Cara Terbaik untuk Menang di Game Tekken 7

Cara Terbaik untuk Menang di Game Tekken 7 - Jika Anda baru mengenal Tekken atau game pertarungan pada umumnya, juggle combo kemungkinan tidak akan mudah. Pengaturan waktu bisa sangat ketat pada beberapa kombo ini.
Game Tekken 7


Menurut informasi terkini penting untuk mempraktikkannya berulang-ulang dalam Mode Praktik hingga Anda memiliki komitmen pada memori. Jangan khawatir jika perlu beberapa saat untuk menurunkan satu kombo dalam game tekken 7. Setelah Anda memahami cara pengaturan waktu, Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah dengan kombo lainnya. Nah, berikut beberapa cara terbaik untuk mendapatkan kemenangan.

Dinding dan Permukaan yang Dapat Pecah

Banyak tahapan di Tekken 7 memiliki dinding yang akan membuat lawan tertegun dan memungkinkan untuk kombo tindak lanjut. Setelah Anda mengatur combo juggle, Anda harus belajar cara mengubahnya ketika ada dinding di dekatnya. Setiap combo atau string serangan yang memukul cepat biasanya bekerja dengan sangat baik segera setelah lawan menabrak tembok. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba game yang lebih seru silahkan simak di sebuah situs BandarQ tersebut.

Beberapa dinding dan lantai di Tekken mudah pecah. Ini berarti bahwa jika Anda mengenai lawan dengan serangan kuat, dinding atau lantai akan memberikan dan kedua karakter akan berubah ke area baru di dalam panggung. Dalam sebagian besar kasus, pemain yang terkena pukulan akan terpental dan pemain ofensif dapat mengikuti dengan kombo juggle kecil.

Rage Arts dan Power Crush

Rage Arts adalah jenis gerakan super di Tekken 7. Setelah karakter Anda mengalami banyak kerusakan, bar kesehatan mereka akan mulai bersinar merah. Ini menandakan mereka telah memasuki Mode Kemarahan. Saat dalam Mode Kemarahan semua serangan menimbulkan kerusakan tambahan, tetapi Anda juga dapat melakukan serangan Kemarahan Seni atau Kemarahan Drive.

Serangan Power Crush adalah gerakan yang memiliki pelindung terhadap semua serangan tinggi dan sedang. Itu berarti akan melewati semua serangan tinggi dan menengah meniadakan kerusakan. Namun, untuk menyeimbangkan serangan ini, mereka biasanya sangat dihukum jika lawan menghadang, dan serangan rendah akan selalu mengalahkan mereka. Bergerak ini dapat ditemukan dalam daftar bergerak dalam game dengan ikon merah di sebelahnya.

Langkah kaki dan Pelacakan

Sebagian besar serangan di trek Tekken 7 ke kiri atau kanan. Jika serangan melacak ke kanan, Anda dapat menghindari ke kiri untuk menghindari serangan. Demikian juga, jika serangan melacak ke kiri Anda dapat menghindari ke kanan untuk menghindarinya. Mengesampingkan adalah manuver pertahanan kunci di Tekken, tetapi Anda tidak bisa hanya menghindar secara acak. Anda perlu tahu kapan Anda bisa menghindar dan ke arah mana harus menghindar.

Jika Anda menghadapi pemain yang terus-menerus menghindari serangan Anda, Anda dapat menggunakan gerakan pelacakan. Serangan-serangan ini ditunjukkan dengan ikon biru dengan oval di tengah pada daftar langkah dalam gim. Serangan-serangan ini akan melacak kedua arah dan tidak dapat dihindarkan dengan gerakan menghindar.

Cara Belajar Karakter - Mode Praktik

Cara tercepat untuk mempelajari karakter di Tekken adalah memulai dalam Mode Praktik. Sesampai di sana, pergi ke daftar pindah dan melihat setiap serangan. Salah satu hal yang menyenangkan tentang Tekken 7 adalah Anda dapat melihat setiap gerakan dilakukan dari daftar bergerak dalam game sehingga Anda tahu seperti apa bentuknya. Tidak setiap serangan aman dari hukuman, tetapi melalui daftar langkah karakter akan memberi Anda gambaran tentang apa yang ada di gudang senjata mereka.

Baca juga : PUBG Mobile Menjadi Game Seluler Populer

Anda hampir selalu dikalahkan. Ada beberapa situs dan bahkan aplikasi seluler yang menawarkan data kerangka untuk Game Tekken 7, tetapi ini lebih merupakan strategi lanjutan. Kami akan memiliki lebih banyak tentang Tekken 7 segera, jadi tetap ikuti perkembangan Prima Games!