Kelebihan Motor Benelli Bagi Seorang BIKERS SEJATI!

Kelebihan Motor Benelli Bagi Seorang BIKERS SEJATI! Pernah berpikir untuk memilih sepeda motor terbaik? Salah satu pertanyaan pertama yang perlu Anda jawab adalah jenis sepeda motor apa yang tepat untuk Anda. Sebagian besar orang memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin mereka tunggangi, tetapi jika Anda ragu-ragu, inilah panduan tentang pilihan kendaraan roda dua.

motor Benelli
motor Benelli
Selama beberapa dekade, sebagian besar opsi sepeda motor jatuh ke dua pilihan utama: model jalan raya dan trail. Banyak yang bahkan terlihat agak sama. Tetapi sekitar tahun 1982, pabrik kendaraan mulai menyesuaikan sepeda motor mereka dengan berbagai jenis kuda dan dunia sepeda motor terbelah menjadi beberapa segmen khusus. Tren itu terus berkembang hari ini. Jadi jenis sepeda apa yang paling menyenangkan bagi Anda? Ingatlah bahwa kadang ada beberapa motor masuk dalam lebih dari satu kategori. Misalnya motor Benelli Pentagonian Eigle yang bisa saja masuk kategori motorsport juga cruiser.

Jika Anda seorang pemula, berikut adalah model terpopuler untuk Anda . Dan jika Anda tidak mengenali beberapa istilah dalam panduan ini, lihat kamus bahasa gaul dunia modifikasi.

Sportbikes adalah mesin tercepat dunia sepeda motor. Bertenaga tinggi dengan sistem suspensi canggih dan rem performa tinggi, sportbikes biasanya diisi dengan teknologi terbaru dan terhebat yang dapat Anda temukan pada dua roda (atau empat).

Tanggapan umum tentang sportbikes adalah mereka tidak nyaman kecuali jika Anda gemar berkendara lebih dari 100 km/jam. Pada saat itu, motorsport menjadi sangat nyaman karena berada di zona spesifikasi mereka. Walaupun sebagian besar sepeda motor sport tidak dirancang untuk dikendarai jarak jauh, hal itu tidak menghentikan banyak pengendara untuk menambahkan busa lunak dan kursi yang lebih baik sehingga mereka dapat menikmati jalanan yang menantang atau trek balap. Sportbikes biasanya bukan pilihan terbaik untuk pemula karena sifatnya yang memicu adrenalin dan kekuatan luar biasa, tetapi bertenaga rendah.
  • motor Benelli memiliki tenaga besar, rem luar biasa, dan suspensi yang bisa disetel
  • akselerasi dan kecepatan puncak arena balap sebenarnya (tergantung pada motornya)
  • terlihat bagus bergaya dengan teknologi tertinggi yang tersedia
  • mendebarkan untuk naik cepat jika Anda memiliki keterampilan
Banyak pengendara pemula membayangkan diri mereka sedang menjelajahi jalan-jalan kota dengan mesin yang kuat dan hemat BBM. Jika itu impian Anda, Anda harus membeli sebuah cruiser. Jenis motor ini memiliki model tempat duduk yang rendah, mesin yang kaya torsi (biasanya V-twin), ban belakang yang gemuk, stylish, dan nampak kinclong.

Sangat nyaman untuk dikendarai, cruiser juga bisa menjadi kendaraan touring yang baik dengan tambahan kantong kulit, kaca depan, dan mungkin sandaran bagi penumpang. Motor penjelajah dapat dibuat trondol, bobbed, atau dicat. Ya, cruiser adalah apa yang Anda ingin buat. Sebuah cruiser yang ringan bisa menjadi motor pemula yang baik karena lebih mudah ditangani pada kecepatan rendah dan memiliki output daya yang lebih santai. Hanya saja, jangan berharap untuk memenangkan balapan melawan sportbikes. Kecuali jika Anda membeli power cruiser.

Sepeda motor dual-sport adalah karya negara Swiss dari dunia sepeda motor. Tersedia dalam berbagai ukuran, dual-sports - atau “ADV bikes” - pada dasarnya adalah gabungan antara sepeda motor trail dan sepeda jalanan. Biasanya, mereka memiliki suspensi perjalanan yang panjang (untuk naik off-road) ditambah dengan motor yang cocok untuk naik jarak jauh.

Kebanyakan motor dual-sport dirancang dengan touring gear dan bisa dikendarai ke seluruh penjuru bumi. Tergantung pada modelnya, mereka juga bisa menjadi motor komuter yang hebat karena modelnya cenderung ringan, tipis, dan streamline. Sangat mudah bermanuver, hebat dalam gas, dan mampu menghaluskan jalan-jalan kota yang ditandai bintik.

Ditambah lagi, ketika trotoar tidak dijumpai dan hanya jejak tanah yang tersisa, hei, tidak masalah, teruslah berkendara. Motor ini mungkin merupakan cara yang baik untuk memulai berkendara, tetapi berhati-hatilah: Mereka cenderung tinggi dan bergoncang. Jadi jika Anda pendek, pastikan jari-jari kaki Anda bersentuhan sebelum membeli. Jika tidak, tanyakan tentang cara menurunkan ketinggian sadel.