Tips Perawatan Burung Tledekan agar Cepat Gacor

Tips Perawatan Burung Tledekan Agar Cepat Gacor

Tledekan merupakan jenis burung yang banyak di gemari di kalangan kicaumania, karena suara khas yang dapat dikeluarkan oleh burung tersebut menjadikannya banyak di pelihara oleh kalangan kicau mania.
Salah satu cara untuk membuatnya cepat gacor adalah dengan melakukan masteran. Untuk masteran burung bisa menggunakan burung langsung dengan cara mendekatkan satu sama lainnya, atau bisa juga dengan menggunakan Mp3 yang bisa di download di Internet, atau kalian juga bisa mencarinya langsung di link ini, Lihat : Suara Burung Tledekan Mp3 , yang bisa di download sekarang juga.
Memaster burung menjadi hal yang wajib untuk di lakukan oleh para kicau mania, karena dengan mendengarkan suara kicauan dengan kualitas terbaiknya, maka akakn membuat burung tersebut menirukan burung masterannya.
Nah, dengan melihat hal tersebut tentunya menjadi hal yang harus dilakukan, apakah suara yang sering di dengar oleh burung tledekan anda merupakan kicauan dengan suara terbaik atau belum.
Jika , masteran burung tleldekan tersebut memiliki kicauan yang biasa saja, maka sebaiknya lakukan hal tesebut dengan memutar audionya.
Ketika melakukannya, maka perhatikan terlebih dahulu, kondisi burung tersebut, apakah dalam keadaan santai atau dalam waktu aktif. Karena ketika burung dalam keadaan aktif, maka tidak akan bisa focus mendengarkan suara masterannya dengan baik, dibandingkan burung dalam keadaan santai.
Selain itu, kondisikank lingkungan pada saat melakukan masteran tersebut yang nyaman bagi burung tledekan tersebut dan bebas dari gangguan suara yang berisik dan juga hewan yang yang dapat menggangu kenyamanan burung tledekan.
Memaster memang memiliki banyak peranan untuk mendapatkan kicaun terbaik untuk burung tledekan, akan tetapi burung tersebut membutuhkan factor pendukung lainnya untuk membuat suara kicauannya semakin terdorong untuk gacor.
Perawatan burung tledekan menjadi hal yang wajib dilakukan lainnya selain dari melakukan masteran. Seperti memandikan, menjemur, pemberian pakan dan lain sebagainya.
Memandikan burung tledekan tentunya banyak yang akan di dapatkan oleh burung itu sendiri manfaatnya. Karena bulu yang kotor pada burung dapat di bersihkan, dan membuat burung tersebut menjadi segar bugar,lalu setelahnya jemur untuk mengeringkan kembali bulu yang basah kuyup karan dimandikan.
Pakan memberikan manfaat yang dapat membuat lovebird menjadi rajin untuk gacor, maka dari itu berikan pakan nilai Gizi yang seimbang, agar membuatnya memiliki stamina dan kesehatan yang baik.