Cara Mendapatkan Blogging untuk Uang! Ngeblog untuk uang tidak terlalu sulit lagi. Anda tidak harus menjadi terkenal atau bahkan memiliki traffic yang besar (walaupun berapa banyak uang yang Anda hasilkan dari blog Anda akan bergantung pada kedua faktor ini sampai batas tertentu).


Menurut berita terbaru ini pada kali ini akan membahas tentang blogging untuk uang yang wajib Anda simak pada artikel ini sampai selesai. Jika Anda dapat membuat konten yang berharga atau menghibur, Anda dapat menghasilkan uang dari blogging. Mulailah menghasilkan uang dari blog Anda dengan menggunakan satu atau lebih dari tujuh ide ini. Berikut cara mendapatkan blogging untuk uang ;
Menggunakan program periklanan.
Ini adalah lebih banyak pilihan program periklanan untuk blogging untuk uang daripada sebelumnya. Berikut ini hanya empat Blog Panduan Bisnis Online kemungkinan untuk menghasilkan uang dari blog Anda dengan memasang iklan di halaman Anda:
  • Google Adsense
  • Iklan Blog
  • Chitika eMiniMalls
  • Iklan Tautan Teks
Selain menempatkan iklan di halaman blog Anda sendiri, ada juga program untuk iklan RSS seperti Pheedo .
Menggunakan program afiliasi.
Dengan pemasaran afiliasi , sebuah perusahaan setuju untuk membayar Anda komisi untuk membantu menjual produk mereka. Pengunjung melihat iklan perusahaan di halaman web Anda dan, jika mereka mengklik situs web perusahaan dan melakukan hal tertentu, Anda akan dibayar. Hal khusus yang harus dilakukan pengunjung bervariasi; beberapa program afiliasi membayar per klik (PPC) sementara yang lain membayar per lead atau bahkan per penjualan. Ini adalah empat dari program afiliasi terbesar (dan paling mapan) di 'Net yang dapat Anda gunakan untuk blogging untuk uang:
  • Amazon
  • Linkshare
  • ClickBank
  • Commisison
Dapatkan sponsor perusahaan.
Sponsor blog adalah tren yang berkembang karena semakin banyak bisnis yang menyadari popularitas blogging dan potensi jangkauan pemasaran blogger. Kesepakatan sponsor perusahaan tampaknya berkisar dari blog "iklan" yang jelas yang berfokus pada produk perusahaan dengan menambahkan nama, logo , dan merek perusahaan ke blog yang ada.

Masalah utama dengan menghasilkan uang dengan cara ini adalah bahwa Anda harus sudah dikenal (dan memiliki lalu lintas yang cukup ) untuk menarik sponsor.

Bagaimana Cara Mendapatkan Blogging untuk Uang ?

Dipekerjakan oleh perusahaan.
Banyak bisnis akan senang memiliki blog, tetapi tidak memiliki siapa pun saat ini di staf yang memiliki waktu dan bakat untuk membuat blog bersama dan terus berjalan. Anda bisa menjadi jawabannya dan menghasilkan uang dari blog dalam prosesnya.

Trik untuk mendapatkan pekerjaan seperti itu adalah menemukan bisnis yang menginginkan / membutuhkan layanan dan meyakinkan mereka bahwa Anda adalah blogger yang mereka butuhkan; penelitian yang rajin dan beberapa panggilan dingin mungkin akan diperlukan kecuali Anda sudah memiliki profil tinggi dan rekam jejak yang akan membawa panggilan bisnis.

Blogging lepas untuk uang.

Jaringan blog tampaknya bermunculan di seluruh web, beberapa di antaranya mencari orang untuk menulis blog dan bersedia membayar untuk itu. Model pembayaran bervariasi tetapi pembayaran bulanan tetap sebagai ganti jumlah posting blog tertentu tampaknya paling umum.

Buat blog untuk mengiklankan produk / layanan tertentu.

Blog dengan cepat menjadi alternatif yang trendi ke situs salesletter klasik. Dalam hal ini, format adalah satu-satunya perubahan nyata; pesannya sama. Biasanya, nada tersebut ditenun menjadi entri blog sebanyak mungkin - atau bahkan menggunakan tagline untuk setiap entri blog.

Jual properti intelektual seperti ebook, telecourses atau layanan konsultasi, melalui blog Anda.

Ide ini terkait erat dengan ide sebelumnya untuk menghasilkan uang melalui blog Anda. Perbedaannya adalah bahwa dalam hal ini kekayaan intelektual yang Anda jual hanyalah bagian dari atau terkait dengan blog yang Anda tulis; itu bukan raison d'etre untuk blog. Misalnya, Anda mungkin memiliki blog tentang perlebahan lebah dan menjual ebook tentang cara membangun rumah lebah di halaman Anda.

Baca juga : Tips dan Trik Menang Bermain Game Board Kings

Itulah beberapa ulasan tentang blogging untuk uang yang wajib Anda simak pada artikel ini. Semoga bermanfaat dan mencobanya.