Situs Yang Akan Membayar Anda untuk Membaca Buku

Situs Yang Akan Membayar Anda untuk Membaca Buku. Apakah kau suka membaca? Apakah Anda ingin mendapat uang? Jika demikian, Anda mungkin dapat menemukan beberapa pertunjukan keramaian samping yang membayar Anda untuk melakukan apa yang Anda sukai baca buku.

Membaca Buku

Ada beberapa perusahaan di luar sana yang benar-benar membayar orang untuk Membaca Buku Bayangkan terlibat dalam salah satu hiburan favorit Anda membaca dan dibayar untuk melakukannya.

Lihatlah daftar perusahaan ini yang akan membayar Anda untuk membaca buku, dan pikirkan apakah kemitraan dengan salah satu dari perusahaan peninjau buku ini adalah cara yang baik bagi Anda untuk mendapatkan uang tambahan sambil melakukan sesuatu yang Anda sukai.

Dapatkan Bayaran Tunai untuk Menulis Ulasan Buku.

Ini adalah daftar perusahaan yang membayar tunai untuk ulasan buku. Seperti yang akan Anda baca nanti, tidak semua perusahaan membayar pengulas dengan cara ini.

Setiap Buku Pelajaran.

Setiap Buku Pelajaran akan membayar Anda uang tunai untuk setiap buku yang Anda tinjau untuk mereka. Begini cara kerjanya: Anda melamar menjadi peninjau buku di situs. Setelah Anda diterima, Buku Pokok Apa pun akan mengirimi Anda tawaran untuk meninjau buku berdasarkan kasus per kasus.

Anda memilih apakah akan menerima pekerjaan ulasan, dan setelah Anda melakukannya, Anda membaca buku dan menulis ulasan menyeluruh pada formulir yang mereka berikan kepada Anda untuk digunakan.  Untuk membaca komik lainnya silahkan baca di Komik Hentai Naruto

Perusahaan ini mencari pengulas serius dengan pikiran analitis. Mereka tidak mengatakan di muka berapa banyak mereka membayar per ulasan karena setiap ulasan buku akan membayar secara berbeda berdasarkan jumlah kata, dll.

Juga, tergantung pada beban kerja mereka, mereka mungkin atau mungkin tidak menerima pengulas baru pada saat tertentu. Jika Anda bisa diterima, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bayaran membaca buku.

Kirkus Media.

Kirkus Media adalah perusahaan yang berspesialisasi terutama dalam ulasan buku. Itu berarti mereka sering merekrut pengulas untuk membaca buku dan menulis ulasan sekitar 350 kata.

Untuk dipertimbangkan sebagai resensi buku untuk Kirkus, Anda perlu mengirimkan resume Anda, menulis sampel dan daftar ulasan spesialisasi, bakat, atau pengalaman ke alamat email di situs web mereka.

Perusahaan ini juga kadang-kadang mempekerjakan editor dan editor salinan, yang berarti Anda memiliki tiga peluang dengan Kirkus untuk mendapatkan bayaran untuk membaca buku. Untuk membaca komik lainnya silahkan baca di Baca Komik Hentai

Klub Buku Online.

Online Book Club adalah perusahaan yang membayar untuk ulasan buku, tergantung pada panjang buku, dll.

Perusahaan mencari ulasan jujur ​​dari buku-buku yang mereka kirim ke anggota, dan bebas untuk menjadi anggota. Buku-buku yang mereka kirim kepada Anda juga dikirim tanpa biaya.

Ketahuilah bahwa ulasan pertama yang Anda lakukan dengan Klub Buku Online harus dilakukan secara gratis - ini adalah cara mereka untuk menentukan bahwa Anda tepat untuk pekerjaan sebagai pengulas buku di perusahaan mereka.

Penerbit Mingguan.

Publishers Weekly adalah majalah berita mingguan yang berfokus pada bisnis penerbitan buku. Situs web mereka memang memiliki halaman karier yang sering menampilkan informasi lowongan pekerjaan untuk editor, copyeditor, dan pengulas buku.

Namun, mereka juga sesekali mencari pengulas buku. Semua pengulas yang dipekerjakan oleh Publishers Weekly dibayar honor, meskipun situs tidak menentukan berapa jumlah itu.

Baca Juga: http://samsafe.net/baca-komik-terbaik-tahun-ini/


Perusahaan ini ingin menerbitkan ulasan untuk semua jenis fiksi (termasuk novel grafis) dan buku non-fiksi.

Mereka juga mencari untuk Membaca Buku dan mengulas buku-buku yang diterbitkan secara tradisional dan diterbitkan sendiri. Untuk dipertimbangkan sebagai peninjau potensial, Anda perlu mengirimkan resume kepada perusahaan serta ulasan sampel 200 kata dari buku yang baru diterbitkan.