Situs Yang Membayar untuk Menulis Online


Situs Yang Membayar untuk Menulis Online ini merupakan informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Jika Anda mencari uang hanya dengan modal menulis, semoga ulasan saya kali ini tentang 6 situs tempat menulis online dapat menjadi referensi yang baik untuk Anda. Selain itu, kita tahu, saat ini ada banyak anak muda di luar sana yang mencari uang melalui kegiatan menulis online mereka.



Tapi kebanyakan dari mereka tidak tahu atau bingung mencari dan menulis yang mana? Jika Anda memiliki keterampilan Menulis Online yang baik, menulis menulis dalam bentuk cerpen, puisi, pendapat, artikel ilmiah, dan menulis dalam bentuk tips, tutorial, dan ulasan. Maka Anda mendapat kesempatan dan sangat beruntung menghasilkan uang melalui tulisan-tulisan ini. Untuk mencari referensi penulisan yang bagus, Anda juga bisa mengunjungi bukugue.com ini.

Sebelum melanjutkan, cara lain untuk membuat tulisan bisa menghasilkan uang dengan menulis artikel di blog Anda sendiri, termasuk blog pribadi. Namun, dalam prosesnya Anda harus membuat dan memiliki blog terlebih dahulu, kemudian mengaktifkan blog sehingga memiliki tampilan yang rapi dan ramah, blog diisi dengan artikel, terus mengembangkan blog dan mendapatkan pengunjung, kemudian menghasilkan uang dari blog dengan iklan.

Ini hanya untuk Anda yang tidak ingin repot menulis di blog Anda sendiri, karena ada banyak proses yang harus Anda ambil. Jadi cara instalasi adalah menulis di situs tempat penulisan online diterima. Oleh karena itu dalam makalah ini saya telah merangkum beberapa situs di mana penulisan online akan memberikan biaya termasuk manfaat untuk tulisan yang kami terbitkan online melalui internet. Beberapa situs ini adalah:

1. Babe News

Babe News adalah salah satu platform Baca-Baca berita online khusus untuk pembaca online yang menggunakan ponsel Android dan iPhone. Per artikel yang diterbitkan di Babe News, penulis akan dibayar Rp 50.000, - hingga Rp 100.000 berdasarkan kualitas dan jumlah artikel yang dibuat. Tetapi dalam prosesnya artikel yang dibuat akan dimasukkan dalam antrian untuk ditinjau oleh Babe News dalam keputusan yang diterbitkan dan membayar untuk penulisan untuk penulis.

Adakah Cara Lain untuk Menulis Online dan Dibayar?

2. UC News

UC News adalah platform yang mirip dengan Babe News, bersama-sama platform membaca dan membaca berita yang menyediakan banyak informasi untuk pembacanya. Artikel yang memuatnya masih sama dengan berita bayi, sedangkan kategori Berita UC dapat terdiri dari berita, tips, ulasan, gosip artis, opini, dan cerita komik bergambar. UC News akan membayar penulis dengan dolar, di mana per artikel disetujui jika telah mencapai 1000 tampilan, artikel ini akan dibayar 4,5 dolar yang tidak setara dengan Rp. 60.000 mata uang Indonesia.

3. JalanTikus

Anda mungkin akrab dengan situs yang satu ini. JalanTikus adalah situs nomor satu di Indonesia yang membahas teknologi: ulasan, gadget, kiat, berita, dan topik menarik lainnya tentang teknologi termasuk game. Bagi Anda yang paham teknologi, seperti menulis ulasan, tips, dan informasi menarik tentang game. Intinya adalah tentang artikel yang masih membahas teknologi sehingga Anda memiliki peluang besar untuk menjadi penulis di JalanTikus. Per artikel yang diterbitkan di JalanTikus penulis akan dibayar Rp 50.000, -

Namun, sebelum artikel tersebut tayang di Jalan, artikel tersebut akan masuk ke review terlebih dahulu. Jadi jika tulisan kita dinyatakan telah lulus dan tayang di JalanTikus maka penulis akan dibayar. Sementara jika tidak lulus, artikel besar yang dibuat harus disetujui yang diatur oleh JalanTikus.

Untuk mulai menulis online di JalanTikus, kita harus terlebih dahulu membuat akun di JalanTikus. Hanya setelah itu, baru kita dapat menulis artikel pertama kita dengan menerima ketentuan sehingga artikel tersebut dapat lulus dan diterima.