PUBG Mobile Menjadi Game Seluler Populer

PUBG Mobile Menjadi Game Seluler Populer - Seperti biasa, ada banyak hal yang terjadi di GDC bulan Maret ini termasuk pengumuman yang benar-benar menunjukkan dari Google tentang Stadia, platform game-streaming barunya.

Game Mobile

Menurut informasi terkini terselip di salah satu kamar yang lebih kecil dengan antrian besar di luar pintu, pengembang dan penerbit game raksasa Tencent Games memberi ceramah yang sama menariknya dengan minat Google bagi siapa pun yang tertarik pada bisnis rumit untuk membuat game menjadi yang terbaik.

Bentuk untuk sukses. Subjek pembicaraan adalah CROS, seperangkat alat komprehensif yang telah membantu lebih dari 200 game mobile paling sukses di dunia mencapai potensi mereka, termasuk judul oleh Epic, Miniclip, dan Supercell.

Pengertian CROS


Berfokus pada PUBG Mobile, salah satu keberhasilan terbesar dan paling mencolok, Tencent Games menjelaskan bagaimana hal itu mengubah permainan menjadi hit yang kritis dan komersial melalui empat pilar CROS: Intelligent Network Optimization (INO), G6 (Solusi R&D Game), WeTest , dan MTP (Mobile Tencent Protect). Itulah pengertian tentang CROS yang dapat saya berikan. Untuk Anda yang ingin mendapatkan game yang lebih seru silahkan simak di sebuah link alternatif bola88 tersebut.

Pengertian INO


PUBG Mobile mendukung lebih dari 30 juta pengguna setiap hari sepanjang waktu tanpa jeda sama sekali berkat INO, yang menggunakan solusi Dual Channel untuk mengoptimalkan jaringan khusus untuk game online multi-pemain. Seperti yang dapat Anda bayangkan, INO adalah keuntungan bagi eSports.

Ini mengurangi latensi rata-rata lebih dari 90% dan sejalan dengan 99,9% dari persyaratan industri eSports. Dengan begitu, dalam game tersebut sudah dapat memberikan aura positif untuk para pemain game tersebut. Jadi, game tersebut dapat kita mainkan dengan baik. Nah itulah, pengertian yang dapat di berikan untuk Anda yang belum mengerti tetang INO.

Game R&D Solutions


G6 juga memainkan perannya, menyediakan fungsi penyimpanan data 24/7 yang dapat mengambil hasil dalam waktu kurang dari 3 milidetik dan dengan laju 20 juta permintaan per detik. Jangan coba bayangkan seberapa cepat itu. G6 juga menyediakan layanan suara berkualitas tinggi dengan rasio koneksi 99,8% dan rasio kecelakaan di bawah 5.


WeTest



WeTest, sementara itu, bekerja dengan sangat baik dan mengurangi waktu pengujian sebesar 90%. Bagaimana? Dengan mengambil sebagian besar kerja manusia dari persamaan dan menggunakan AI pintar sebagai gantinya. Alat ini menguji 500 model ponsel teratas yang mencakup 90% pemain dan memastikan pengalaman bermain yang lancar untuk semua.

Akhirnya, MTP memberikan keamanan yang sangat penting terhadap penipu. Ada ratusan ribu alat curang yang beredar. MTP menggunakan berbagai alat dan trik pintar untuk mengidentifikasi curang dan menjaga mereka dari merusak kesenangan Anda.

Key Features and Data Hightlight


Secara keseluruhan, pembicaraan itu merupakan intip yang menarik dan persuasif pada pekerjaan yang dilakukan di balik layar untuk memastikan bahwa permainan multipemain berjalan dengan baik dan tetap adil. Tidak ada yang pernah memperhatikan ketika semuanya berjalan dengan baik, jadi mari kita dengarkan untuk CROS.

Baca juga : Proses rendering dalam Shadow Fight 3

Lain kali Anda menikmati putaran bebas PUBG Mobile, Anda tahu siapa yang harus berterima kasih. Nah itulah penjelasan tentang mengapa game PUBG mobile itu termasuk game yang sangat populer saat ini. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda untuk kedepannya. Sehingga, Anda sudah cukup mengerti tentang game mobile tersebut.