Panduan Mortal Kombat X: Pelatihan untuk menjadi Master

Panduan Mortal Kombat X: Pelatihan untuk menjadi Master - Selama satu bulan terakhir, pemain di seluruh dunia telah mendapatkan untuk mengatasi dengan Mortal Kombat X . Sekarang, Anda harus memilih karakter untuk dipelajari secara menyeluruh , dan setidaknya dasar-dasar permainan sudah tertanam. Jika Anda berjuang untuk mengubahnya menjadi kemenangan yang konsisten secara online, Anda berada di tempat yang tepat.
Mortal Kombat


Menurut informasi terkini sering dikatakan bahwa latihan membuat sempurna, tetapi itu tidak sepenuhnya benar dalam kenyataannya, latihan sempurna dalam permainan mortal kombat X. Jika pelatihan Anda tidak ditargetkan, Anda tidak akan melihat perbaikan yang Anda cari secepat mungkin.

Lima pendekatan dalam panduan ini akan membantu Anda mengarahkan upaya Anda ke arah yang benar. Jika Anda ingin tetap kompetitif secara online, Anda harus meluangkan waktu yang diperlukan untuk menjadi lebih baik - tetapi tips ini akan membantu Anda menggunakan waktu yang Anda habiskan untuk berlatih dengan potensi maksimal.

Pelajari Cara Membatalkan

Pembatalan adalah salah satu teknik terpenting dalam permainan pertempuran modern - dan jika Anda dapat mempelajari teori di baliknya di Mortal Kombat X , Anda akan dapat menerapkannya di sejumlah judul lain. Gerakan tertentu dalam game pertempuran apa pun terikat pada animasi yang mencegahnya melanjutkan kombo. Untuk Anda yang ingin mendapatkan game yang lebih seru silahkan simak di sebuah situs agen judi online tersebut.

Menggunakan pembatalan untuk meningkatkan kombo Anda adalah salah satu langkah pertama untuk menjadi pesaing dalam permainan ini. Dimungkinkan untuk mencari tahu bagaimana pembatalan bekerja untuk pejuang individu, tetapi Anda seharusnya tidak merasa seperti selingkuh jika Anda menggunakan Internet untuk sedikit arah.

Uji Diri Anda Terhadap Persaingan Manusia

Cara terbaik untuk meningkatkan adalah bersaing dengan pemain lain . Anda akan dikalahkan sejak awal - Anda mungkin akan sering dikalahkan - tetapi itu semua adalah bagian dari proses. Jangan berkecil hati; fokus pada satu aspek tertentu dari gim Anda, dan berkonsentrasilah pada peningkatan di area itu daripada mencatat kemenangan.

Lawan komputer sama sekali tidak cocok untuk kompleksitas pemain manusia nyata. Ada alasan mengapa bos game fighting dikenal karena murah, dan itu karena hampir tidak mungkin untuk membuat pejuang AI yang memiliki kecerdikan dan kecerdikan yang sama seperti manusia.

Manfaatkan replay Anda

Sangat mudah untuk memikirkan replay sebagai cara merekam kemenangan Anda yang paling mengesankan - tetapi Anda akan lebih baik menggunakan fitur untuk melihat kembali kerugian Anda. Meskipun tidak terlalu menyenangkan untuk menghidupkan kembali kekalahan, itu adalah cara yang jauh lebih baik untuk meningkatkan permainan Anda. Anda akan melihat hal-hal tentang kinerja Anda sendiri dan lawan Anda yang Anda lewatkan saat panas, dan menganalisis kedua penampilan adalah kunci untuk memahami apa yang salah.

Tonton Ahli Pakai Berputar

Kembali di hari-hari awal Mortal Kombat, pemain harus pergi ke arcade untuk melihat yang terbaik dari permainan terbaik. Sekarang, Anda dapat melakukannya dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Game pertarungan selalu populer di situs streaming video game seperti Twitch dan Hitbox. Pertandingan memang pendek, sehingga mudah bagi penonton untuk keluar dan masuk - tetapi yang lebih penting, ini adalah genre yang dapat ditingkatkan pemain dengan hanya mengamati teknik yang digunakan oleh seorang ahli.

Mainkan Lawanmu, Bukan Game

Sangat mudah untuk terperangkap dalam detail kombo dan serangan khusus ketika Anda memulai permainan pertempuran, tetapi Anda akan segera menyadari bahwa itu bukan hambatan terbesar di jalur Anda.

Anda harus menguasai karakter yang Anda pilih, itu yang diberikan - tetapi untuk benar-benar bersaing, Anda harus bisa fokus pada lawan. Seperti tidak mungkin kelihatannya, Mortal Kombat X lebih seperti permainan catur daripada yang Anda harapkan, meskipun dengan lebih banyak darah dan darah.

Baca juga :  Game Terbaik Generasi Gaming Saat Ini

Setelah Anda mengendalikan pejuang Mortal Kombat favorit Anda , saatnya untuk fokus pada lawan Anda. Temukan tumit Achilles mereka dan manfaatkan itu, dan Anda mungkin akan terkejut betapa cepatnya Anda mulai meraih kemenangan.