4 Kata Motivasi Bijak Untuk Hati Yang Sedih

4 Kata Motivasi Bijak Untuk Hati Yang Sedih! Adanya masalah didalam hubungan asmara pastinya akan membuat hati bersedih. Disaat itulah kamu akan merasakan putus asa dan kurang bersemangat. Kamu akan merasa malas untuk melakukan segala aktivitas yang biasanya dikerjakan sehari hari. Sehingga akan terbengkalailah segala aktivitas yang seharusnya dikerjakan dan segera diselesaikan. Yang ingin kamu lakukan didalam kondisi hati yang sedang bersedih itu adalah hanyalah menangis. Kondisi ini tidak boleh didiamkan berlarut larut karena jika tidak segera diatasi maka kamulah nantinya yang akan merugi. Untuk mengatasinya maka kamu memerlukan sesuatu hal yang bisa memotivasi diri kembali misalnya saja dengan menggunakan kata kata bijak untuk memotivasi diri yang sedang sedih karena adanya masalah didalam percintaan yang sedang dijalani bersama pasangan.

kata motivasi
kata motivasi
Berikut 4 kata motivasi bijak untuk hati yang sedih diantaranya yaitu :
  1. Selalu Menjaga Hati
Ada saatnya kamu harus melepaskan seseorang, bukan karena kamu tidak mencintainya lagi, tetapi demi menjaga hati kita sendiri supaya tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan orang yang sama”. Dari kata motivasi tersebut dapatnya diambil sebuah pelajaran jika kita harus ikhlas melepas seseorang meskipun didalam kenyataannya kamu masih sangat mencintainya. Terkadang meski kamu dan dia saling mencintai tetapi bukan berarti jika dia nantinya akan menjadi takdirmu. Daripada kalian saling menyakiti, maka alangkah baiknya untuk membiarkan dirinya pergi.
  1. Menyesal Tidak Ada Kesempatan Untuk Membuat Bahagia
Aku tidak pernah menyesal akan keputusanmu untuk memilihnya. Yang aku sesalkan, tidak ada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia”. Pada saat kamu mencintai seseorang, terkadang kamu tidak akan begitu memperdulikan kesalahan yang telah dilakukan oleh orang yang disayang. Pada saat kamu menyadari jika kamu belum bisa melakukan yang terbaik untuknya, maka hal itu akan menjadi beban berat untukmu. Sehingga kamu tidak akan terlalu mempersalahkan jika akhirnya dia memilih orang lain untuk bisa membuatnya bahagia. Tetapi kemungkinannya kamu akan merasa menyesal karena tidak bisa membahagiakannya.
  1. Akan Adanya Suka Dan Duka Didalam Cinta
Mencintaimu adalah bahagia dan sedih; bahagia karena memilikimu dalam kalbu; sedih karena kita sering berpisah”. Pastinya kamu pernah mendengar jika sedang jatuh cinta maka akan dirasakannya sejuta rasa. Kata motivasi dari W.S. Rendra diataspun menggambarkan jika didalam percintaan akan ada suka dan duka. Bagi mereka yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, maka kata motivasi diatas sangat cocok digunakan untuk menguatkan hati. Kamu memang memiliki dirinya dihati tetapi akan susah untuk bertemu karena jarak yang memisahkan sehingga akan menyebabkan rasa rindu.
  1. Satu Satunya Yang Akan Menjadi Kebahagian
Hanya ada satu kebahagian yang ada didalam hidup ini yaitu mencintai dan dicintai”. Pada saat mereka belum mendapatkan pasangan hidup, maka merasa tidak bahagia adalah sesuatu hal yang wajar. Beberapa orang akan merasa dirinya bahagia ketika datangnya rasa mencintai dan dicintai. Oleh karena itulah pada saat belum menemukan seseorang yang cocok maka dirinya akan merasa kesepian dan juga akan terasa kurang lengkap hidupnya.
Itulah 4 kata motivasi bijak untuk hati yang sedih. Dengan menggunakan kata kata motivasi diatas maka diharapakan mereka yang sedang bersedih akan bahagia kembali. Mereka yang gagal didalam hubungan percintaannya diharapkan akan bersemangat kembali untuk mencari seseorang yang akan membuat hidupnya terasa lengkap dan berwarna.