Beberapa Perbedaan Vivo V15 dan Vivo V15 Pro di Indonesia


Beberapa Perbedaan Vivo V15 dan Vivo V15 Pro di Indonesia - Dewasa ini smartphone memang menjadi salah satu barang yang sangat penting, bahkan smartphone sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok. Maka dari itu vendor vendor smartphone sekarang ini berlomba lomba membuat produk mereka merangsek ke persaingan pasar smartphone global yang memang semakin ketat.



Ponsel ponsel dari negeri tiongkok banyak beredar di pasaran, bukan karena tanpa alasan. Smartphone dari negeri tiongkok memang diminati banyak orang karena selalu mengembangkan inovasi nya dan harga yang murah seperti hp seri terbaru dari vivo yaitu vivo v 15 murah.

Tepatnya pada bulan maret ini Indonesia banyak sekali dibanjiri oleh berbagai merk smartphone baru yang dirilis dan menjadi daya tarik adalah Vivo B15 dan Vivo V15 Pro.
Vivo V15 diluncurkan awal maret di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, Sedangkan vivo V15 Pro Baru saja diluncurkan pada Kamis tanggal tiga yang lalu.

Keunikan yang sama pada vivo V15 dan V15 pro ini adalah kamera nya tersembunyi. Secara tampilan kedua smartphone terbaru dari vivo itu memiliki bentuk yang berbeda. Vivo V15 pro memasang sensor sidik jari dalam layar, sedangkan Vivo V15 dipasang dibagian belang. Selain itu, kedua smartphone tersebut memiliki perbedaan lain, Berikut perbedaan nya.

Vivo V15

Vivo V15 resmi dirilis di Indonesia maret tanggal 5 ditaman air mancur si baduga, situ buleud, purwakarta, jawa barat. Smartphone itu dibekali dengan kamera depan yang bisa bersembunyi, juga dilengkapi dnegan kamera belakang.

Vivo V15 memiliki layar Ultimate All Screen dengan ukuran 6,53 inci, Resolusi 1080 x c2340 FHD + dan aspek rasio 90, 5;9 selain itu layar nya juga tidak dilengkapi notch sehngga 100 persen terlihat luas, dan juga dilapisi gorilla glass 5.

Vivio V15 membawa tagline Vivo V15 Go Up 32 Selfie, triple camera, Artinya, kamera depan yang dipasang pada ponsel tersebut memiliki sensor 32 megapixel. Menariknya, kamera depan vivo V15 itu disimpan tersembunyi, hanya muncul di sisis atas kakan ketika kamera selfie digunakan.

Sedangkan untuk tiga kamera utamanya vivo V15 masing-masing hadir dengan sensor 25MP, 8 MP dan 5 MP, Baik kamera depan dan juga belakang, semua sudah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial intelegence.

Kamera Vivo V 15 juga dilengkapi dengan berbagai mode sepertti Ai body shapping untuk menyesuaikan bentuk tubuh, smart farming yang memberikan suggestion frame yang cocok, AI face beauty yang sering digunakan agar muka tirus dan tone wajah lebih hlus, serta ai portrait lightning yang dibekali efek pencahayaan. Dengan chipset media tek Helio P80 yang didampingi memkapasitas RAM 6GB.

Vivo V15 Pro

Vivio V15 dipersenjatai dengan chip snapdragon 675, chip tersebut didampingi dengan kapasitas RAM dan memori internal 6GB sampai 128GB. Smartphone ini memiliki layar ukuran 6,5 GFHD+ Super AMOLED dengan obot 185 gram, ponsel memiliki dimensi 157,25 x 74,71 x 8,21 milimeter. Vivo V15 tanpa notch dengan ukuran lyar dan tingkat kontras 10 juta berbanding satu.

Layar juga memiliki sensor sidik jari dengan lecepatamn lebih baik dari sebelumnya, Hanya 0,37 detik. Vivo V15 Pro hadir dengan dua varian warna yang terlihat cantic Topaz Blue dan coral red, dengan kamera depan 32MP. Dan tiga kamera utama masing masing 48MP, 8MP, dan sensor tamnagah 5MP.