Tips, Trik dan Strategi Bermain Game Jungle Heat

Tips, Trik dan Strategi Bermain Game Jungle Heat - Jungle Heat adalah gim iPhone yang luar biasa yang menantang Anda untuk membangun basis Anda sendiri, melindunginya dari pemain lain dan melatih tentara untuk menguasai semuanya.


Menurut informasi terkini beberapa cheat Jungle Heat : serangkaian tips dan trik mungkin akan lebih dari diterima di sini karena ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan ketika bermain game dan menempatkan semuanya di satu tempat pasti akan memberi Anda keunggulan dalam permainan dan semua pertempuran.

Jadi mari kita lihat daftar lengkap tips dan trik Jungle Heat untuk strategi yang lebih baik di bawah ini dan mari kita berharap bahwa basis kami akan dipertahankan dengan sempurna.

Jungle Heat Tip & Trik Dasar
- Cobalah masuk sering selama beberapa hari pertama Anda untuk memaksimalkan produksi bangunan dan pelatihan pasukan. Cukup cepat, peningkatan akan memakan waktu hampir 1 jam dan cara terbaik untuk mendapatkan basis yang sempurna adalah dengan terus meningkatkan. Oleh karena itu, menjadi aktif beberapa kali sehari sangat penting dalam beberapa hari pertama (setidaknya).

- Hal pertama yang harus Anda fokuskan adalah membangun menara dan silo pengumpulan sumber daya Anda. Sebenarnya silo sangat penting dalam permainan karena mereka memutuskan berapa banyak sumber daya yang dapat Anda tumpuk karena Anda tidak akan pernah diizinkan memiliki lebih dari yang bisa dimiliki oleh silo Anda.

- Fokus kedua harus pada membangun dan meningkatkan menara Anda. Mereka mempertahankan basis Anda dan membantu Anda menjaga semuanya berjalan lancar. Kami akan berbicara tentang penempatan menara terbaik di bawah ini, jadi teruslah membaca! Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di Situs Poker Online Resmi.

- Gunakan semua dinding yang Anda miliki untuk melindungi basis Anda. Mulai dari titik yang paling terbuka (biasanya disebut "bagian belakang" dari pangkalan Anda) di mana Anda memiliki perlindungan minimum. Kerjakan cara Anda untuk sepenuhnya mengelilingi pangkalan Anda dengan dinding, tetapi ingatlah bahwa beberapa trik di sini bisa menghemat banyak sumber daya dalam pertandingan PvP!

Bagaimana Cara Menjadi Pemain Terbaik di Game Jungle Heat?


- Ingatlah untuk mengirim jumlah minimum prajurit yang diperlukan untuk memenangkan pertempuran. Setiap prajurit yang Anda kirim hilang pada akhir pertempuran, tidak peduli apakah Anda menang atau kalah. Jadi jangan sia-siakan tentara karena Anda memboroskan sumber daya. Tetap saja, pastikan Anda memiliki cukup dan tidak pernah mengirim terlalu sedikit karena itu adalah pemborosan yang bahkan lebih buruk!

- Jangan terburu-buru menghabiskan berlian untuk mempercepat produksi! Anda mungkin menganggap bahwa Anda memiliki banyak sekali, tetapi ingat bahwa peningkatan akan memakan waktu lebih lama dan lebih lama, jadi Anda perlu menumpuk sebanyak mungkin berlian.

Jungle Heat Attack dan Strategi Pertahanan
- Seperti yang saya katakan di bab tentang pasukan dalam permainan, Anda harus fokus sejak awal untuk menciptakan pasukan besar mata-mata. Pandu pemain, temukan mereka yang punya banyak sumber daya dan serang mereka dengan mata-mata.

- Jika Anda benar-benar ingin memenangkan pertempuran dan meningkatkan peringkat Anda (tetapi ingatlah bahwa peringkat yang lebih tinggi menarik pemain musuh), maka Anda harus memilih kombinasi pasukan Penembak / Hornet untuk dikirim ke pertempuran. Setup yang saya rekomendasikan adalah 3 bagian Gunners, 1 bagian Hornets dan membaginya menjadi dua unit penyerang yang menargetkan menara pertahanan musuh.

Dalam hal ini, Anda ingin menurunkan semua menara terlebih dahulu dan kemudian pasukan akan melewati sumber daya. Ingatlah bahwa Anda mungkin akan rugi besar jika Anda tidak berhasil mengalahkan menara, jadi lakukan pendekatan ini hanya jika Anda yakin bisa melakukannya.

Baca juga : Tips dan Trik Menang Bermain Game Board Kings

Untuk saat ini, ini akan menjadi tips, trik, dan saran strategi Jungle Heat kami. Jika Anda memiliki kiat atau ide membangun dasar lainnya, beri tahu kami!