Panduan untuk Menjadi Pro Ludo

Panduan untuk Menjadi Pro Ludo! Ludo adalah milik kita, tangan ke bawah. Anda dapat makan di kathal, memiliki kolam taman yang penuh dengan bunga lili air atau bahkan memiliki kandang burung yang penuh dengan pakis doyel, tetapi menurut saya, Anda bukan orang Bangladesh sampai Anda pernah bermain ludo.


Namun, kadang-kadang karena nasib buruk, sementara kami telah bermain ludo kami akhirnya menjadi biasa-biasa saja atau benar-benar buruk dalam hal itu. Untungnya, Anda memiliki pemain ludo yang jelas berpengalaman seperti saya untuk menjalankan Anda melalui beberapa tips tentang cara memaksimalkan keterampilan Anda menjadi Pro Ludo, atau setidaknya memolesnya ke tingkat yang baik.

Pekerjaan 
Dalam pengalaman saya, pertandingan ludo diisi dengan pekikan. Ini adalah cara yang pasti untuk menyebabkan kebingungan dalam permainan dan memungkinkan Anda untuk mempersiapkan beberapa tips berikutnya yang akan saya ungkapkan kepada Anda. Namun, saya akan merekomendasikan menahan diri dari menggunakan taktik ini jika Anda adalah satu-satunya yang melakukannya, karena itu menjadi cara yang pasti untuk membuat Anda mendapatkan tempat di tempat sampah. Jika ingin bermain game yang lebih seru lagi, silahkan kunjungi Domino 99.

Cipta
Sudah waktunya bagi Anda untuk melakukan hal yang membuat ludo menyenangkan: curang. Namun, itu juga yang membuat ludo sangat berbahaya dan dapat menyebabkan masalah kepercayaan bagi semua orang. Ini adalah bagian paling rumit dari gim ini, dan saya ingin menjalankan Anda melalui beberapa skenario.

Skenario A
Anda memekik. Dengan asumsi langkah pertama berhasil dengan baik, semua orang saat ini harus melengking juga untuk mencocokkan Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk memindahkan potongan musuh, memindahkan potongan Anda ke depan dan, jika pekikan cukup bernada tinggi untuk menghasilkan pecahan kaca, sama-sama pindahkan potongan dari papan sementara semua orang terganggu. Dan ada juga game yang lebih seru lagi, silahkan kunjungi Situs BandarQ Online.


Bagaimana Panduan untuk Menjadi Pro Ludo?


Skenario B
Anda belum memekik dan tidak ada orang lain. Ini adalah skenario yang jauh lebih rumit karena tidak ada yang bertindak seperti ayam tanpa kepala. Pada titik ini, ini bukan lagi permainan ludo, tetapi hidup dan mati (dengan banyak masalah kepercayaan). Tapak dengan hati-hati dan ukur waktu gerakan Anda HANYA dengan benar. Diam-diam pindahkan potongan Anda di antara kotak; teknik yang baik adalah membiarkannya di garis, sehingga Anda bisa berpura-pura berada di alun-alun berikutnya. Anda bahkan dapat memindahkan potongan musuh, meskipun itu jauh lebih sulit karena, tergantung pada tingkat keterampilan lawan Anda, mereka mungkin benar-benar melacak semua yang terjadi. Jika level skill Anda benar-benar OP, maka Anda mungkin bisa mendaratkan dadu dengan sempurna untuk memindahkannya sedikit ke depan, atau mundur jika itu adalah bagian musuh.

Skenario C
Skenario ini adalah hasil kesalahan A atau B, yaitu Anda ketahuan selingkuh. Sederhananya, skenario ini adalah permainan menyalahkan; salahkan orang lain karena telah berbuat curang dan Anda baik-baik saja. Jika Anda telah berhasil mengikuti tips ini, maka selamat: Anda benar-benar seorang gutibaaj sekarang.

Penghasilan Newbie
Anda memainkan permainan ludo dan salah satu pemain lainnya adalah pemula. Ini adalah kesempatan Anda untuk membawa mereka di bawah sayap Anda dan tidak hanya meyakinkan mereka untuk mengejar chip Anda, tetapi juga mengejar chip orang lain. Ingat: jaga temanmu tetap dekat, dan musuhmu lebih dekat.

Baca juga: Panduan Pemula Mobile Legends Kiat Memulai

Rage Quit
Serius, judulnya mengatakan itu semua. Balik dan balik papan. Tidak ada yang punya waktu untuk itu. Meskipun saya menyarankan ini karena sangat menjengkelkan. Jalan untuk menjadi pemain Pro Ludo yang berpengalaman bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan usaha yang cukup, saya berjanji, Anda akan sampai di sana terutama jika Anda mengikuti panduan kelas atas, terdepan dari permainan, luar biasa ini. Kecuali jika Anda bermain Ludo Star.