Panduan Membangun Kekaisaran di Game Legion of Titan

Panduan Membangun Kekaisaran di Game Legion of Titan - Dalam artikel hari ini kami akan berbagi dengan Anda semua cheat dan tips Legiun Titan kami untuk membantu Anda membangun kerajaan yang kuat dan perkasa. Dari cara mengelola sumber daya Anda hingga cara bergabung dengan aliansi yang kuat, kami akan memberi tahu Anda semuanya langkah demi langkah.
Legiun of Titan


Menurut informasi terkini jadi jika Anda suka menjadi penguasa yang hebat dengan pasukan yang kuat untuk memimpin, maka saya akan memberi tahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk menaikkan level bangunan Anda dengan cepat dan bersiap-siap untuk pertempuran hebat yang mungkin terjadi selanjutnya! Jadi, tanpa basa-basi, mari kita langsung ke tips dan trik Legiun of Titan di sini di bawah ini!

Bangun pertanian sumber daya terlebih dahulu

Pertama dan terpenting Anda harus fokus pada pembangunan beberapa kamp sumber daya untuk membantu Anda bertani sumber daya secara terus menerus. Itu termasuk Tambang dan Sawmill untuk memulai, dan setelah beberapa level Tambang Belerang dan Tambang Kristal.

Pertama, ketika Anda berada di luar kota, Anda akan melihat beberapa tempat khusus di mana Anda dapat mengatur bangunan-bangunan itu. Mulailah dengan menempatkan 5 Penggergajian dan 5 Tambang, karena itulah jumlah maksimum bangunan yang dapat Anda miliki sampai Anda naikkan level Castle ke level 5.

Setelah Anda selesai melakukannya, letakkan di tempat yang tersisa 1-2 Tempat Pelatihan dan 1-2 Tenda Medis. Mereka akan membantu Anda begitu pasukan Anda terluka, dengan menyembuhkan mereka (dan percayalah, nanti AKAN terjadi). Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs judi online terpercaya.

Bergabunglah dengan Aliansi yang baik dan aktif

Saya sarankan bergabung dengan Aliansi yang baik yang aktif, karena itu adalah fitur paling penting dari semuanya. Dengan bergabung satu, Anda dapat membantu teman sekutu Anda membangun lebih cepat (sebenarnya mempercepat proses pembangunan) dan mereka juga akan membantu Anda.

Setelah Anda mulai dalam permainan, Anda akan "dipaksa" untuk bergabung dengan aliansi acak yang bahkan mungkin punah dalam satu atau dua hari. Nah, setelah permainan selesai, pergilah dan lihat untuk meningkatkan kota Anda sebanyak mungkin.

Bagaimana Cara Pemula Bermain Game Legiun of Titan?

Setelah Anda mencapai setidaknya Castle level 5 dan telah melakukan beberapa upgrade yang layak di sekitar kota, mulailah mencari aliansi yang lebih besar. Jumlah anggota adalah penting, karena semakin banyak orang yang aktif, semakin banyak bantuan yang akan Anda dapatkan (dan akan memberi juga).

Manfaatkan upgrade gratis

Setiap kali sebuah gedung memiliki beberapa menit tersisa untuk menyelesaikan proses pembangunan, pastikan Anda menyelesaikannya secara gratis! Ini bisa dilakukan berkali-kali, selama Anda terus membangun, jadi kapan pun Anda melihatnya tersedia, lakukan saja!

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa upgrade gratis ini akan membiarkan Anda menyelesaikan bangunan APA SAJA selama 5 menit atau kurang tersisa sampai selesai sepenuhnya. Ini berfungsi di Kastil, gerbang, sumber daya, dan bangunan lainnya! Jadi pastikan Anda menyelesaikannya secara gratis!

Buat bangunan Anda sibuk

Jika Anda belum menyadarinya, beberapa bangunan, seperti Barak dan Perguruan Tinggi akan sering memiliki beberapa "Z" seolah-olah mereka sedang tidur. Itu berarti bahwa Anda dapat memberikan tugas kepada mereka dan tidak membiarkan mereka menganggur di sana.

Misalnya, Anda selalu bisa melatih pasukan baru atau mempelajari keterampilan baru! Tetapi tentang ini, mari kita lihat di bawah ini!

Baca juga :  Petunjuk Tip & Strategi Bermain Dead Rain 2

Ini akan menjadi semua tips dan trik Legiun of Titan yang kami miliki untuk Anda saat ini! Apakah Anda memiliki beberapa trik yang lebih berguna untuk membantu Anda membangun kota yang kuat dengan cepat? Bagikan bersama kami di bagian komentar di bawah!