Panduan Memakai Hijab Agar Terlihat Tirus

Panduan Memakai Hijab Agar Terlihat Tirus. Jilbab tidak hanya digunakan untuk menutupi bagian rambut dan di sekitar leher, tetapi juga menutup lekuk tubuh yang dianggap merangsang. Ini termasuk menutup area di sekitar dada. Saat ini ada banyak gaya hijab yang dapat membuat hijabers lebih cantik dan modis, dalam bentuk wajah apa saja, bulat, meruncing, lonjong, dll. Salah satu admin akan memberikan tips tentang cara mengenakan hijab untuk wanita dengan wajah bulat.



Memiliki pipi yang gemuk atau wajah bulat terkadang membuat sebagian orang tidak percaya diri untuk Memakai Hijab. Pipi yang ditekan dari kanan dan kiri oleh hijab yang kita gunakan memang bisa membuat kita terlihat lebih gemuk. Sesuatu yang alami dan alami sehingga seorang wanita ingin tampil cantik dengan penampilan yang sempurna.

Termasuk untuk wanita yang mengenakan jilbab. Siapa yang tidak memiliki wajah tirus? Berjuang dengan diet tentu membutuhkan waktu lebih lama.

Ada cara yang Anda tahu, untuk menyamarkan wajah bualt Anda agar terlihat lebih tipis. Salah menggunakan model hijab berikut yang dikenakan di dalam sebenarnya akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat. Jika Anda mengenakan arabic ciput, wajah Anda akan terlihat lebih bulat. Mengapa? Masalah dengan model ini adalah bahwa ia menutupi dahi untuk membuat wajah Anda terlihat bulat.

Ciput yang direkomendasikan

Hindari menggunakan arabic ciput atau ciput ninja, yang sebenarnya membuat Anda terlihat lebih gemuk, lebih baik pilih ciput, anti-chuck, untuk membuat wajah terlihat lebih tipis. Mengenakan ciput ini tidak hanya menutupi bentuk pipi tetapi juga menutupi leher, memberi kesan wajah yang tipis di wajah.

Ciput atau model dalam lainnya yang bisa dikenakan bagi Anda yang memiliki wajah bulat menutupi model undercaps. Pastikan bahwa saat menggunakan ciput ini, rambut Anda telah diikat rapi dan tidak memakai beludru. Atau Anda juga bisa mengenakan model tirius dalam untuk memberi kesan ramping di wajah.

Bagaimana Tips Menggunakan Hijab Agar Terlihat Tirus?


Model Hijab yang Tepat

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah ketika memilih model hijab. Pastikan model hijab Anda menutupi tulang pipi sehingga wajah terlihat oval dan simetris sehingga Anda terlihat percaya diri dan menyenangkan mata.

Tutorial Praktis Menggunakan Hijab Cantik untuk Wajah Bulat

Berikut ini adalah model jilbab yang bisa menjadi contoh mengenakan tirius batin. Tertarik mencoba? Ayo, gampang, kok, di bawah ini tutorialnya.

Jika Anda memiliki pipi tirus, ambil jilbab persegi panjang dan lipat menjadi bentuk segitiga. Tempatkan jilbab yang terlipat pada segitiga bagian dalam dengan sisi kanan dan kiri yang sama (simetris).

Ambil hijab sisi kanan dan bentuk menjadi layer. Untuk menjaga bentuk tetap rapi, kuatkan dengan menempelkan pin. Setelah itu, tarik ujung kanan hijab Anda ke sisi kiri. Bawa sisi kiri hijab Anda ke belakang di posisi depan. Kemudian tarik jilbab yang sudah ada di bagian depan ke atas. Potong / perkuat dengan menempelkan pin.

Tarik ke atas hijab di depan. Potong dengan pin. Masih ada bagian hijab yang tersisa. Nah, untuk bagian ini, tarik kembali sehingga terlihat seperti roti. Seret bagian ini dari bawah ke atas. Sematkan pin untuk merapikannya kembali. Nah, Anda sudah terlihat gaya dengan jilbab dengan wajah chuby yang tersamar.

Baca juga : Cara Menyusui Bayi Baru Lahir yang Benar agar Bayi Tumbuh Sehat

Itulah tip Memakai Hijab untuk wajah bulat. Semoga itu akan bermanfaat bagi para pembajak