Panduan Serangan Global Counter Strike, Tips untuk Pemula!

Panduan Serangan Global Counter Strike, Tips untuk Pemula! Dalam Pop Flash, serangkaian wawasan tentang Counter-Strike: Global Offensive, Emily Richardson melihat melewati cengkeraman yang luar biasa dan mengalahkan kekalahan untuk memahami budaya dan meta FPS kompetitif Valve yang abadi.

 Counter Strike
Menurut informasi terkini minggu ini saya ingin kembali ke dasar. Counter Strike telah ada sejak beberapa tahun yang lalu, tetapi setiap minggu pemain baru masuk ke server Global Offensive. Saya harap postingan ini akan membantu para pemain masuk ke dalam permainan dengan cepat dan menikmati sifat kompetitifnya sejak awal. Telusuri, coba beberapa hal, temukan yang cocok untuk Anda. 

Yang paling penting adalah bersenang-senang dan menikmati permainan apakah Anda bermain secara kompetitif atau hanya untuk tertawa. Jelas, bagian ini tidak benar-benar ditujukan untuk pemain berpengalaman, tetapi jika Anda ingin memberikan beberapa tips tambahan di komentar, mereka benar-benar disambut.

Counter-Strike bisa menjadi permainan yang menakutkan pada awalnya. Anda bergabung dalam suatu pertandingan dan semua orang tampaknya tahu nama-nama dari semua lubang kecil yang bagus yang tidak akan Anda sadari pada pandangan pertama.

Rekan tim Anda berhasil lari ke lokasi bom dalam waktu kurang dari sepuluh detik, tetapi Anda tersesat di saluran udara dan hidup Anda dengan cepat dihabisi ketika, muncul di sisi lain, Anda menemukan lima musuh. Terlebih lagi, Anda memiliki bom, dan Anda bahkan tidak menyadarinya. Selamat datang.

Pada tambalan baru-baru ini, Anda tidak dapat langsung memainkan CS kompetitif. Anda harus memainkan mode kasual hingga mencapai peringkat 3, yang berfungsi sebagai penghalang bagi peretas dan sebagai pengantar mekanisme paling dasar untuk pemain baru.

Kiat pertama saya adalah: Jangan khawatir tentang apa yang terjadi dalam pertandingan kasual. Ini disebut 'kasual' karena suatu alasan dan sebagian besar pemain tidak memainkan mode ini untuk menang. Saya cukup yakin tidak ada yang akan keberatan apakah Anda melakukan hal yang konyol atau tidak. Anda di sini untuk belajar, dan ini adalah tempat terbaik bagi Anda untuk melakukannya. Jadi, santai saja, selamat menikmati, memotret diri sendiri, apa pun.

Penembakan

Beberapa keterampilan pertama yang perlu Anda pelajari dalam Counter-Strike relatif lurus ke depan tetapi belum tentu intuitif jika Anda belum pernah memainkan game CS sebelumnya. Yang mudah adalah selalu menjaga tas wanita Anda setinggi kepala. Tetapi Anda juga harus berdiri diam saat memotret agar akurat' Anda tidak bisa berlari dan menembak seperti di Call Of Duty.

Saat Anda membaik, Anda akan mulai terbiasa dengan strafing, stopping, shooting, dan strafing lagi. Anda akan melakukan ini lebih cepat dan lebih cepat, menjadi lebih dan lebih akurat, dan pada akhirnya Anda akan melakukan goyangan CSGO lebih baik daripada siapa pun. Kunjungi juga Dominoqq


Peluru Anda tidak akan masuk dalam garis konstan ke mana pun garis bidik Anda menunjuk dalam CS, mereka bergerak dengan mundur pistol. Jadi pemain baru akan ingin berlatih semburan api (menembakkan beberapa peluru pada satu waktu) untuk tetap mundur. 'Penyemprotan' yaitu, hanya menahan pelatuk, biasanya dicadangkan untuk pertempuran jarak dekat atau senapan mesin ringan. Saat menyemprot, tarik bidikan Anda ke bawah untuk mengkompensasi kekambuhan.

Penempatan Crosshair

Setelah Anda cukup mahir menembak, hal berikutnya yang membuat peningkatan besar, nyata dalam gameplay pemain baru adalah penempatan crosshair yang layak. Ingatlah bahwa ini membutuhkan sedikit pengetahuan peta, jadi ini untuk saat Anda telah memainkan beberapa game.

Baca juga: http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/02/cara-memulai-bisnis-baju-online.html

Kontrol Peta

Ketika saya masih baru dalam permainan game Counter Strike, saya terlalu takut untuk menyerahkan posisi saya. Saya hanya memegang shift dan berjalan (tidak ada suara langkah kaki!) Di sekitar lokasi bom, terlalu takut untuk menembak sebelum saya tahu di mana seseorang berada, dan umumnya tidak pernah agresif.