dapat dengan mudah membedakan rayap dari serangga kecil lainnya seperti semut atau kutu.

Serbuk gergaji

Rayap yang terbuat dari kayu biasanya akan meninggalkan bubuk bulat kecil. Jika Anda menerima, maka Anda setuju bahwa Anda akan menemukan kayu berpori. Anda bisa mengunjungi Jasa Basmi Rayap ini, untuk membantu menghilangkan rayap di rumah Anda.

Kayu berpori

Temukan kayu yang bisa Anda lakukan dengan mengetuk kayu untuk mengetahui apakah ada rongga di dalamnya. Tidak hanya kayu, rongga ini biasanya juga ada di koleksi buku Anda mengingat bahan baku pembuatan buku juga diambil dari kayu.

Cara menghilangkan rayap

Setelah Anda menemukan lokasi yang disetujui dari rayap, sekaranglah saatnya bagi kami untuk memulai operasi pemberantasan. Berikut beberapa ramuan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkannya dari rumah.

Adakah Ciri Keberadaan Rayap Lainnya?

Air cuci beras

Air cucian beras yang sering terlihat di sebelah kanan memiliki manfaat yang cukup besar. Ya, udara ternyata mampu mengusir rayap dari sarangnya. Cara ini juga cukup mudah karena Anda hanya perlu menuangkan air cuci beras ke rayap saja.

Air kapur sirih

Air kapur sirih dikenal sebagai penolak serangga, salah satunya adalah rayap. Rayap tidak suka kapur sirih karena memiliki sifat panas untuk tubuh mereka. Karena itu, tuangkan udara ini ke tempat rayap berada. Udara ini bisa dimasukkan ke dalam wadah semprotan sehingga Anda bisa lebih bebas mengusirnya.

Air tembakau

Pada artikel sebelumnya kita membahas tentang tembakau yang bisa digunakan untuk mengusir kadal dari dalam rumah. Usut memiliki penyelidikan, bahan baku untuk membuat rokok juga gagal mengusir rayap pemakan kayu.

Caranya, Anda harus terlebih dahulu merendam pertobatan dalam air selama satu malam. Perendaman ini diterbitkan untuk publikasi di Singapura. Setelah siap, siram atau semprotkan air ke sarang rayap.



Garam

Cara membasmi rayap lain yang cukup mudah digunakan adalah garam. Cukup taburkan garam di sekitar sarang rayap, maka serangga kecil pun akan segera menghindarinya. Agar lebih efektif, Anda juga bisa mencampurnya dengan air tembakau dan kemudian menyemprotkannya ke rongga-rongga tempat persembunyiannya. Minyak tanah

Hampir semua serangga takut terhadap minyak tanah, belum lagi rayap kayu ini. Untuk memberantasnya, Anda hanya perlu menyiram atau menyemprotkan area yang merupakan sarang rayap. Tidak perlu menunggu lama, rayap akan segera berserakan.