Game Terbaik Generasi Gaming Saat Ini

Game Terbaik Generasi Gaming Saat Ini! selamat datang di generasi gaming yang baru. Selamat datang di sebuah era yang menarik bagi para gamer, dimana kesempatan untuk menjajal game dengan tingkat visualisasi yang jauh lebih baik dan inovasi di mekanik gameplay sendiri kini terbuka sangat lebar.


Menurut informasi terkini setelah penantian selama tujuh tahun, bertahan dengan teknologi yang semakin lawas jika dibandingkan dengan keinginan para developer dan publisher untuk menuju ke arah yang baru, gamer akhirnya berhadapan dengan teknologi teranyar dengan potensi yang begitu luas. Generasi baru akhirnya tiba dengan eksistensi Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC sebagai platform dinamis. Walaupun demikian, tujuh tahun generasi saat ini telah melahirkan begitu banyak pencapaian yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Game-game yang akhirnya membuat pengalaman gaming kita berharga. Berikut game generasi gaming terbaik sebagai berikut ;

Bayonetta

Bayonetta diperkenalkan ke publik. Mengusung konsep gameplay hack and slash stylish yang serupa, Bayonetta tampil dengan cita rasa yang cukup unik. Desain karakter yang menggoda tetapi tetap elegan di saat yang sama, dipenuhi dengan musik-musik “manis” sebagai pengiring, dan gameplay yang menantang, Bayonetta adalah salah satu franchise baru hack and slash terbaik. Sebuah pesona baru yang akan sulit untuk dilupakan begitu saja. Tak kalah serunya juga yang satu ini judi online dapat melatih skill game Anda.

Apa Game Terbaik Generasi Gaming Saat Ini ?


Ni No Kuni: Wrath of the White Witch

Jika kita membicarakan salah satu genre yang kian jarang diadaptasikan selama tujuh tahun terakhir ini, JRPG boleh terbilang sebagai salah satu yang kian langka. Proses pengembangan yang lama membuat banyak publisher angkat tangan. JRPG di generasi ini bisa dihitung dengan jari, dan salah satu yang mampu menawarkan kualitas luar biasa? Tentu saja Ni No Kuni! Visualisasi anime yang kental lewat racikan studio ternama – Ghibli dan gameplay yang ditawarkan Level-5, Ni No Kuni mengadaptasikan dan meracik berbagai elemen JRPG klasik dan modern. Turn-based tetapi juga semi real-time di saat yang sama dengan kesempatan untuk bertarung dan memelihara monster? Amazing!

Saints Row 2

Saints Row saat ini mungkin dilihat sebagai sebuah franchise “gila” yang tidak ragu menyuntikkan konsep cerita dan gameplay penuh humor, bahkan terkesan tidak masuk akal. Pedang dildo, alien, kemampuan super power, senjata mutakhir dengan efek aneh dijual di dua seri terakhir. Namun sebelum kegilaan ini terjadi, Saints Row didesain sebagai sebuah game open-world yang menawarkan begitu banyak fitur yang tidak mampu diakomodasi oleh GTA sebagai standar utama. Perang antar geng dan merebut wilayah kekuasaan adalah daya tarik fenonemal di kala itu. Daya tarik yang hanya mampu dijual Saints Row 2.

Baca juga : Game PS3 Terbaik Sepanjang Masa

Portal

Bayangkan jika Anda dihadapkan pada sebuah game FPS yang justru lebih membutuhkan kemampuan otak Anda untuk bepikir daripada kecekatan tangan Anda untuk membunuh apapun yang bergerak. Hal inilah yang menjadi daya tarik salah satu game andalan Valve – Portal. Membengkokkan ruang dan waktu, Anda bertarung dengan puzzle yang menuntut Anda untuk menciptakan pintu dengan dua buah portal berwarna biru dan orange. Mekanik yang luar biasa, voice acts Glados yang fenomenal, dan inovasi gameplay yang belum pernah ada sebelumnya membuat Portal pantas masuk ke dalam list yang satu ini.

Itulah beberapa ulasan tentang generasi gaming terbaik yang pernah ada. Pada artikel ini dapat membantu anda dalam pemilihan untuk game Anda. Semoga bermanfaat.