Tips Memainkan Game Free Fire

Tips Memainkan Game Free Fire! Free Fire Battlegrounds adalah versi game battle royale yang disederhanakan, dengan konfigurasi yang rendah, perangkat PC normal juga dapat menjalankannya dengan lancar. Ini adalah survival, game penembak orang ketiga dalam bentuk battle royale. 30 pemain parasut ke pulau terpencil, di mana hanya ada satu pemenang orang terakhir berdiri.



Menurut info terbaru pemain bebas memilih posisi awal, ambil senjata dan persediaan untuk meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup di medan pertempuran. Medan pertempuran menyusut seiring berjalannya waktu, memaksa pemain untuk saling terlibat dalam lingkungan taktis dan beragam. Game Free Fire Battlegrounds adalah game medan pertempuran pamungkas dengan grafik paling realistis dan kontrol yang mudah digunakan.

Berikut ini panduan mudah cara memainkan Free Fire Battlegrounds di PC ! Saat ini gim ini hanya tersedia untuk Asia, Amerika Selatan. Anda unduh sekarang dari Google Play dan iTunes . Untuk kita semua, Anda dapat mengunduh aplikasi APK ke komputer dan menginstalnya di laptop atau PC Anda. Inilah tautan untuk mengunduh. Saya sarankan bermain Free Fire Battlegrounds di PC menggunakan MEmu Player. Jika Anda belum mengunduh, silakan instal di sini.

Di MEmu Player, instal APK yang Anda unduh menggunakan ikon APK di sebelah kanan. Setelah diinstal, Anda akan melihatnya di daftar aplikasi layar utama. Cukup buka dan peluncuran pertama akan mulai mengunduh sumber daya game! Setelah selesai, Anda dapat memainkan Free Fire Battlegrounds di komputer Anda. Anda mungkin gagal memperhatikan gerakan di lapangan bermain, tetapi Anda tidak dapat melewatkan "suara".

Waspadai suara yang dihasilkan oleh pemain lain, terutama di ruang tertutup, dan selalu mainkan dengan headphone. Jika Anda cukup mendengarkan, Anda dapat mengetahui kamar mana yang telah dimasukkan pemain lain dan persis di mana mereka berada. Untuk alasan yang sama, jangan bergerak terlalu cepat: Lawan Anda juga dapat mendengar Anda. Ya, kami tahu bahwa kami mengatakan "mulai berlari segera.

BAgaimana cara memainkan game free fire? 


Setelah Anda menyentuh tanah" sebelumnya tetapi itu untuk awal permainan. Aturan berbeda selama fase akhir pertandingan: Anda harus terus bergerak, tetapi itu tidak berarti Anda harus berlari ke mana-mana. Objek bergerak menarik banyak perhatian di bidang permainan. Cara termudah untuk memberi tahu pemain lain tentang lokasi Anda adalah berlari di lapangan terbuka. Ikuti juga keseruan game lainnya di Bandar togel.

Bergeraklah dengan lambat dan hati-hati, dan tengkuralah kapan pun dibutuhkan. Jauhi area terbuka dan cobalah tetap di dalam gedung atau di dekat bangunan. Dengan kata lain, pastikan Anda terlindungi dari setidaknya satu sisi. Jangan lupa bahwa Anda tidak harus memasuki bangunan untuk memeriksa kamar: Anda dapat melihat ke dalam dari luar melalui jendela.

Baca juga : Petunjuk Tip & Strategi Bermain Dead Rain 2

Anda dapat melihat lokasi pemain lain di minimap. Ketika seseorang menembak, dia ditampilkan sebagai "panah merah" di peta. Ujung panah menunjukkan ke arah mana penyerang memandang. Gunakan ini untuk keuntungan Anda: Jika Anda melihat panah merah di minimap, ini berarti ada pemain lain di dekat Anda dan untuk waktu yang singkat, Anda dapat melihat lokasi tepatnya.

Anda dapat bergerak lebih cepat, membidik lebih baik, dan memainkan Free Fire seperti PC FPS. Tidak perlu diam selama pertempuran hanya untuk dapat menggunakan ruang lingkup Anda: Dengan BlueStacks, Anda dapat terus bergerak dan menembak secara efisien pada saat yang sama. Baca lebih lanjut tentang cara mengaktifkan Mode Battle Royale untuk Free Fire di panduan ini. Demikian tips memainkan game free fire.