Inilah Karya Komik Indonesia yang bisa Anda simak

Inilah karya Komik Indonesia yang bisa Anda simak. Jaman modern ini masyarakat Indonesia dapat melakukan berbagai hal dengan lebih mudah, salah satu yang terbaik dari yang lain tanpa harus mencetak satu per satu. Pengguna pun mulai membaca komik karya anak bangsa di internet sebagai salah satu alternatif hiburan.

Karya Komik Indonesia

Jika Anda mencari alternatif lain selain Naruto dan One Piece , Anda dapat mencoba mulai membaca karya komik online karya Komik Indonesia. Berikut adalah  komik strip buatan Indonesia yang juga bisa jadi teman Anda di kala senggang.

Kartun Ngampus - Kebahagiaan Mahasiswa.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia mengingat masa-masa kuliah, komik ini sangat cocok untuk Anda baca. Kartun Ngampus memiliki berbagai karakter lucu seperti dosen pembunuh, ibu kost, dan mahasiswa. Mereka menceritakan kembali kehidupan tipikal pelajar Indonesia seperti saat menitip absen kepada teman, mengerjakan skripsi, hingga pacaran.

Selain komik, tim Kartun Ngampus juga menjual baju juga memiliki game gratis NgampusAja untuk PC. Anda juga bisa membuat cerita komik NgampusAja versi Anda sendiri menggunakan templat yang tersedia.

Si Juki.

Sebagai karakter anti mainstream Indonesia, Si Juki telah menerbitkan berbagai jilid komik offline dan online di Indonesia. Karakter utama Juki menjelaskan berbagai sudut pandang yang tidak melibatkan banyak orang, seperti mendemosikan gaji DPR saat orang lain berdemos kehilangan harga BBM.

Salah satu produk paling menarik Si Juki adalah komik online interaktifnya di Facebook. Pembaca dapat ikut menentukan cerita kelanjutannya dengan memberikan komik seperti , komentar, atau membagikan isi komik itu di Facebook. Setiap lembar komik interaktif berhasil membuat ribuan respons pembaca. Si Juki juga menjual baju, buku komik, serta memiliki blog dan game sendiri.

KOSTUM (komik strip untuk umum).

Di antara semua komik di sini, dapat dibilang antara Kostum merupakan komik yang paling kritis dan serius. Kostum disetujui membahas dan memberikan sindiran terkait masalah yang sedang hangat di Indonesia seperti kasus perkara penjualan iPad tanpa buku manual bahasa Indonesia, para kaum Muslim yang tidak bisa mengendalikan amarahnya di masa Ramadhan, hingga bullying di sekolahUntuk membaca komik lainnya silahkan di  Baca Komik Hentai

Apa saja karya komik indonesia?

Si Blank

Walau Si Blank tidak menyediakan banyak komik online gratis seperti komik di media sosial, tapi komik yang satu ini tetap memiliki pendukung setia. Dengan tampilan muka yang kosong alias kosong , tokoh utama komik ini sudah melewati berbagai intrik kehidupan mulai dari jomblo hingga ditilang polisi.

Masdimboy.

Masdimboy secara teratur meluncurkan satu strip komik setiap pengiriman. Isi-isi komiknya menceritakan tentang kelucuan hal-hal yang terjadi setiap hari di kehidupan sang karakter utama yakni sang Masdimboy itu sendiri.


Suara Nyata Rumput Liar.

Suara Nyata Rumput Pembohong menceritakan tentang empat domba dengan nama yang agak barat: Albert, John, George, dan Jack. Komiknya kadang-kadang membahas kehidupan mereka sebagai tempat domba di kota metropolitan Jakarta, dan kadang-kadang membahas topik hangat di Indonesia seperti puasa, “Malingda Dee”, dan kisruh Indonesia-Malaysia. Untuk membaca komik lainnya silahkan di Komik Hentai Terbaru 

Tuti dan Teman.

Mengangkat tema “generasi unyu Indonesia”, Tuti dan Teman-teman adalah karya Komik Indonesia memiliki tokoh utama Tuti yang benar-benar tampil sangat lucu dan unyu, berhubungan dengan huruf cadel atau melafalkan huruf “r” sebagai “l”. Selain Tuti yang selalu membawa sikat gigi bersamanya, ada juga tujuh karakter anak imut lainnya seperti Kunti yang merupakan hantu dan Asri yang berasal dari Ambon.