Panduan Terbaik Bermain Game Plants VS Zombie 2

Panduan Terbaik Bermain Game Plants VS Zombie 2 - Bentuk lain dari IAP adalah untuk membeli koin yang digunakan untuk membeli power-up atau kunci dalam gim yang akan memberi Anda akses ke dunia berbeda dalam gim. Namun, sekali lagi, Anda mendapatkan lebih dari cukup koin dan kunci untuk secara alami membeli apa yang Anda butuhkan dan membuka kunci sisa permainan selama permainan normal, hampir seolah-olah IAP bahkan tidak ada sama sekali.

Plants VS Zombie 2


Menurut informasi terkini itu tidak sesederhana itu. Plants vs Zombie 2 menarik bagi audiens yang sangat luas, dari gamer hardcore hingga kasual, jadi pasti ada saat-saat selama permainan di mana Anda menghadapi tantangan yang sulit dan merasa tergoda untuk membeli cara Anda melewatinya. Salah satu anggota forum kami, Appletini, telah sangat aktif dalam membantu pemain lain di forum kami dengan pertanyaan atau hanya menjelaskan seluk beluk permainan kepada mereka yang skeptis terhadap IAP.

Apakah IAP Diperlukan untuk Mengalahkan Game?

Pengembang seperti Nimblebit, yang membuat game gratis untuk bermain dengan IAP yang tidak mencolok, telah belajar bahwa merancang game dan menguji beta dengan pemain tanpa IAP terlibat apa pun yang telah menjadi cara paling efektif untuk membuat game yang sepenuhnya dapat dimainkan tanpa harus belilah sesuatu yang ekstra.

Plants vs Zombies 2 sangat mirip karena jelas dirancang tanpa memperhitungkan tanaman IAP premium atau dengan harus membeli koin atau kunci hanya untuk maju melalui permainan. Di forum kami, Appletini melakukan pekerjaan yang hebat menjelaskan dengan tepat bagaimana permainan telah disetel. Nah untuk Anda yang ingin bermain game yang lebih seru dan lebih populer silahkan untuk simak di sebuah Situs Judi Online itu.

Lagi pula, siapa yang butuh IAP?

Dalam postingan yang sama, Appletini selanjutnya menjelaskan kepada siapa IAP diarahkan dan tipe gamer mana yang cenderung membeli (atau tidak membeli) apa pun dalam game. Mengutip informasi itu sedikit. Mereka yang memilih untuk berulang kali tingkat kekerasan menggunakan power-up bukan bermain terampil mungkin melihat ke IAP jika mereka menghabiskan uang lebih cepat daripada yang mereka lakukan dalam game.

Mengambil "Grind" Dari Grind

screen1024x1024Ketakutan besar lainnya dengan gim bebas-main adalah giling yang dipaksakan, di mana gim ini pada dasarnya membuat Anda mendapatkan sejumlah mata uang dalam gim untuk maju, dan Anda harus mendapatkannya baik membeli ponying beberapa adonan untuk IAP atau tingkat replaying Anda sudah dikalahkan untuk "menggiling" cukup untuk melanjutkan.

Memutar level yang sama berulang-ulang bisa menjadi sangat membosankan, tetapi Plants vs Zombies 2 melakukan sesuatu yang sangat pintar untuk mendorong memutar ulang level sebelumnya.

Koin dan Kunci Dijelaskan

Dua "mata uang" besar dalam permainan, karena tidak ada istilah yang lebih baik, adalah kunci dan koin. Tombol memungkinkan Anda untuk membuka jalur dan level alternatif di setiap peta, dan dijatuhkan secara acak selama permainan normal. Saya pernah mendengar orang mengeluh bahwa mereka tidak mendapatkan kunci yang cukup pertama kali melalui serangkaian level dan harus memutar ulang beberapa level sampai mereka akhirnya mendapatkan cukup.

Baca juga :  PUBG Mobile Menjadi Game Seluler Populer

Kesimpulan

Ini mungkin tampak seperti mimpi yang mustahil, tapi saya pikir PopCap dan EA benar-benar telah memakukan model bermain bebas dengan Plants vs. Zombies 2 . Terbukti bahwa seluruh permainan bisa dikalahkan hanya dengan menggunakan apa yang diberikan permainan itu secara alami dan keahlian, dan jika Anda memiliki hati yang tertuju pada tanaman tertentu yang hanya menggunakan IAP, Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada mengapung beberapa dolar dengan cara PopCap dengan membeli pabrik premium hanya untuk bersenang-senang.